Dua Model Orient Star Avant-Garde Terbaru Punya Tampilan Unik dan Menarik, Intip di Sini!

Orient Star Avant-Garde Terbaru
Orient Star Avant-Garde Terbaru

Orient Star baru saja memperkenalkan dua model jam tangan terbarunya, yaitu Avant-Garde Skeleton yang menambah jajaran Orient lini Sports Collection. Model ini memadukan desain yang stylish dengan performa tinggi. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan automatic movement yang menggunakan silicon escapement wheel dan punya cadangan daya hingga 60 jam. 

Orient Star Avant-Garde Skeleton
Orient Star Avant-Garde Skeleton

Penasaran dengan desain dan spesifikasi yang dibawakan oleh Orient Star Avant-Garde Skeleton? Berikut Minwatch bocorin informasinya di bawah ini!

Baca juga : 6 Ciri-Ciri Jam Tangan Orient Asli, Wajib Simak Jangan Terkecoh!

Orient Star Avant-Garde Skeleton Hadir dalam 2 Model

Orient Star Avant-Garde Skeleton tersedia dalam dua pilihan model, yaitu RE-BZ0001S dengan warna full silver dan RE- BZ0002B yang punya warna hitam. Keduanya hadir dengan dial skeleton yang membuatnya tampak futuristik dan mewah. Untuk lebih jelasnya, berikut desain kedua model Orient Star Avant-Garde Skeleton 2023:

1.  Orient Star Avant-Garde Skeleton RE-BZ0001S

Orient Star Avant-Garde Skeleton RE-BZ0001S
Orient Star Avant-Garde Skeleton RE-BZ0001S

RE-BZ0001S punya tampilan yang kokoh berkat case dan bracelet dari material stainless steel yang dominan diberi brushed finish, sehingga nampak sporty.

2. Orient Star Avant-Garde Skeleton RE- BZ0002B

Orient Star Avant-Garde Skeleton RE-BZ0001S
Orient Star Avant-Garde Skeleton RE-BZ0001S

RE-BZ0001S memadukan case dan dial berwarna all-black yang terintegrasi dengan Cordura Ballistic Nylon strap

Baca juga : Bukan Sembarang Jam Tangan, Seri Orient Ini Dibuat Dengan Ketelitian Dan Keterampilan Paripurna Khas Jepang

Spesifikasi Orient Star Avant-Garde Skeleton

Spesifikasi Spesifikasi Orient Star Avant-Garde Skeleton
Spesifikasi Spesifikasi Orient Star Avant-Garde Skeleton

Orient Star Avant-Garde Skeleton punya stainless steel case dengan diameter 42,3 mm dan ketebalan 12,4 mm. Ukurannya bisa dibilang lebih besar dari Orient Star Contemporary Skeleton yang dirilis pada tahun 2022 lalu, Orient Star Contemporary memiliki  diameter 39 mm. Kembali ke Orient Star Avant-Garde Skeleton, permukaan steel-nya menampilkan kombinasi permukaan brushed finish dan Sallaz mirror polished finish untuk menambahkan kesan sporty yang mewah.

Sementara case dan bezel-nya dibuat dengan stainles steel berkualitas tinggi (SUS316L), dengan sekrup hexagonal yang mengelilingi bezel. Lalu bagian dial terdiri dari dua lapisan, yaitu lapisan atas dan lapisan bawah yang dibedakan dengan warna serta sentuhan akhirnya. Pada lapisan atas memuat indeks  dengan lumi yang mengelilingi dial. 

Bagian lapisan bawah didesain untuk melindungi lapisan atas dari guncangan dan perubahan bentuk. Hal tersebut tentunya sudah diperhitungkan secara presisi, mengingat jam tangan ini punya skeleton dial yang rumit. Sama seperti model skeleton dial yang dikeluarkan oleh Orient sebelumnya, Orient Star Avant-Garde Skeleton dilengkapi dengan indikator cadangan daya daya pada posisi pukul 12 dan small second pada posisi pukul 6.

Baca juga : Baca Ini Biar Kamu Lebih Paham Tentang Jam Tangan Skeleton

Subdial small second juga didesain lebih menonjol agar mudah dibaca dan memberikan kesan kedalaman pada struktur kerangka yang berbeda. Adapun sapphire crystal anti gores berlapis SAR yang dapat mengurangi pantulan cahaya hingga 99%, ini dapat memastikan bahwa setiap sisi jam tangan dapat terlihat dengan jelas. 

Orient Star Avant-Garde Skeleton dibekali dengan in-house automatic movement Caliber F8F64 buatan Orient sendiri dengan silicon escapement wheel yang berdetak pada 21.600vph, memiliki 24 jewels, cadangan daya tahan hingga 60 jam serta menawarkan akurasi tinggi yakni +15/ -5 detik per hari. Movement ini juga didesain dengan Geneva stripes yang memiliki base plate berlubang dan memperlihatkan silicon escapement berwarna biru cerah di dekat small second pada posisi pukul 6.   

Kabarnya, Orient Star Avant-Garde Skeleton mulai dijual pada 10 Juni 2023 mendatang. Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com ya! Kamu juga dapat cek koleksi Orient lainnya di sini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Orient Ray Raven II

Orient Ray Raven II Dive Watch Sporty Serba Hitam yang Terjangkau

Next Article
Anniversary Ke-55 Seiko 5 Sports

Rilis 4 Koleksi Bersejarah untuk Menandai Anniversary Ke-55 Seiko 5 Sports

Related Posts
Total
0
Share