5 Casio Baby-G untuk Gaya Lebaran yang Menawan

Casio Baby-G untuk Gaya Lebaran yang Menawan

Jam tangan Casio Baby-G adalah pilihan tepat buat para wanita yang ingin menyempurnakan gaya menawan saat momen lebaran. Lebaran identik dengan momen spesial bersama keluarga dan kerabat. Penampilan pun menjadi salah satu hal yang diperhatikan untuk menyambut hari raya, apalagi wanita.

Salah satu lini jam tangan Casio ini memiliki banyak pilihan model, desain yang trendi serta konstruksi tahan guncangan ala G-Shock. Harganya yang terjangkau juga menjadikan Casio Baby-G salah satu merek terlaris di Jamtangan.com. Berikut 5 rekomendasi Casio Baby-G yang cocok untuk lebaran.

1. Casio Baby-G BGA-290DS-4ADR Moon & Stars

Casio Baby-G BGA-290DS-4ADR Moon & Stars
Casio Baby-G BGA-290DS-4ADR Moon & Stars

Rekomendasi pertama ada Casio Baby-G BGA-290DS-4ADR dengan tema Moon & Stars. Jam tangan ini didominasi dengan warna pink serta elemen bulan dan bintang yang ada pada dial-nya. Terdapat juga layar digital pada posisi jam 6 dan jam 4 untuk menampilkan beberapa fitur jam, seperti world time, timer, stopwatch hingga alarm.

Casio Baby-G BGA-290DS-4ADR menggunakan resin case serta strap berbahan rubber. Ukuran case-nya sendiri cukup lebar dengan diameter 41,5 mm dengan ketebalan 10,1 mm. Jam tangan wanita ini memiliki konstruksi anti guncangan serta ketahanan air hingga 100 meter.

Untuk visibilitas saat gelap, dial jam dilengkapi Super-Illuminator untuk layar digitalnya serta lapisan NeoBrite pada jarumnya. Jam tangan ini menggunakan quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan. Casio Baby-G BGA-290DS-4ADR dibanderol dengan harga Rp1,5 jutaan.

2. Casio Baby-G BGA-310RP-3ADR Retro Pop

Casio Baby-G BGA-310RP-3ADR Retro Pop
Casio Baby-G BGA-310RP-3ADR Retro Pop

Ukuran selanjutnya adalah Casio Baby-G BGA-310RP-3ADR. Salah satu koleksi dari seri Retro Pop ini memiliki warna dominan hijau tua, dial putih serta aksen warna yellow mustard pada indeksnya. 

Jam tangan ini memiliki tampilan ana-digi dial, yang mana terdapat layar digital di posisi jam 6. Jarum jam memiliki motif lentera kemah yang memberikan detail menarik pada jam ini. Terdapat Super Illuminator pada layar digital dan lapisan NeoBrite di hands dan indeks sebagai fitur untuk visibilitas saat gelap.

Casio Baby-G BGA-310RP-3ADR memiliki case, bezel dan strap berbahan bio resin yang ramah lingkungan. Untuk ukurannya, case jam tangan ini berdiameter 41,8 mm dengan ketebalan 13,9 mm. Selain punya konstruksi tahan guncangan, jam tangan ini dibekali water resistant 10 bar atau setara 100 meter.

Salah satu lini Casio Baby-G ini digerakan quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan. Untuk menambah fungsionalitas, jam tangan ini juga dilengkapi beberapa fitur, seperti world time, countdown timer hingga alarm. Rekomendasi ini bisa kamu beli dengan harga terjangkau, hanya Rp1,2 jutaan saja.

3. Casio Baby-G BGA-320-1ADR Playful Beach Collection

Casio Baby-G BGA-320-1ADR Playful Beach Collection
Casio Baby-G BGA-320-1ADR Playful Beach Collection

Buat wanita yang suka warna hitam, Casio Baby-G BGA-320-1ADR yang hadir dengan tema pantai ini bisa jadi pilihan tepat. Hadir dengan ana-digi dial hitam dengan aksen gold pada indeks dan hands yang tampak seperti mutiara dan kerang laut. Selain itu, bentuk hands jam ini menyerupai ekor putri duyung.

Layar digital menggunakan jenis invert sehingga senada dengan warna dial-nya. Selain itu, layarnya juga dilengkapi LED Light Super Illuminator yang dapat diaktifkan saat kondisi gelap. Pada bagian hands juga dilapisi NeoBrite yang dapat berpendar saat kondisi minim cahaya.

Jam tangan wanita ini terbuat dari material resin dengan diameter case 42,4 mm dan ketebalan 12,4 mm. Dibekali juga dengan water resistant 10 bar sehingga kamu bisa gunakan jam tangan ini untuk berenang di pantai, namun tidak bisa untuk diving. Terdapat juga fitur-fitur untuk menunjang kegiatan harian, seperti countdown timer, stopwatch hingga alarm.

Casio Baby-G BGA-320-1ADR ini menggunakan quartz movement yang menawarkan akurasi ±30 detik per bulan. Jam tangan ini bisa jadi pilihan buat yang punya budget terbatas, kamu bisa dapatkan rekomendasi ini hanya dengan harga Rp1 jutaan saja.

4. Casio Baby-G BGA-310C-1ADR Boldly Stylish

Casio Baby-G BGA-310C-1ADR Boldly Stylish
Casio Baby-G BGA-310C-1ADR Boldly Stylish

Casio Baby-G BGA-310C-1ADR hadir dengan tema monokrom yang cocok untuk wanita yang suka jam tangan outdoor. Rekomendasi Casio Baby-G satu ini menggunakan nylon strap yang nyaman dikenakan di pergelangan tangan. Sedangkan, case-nya berbahan resin dengan diameter 41,8 mm dan tebal 13,9 mm.

Jam tangan ini memiliki ana-digi dial warna putih dengan layar digital di posisi jam 6. Untuk visibilitas saat gelap, jam ini dilengkapi LED light serta lapisan NeoBrite pada jarumnya. Selain itu, Casio Baby-G BGA-310C-1ADR dibekali juga dengan fitur penunjang kegiatan harian ataupun traveling, seperti countdown timer, stopwatch, alarm dan juga world time.

Casio Baby-G BGA-310C-1ADR memiliki konstruksi anti guncangan serta ketahanan air hingga 10 bar atau setara 100 meter. Digerakan oleh quartz movement, jam tangan ini punya akurasi hingga ±15 detik per bulan. Kamu bisa langsung beli rekomendasi Casio Baby-G ini dengan harga Rp1,3 jutaan saja.

5. Casio Baby-G BA-120WLP-7ADR Wildlife Promising Collaboration

Casio Baby-G BA-120WLP-7ADR Wildlife Promising Collaboration
Casio Baby-G BA-120WLP-7ADR Wildlife Promising Collaboration

Urutan terakhir ada Casio Baby-G BA-120WLP-7ADR yang merupakan hasil kolaborasi bersama organisasi pelestarian dan pemeliharaan margasatwa dan masyarakat di Afrika bernama Wildlife Promising. Jam tangan ini memiliki desain dial yang terinspirasi dari Grevy, yaitu zebra asli Kenya yang terancam punah. Selain itu, ada ukiran dengan pesan “Love the Sea and the Earth” untuk mengingatkan akan kekayaan margasatwa di Afrika.

Casio Baby-G ini menggunakan material full-resin dengan konstruksi tahan guncangan. Jam ini dibekali juga dengan water resistant 10 bar yang setara 100 meter. Untuk penunjang kegiatan harian maupun traveling, Casio Baby-G ini dilengkapi stopwatch, countdown timer hingga world time.

Untuk ukurannya, case jam tangan memiliki diameter 43 mm dan tebal 15,8 mm. Casio Baby-G BA-120WLP-7ADR menggunakan quartz movement dengan akurasi ±30 detik per bulan. Kamu bisa beli rekomendasi terakhir ini dengan harga Rp1,5 jutaan saja.

Itulah 5 rekomendasi Casio Baby-G yang bisa jadi pelengkap gayamu saat momen lebaran ini. Kira-kira kamu pilih yang mana, nih? Atau kamu bisa temukan jam tangan idaman dengan harga terbaik serta promo menarik, hanya di Jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
q timex

Layak Dikoleksi! Empat Jam Tangan Q Timex Rilisan Maret & April 2024

Next Article

Pecah Rekor! Bulgari Octo Finissimo Ultra COSC Hadir Sebagai Jam Tangan Tertipis di Dunia 2024

Related Posts
Total
0
Share