10 Toko Jam Tangan Terdekat Jamtangan.com: Lokasi Tersebar di Seluruh Indonesia

Toko jam tangan Jamtangan.com merupakan offline store dari Jamtangan.com. Mungkin diantara kamu ada yang terkecoh dengan dua nama ini. Namun sebenarnya keduanya hanya dibedakan dari sisi offline dan online saja.

toko jam tangan terdekat
toko jam tangan terdekat

Toko jam tangan terdekat bisa kamu temukan di seluruh Indonesia, salah satunya toko offlice Jamtangan.com. Toko Jamtangan.com merupakan offline store dari Jamtangan.com. Mungkin diantara kamu ada yang terkecoh dengan dua nama ini. Namun sebenarnya keduanya hanya dibedakan dari sisi offline dan online saja.

Jamtangan.com merupakan platform penjualan berbasis online dan toko jam tangan Jamtangan.com dengan basis offline yang menjual produk jam tangan original dengan berbagai merek. Jamtangan.com berada di bawah naungan PT Ming Jaya Sejahtera dengan mengusung nama Jamtangan.com sebagai brand platform penjualan. Jamtangan.com memiliki 10 toko offline yang dinamai Machtwatch dan tersebar di beberapa kota besar di Pulau Jawa.

Baca juga : Jamtangan.com Kini Lebih Dekat di Hati Warga Bekasi

Sejarah Jamtangan.com

PT Ming Jaya Sejahtera sudah berdiri sebagai perusahaan sejak tahun 2014, dan menaungi bisnis penjualan jam tangan. Setelah itu pada tahun 2015 kantor Jamtangan.com pertama kali didirikan di Surabaya, dan mulai melebarkan sayap melalui pembukaan toko Jamtangan.com di tahun 2016.

Toko offline Jamtangan.com saat ini tersebar di Pulau Jawa yang kini ada di kota Jakarta, Tanggerang Selatan, Bekasi, Bogor, Surabaya, Jember, Banyuwangi dan Mojokerto. Melalui toko offline Jamtangan.com kamu bisa melakukan COD, dimana toko Jamtangan.com berfungsi sebagai lokasi COD untuk wilayah yang terdekat dari lokasi kamu. 

Untuk harga jam tangan offline dan online tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Karena menariknya, harga yang berlaku di toko offline Jamtangan.com sama dengan harga yang tertera di Jamtangan.com. Jangan khawatir terhadap kualitas produk, karena produk yang diberikan merupakan produk asli, memiliki garansi resmi, dengan kualitas terbaik. Toko offline Jamtangan.com dan online Jamtangan.com menjual produk jam tangan dengan pilihan lengkap dengan harga terbaik se-Indonesia. 

Tidak perlu khawatir apabila kamu kesulitan mencari jam tangan dengan desain yang keren dan unik, karena semua produk di Jamtangan.com telah melalui kurasi yang ketat dari aspek model, fungsi, bahan, dan pemilihan brand demi menyajikan pilihan-pilihan yang beragam untuk berbagai kebutuhan.

Baca juga : Serunya Grand Opening Jamtangan.com Store di Living World Mall, Tangerang

Toko offline Jamtangan.com Living World, Tangerang.
Sumber: Jamtangan.com

Baca juga: Tips Beli Jam Tangan di Jamtangan.com Offline Store

Menghadirkan Berbagai Brand Jam Tangan

Toko offline dan online Jamtangan.com menghadirkan berbagai brand jam tangan. Mulai dari Casio lengkap untuk seri G-Shock dan Baby-G, Seiko, Fossil, Mido, Garmin, Timex, Spinnaker dan yang lainnya. Bahkan hingga jam tangan mewah seperti Hublot juga tersedia di Jamtangan.com.

Koleksi jam tangan dari Jamtangan.com tidak hanya untuk pria, namun untuk wanita yang menyukai jam tangan juga tersedia. Jangan khawatir, karena toko offline Jamtangan.com dapat menjadi opsi toko jam tangan wanita terdekat pilihan kamu. Kamu bisa mendapatkan jam tangan wanita mulai dari Aigner hingga jam tangan wanita Coach.

Selain itu terdapat berbagai genre jam tangan yang tersedia. Tidak hanya classical watch dan diver watch namun juga untuk genre sport watch dan smartwatch.

Kamu juga bisa mencari jam tangan couple disini lho! Terdapat jam tangan seperti Fossil, Michael Kors hingga Seiko. Jam tangan couple bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu dan pasangan tampil matching.

Baca juga: 8 Rekomendasi Jam Tangan Couple Terlaris 2022, Harga Mulai Dari Satu Jutaan

Berbagai Macam Promo yang Ada di Jamtangan.com

1. Reward Point Membership

Reward point membership bisa kamu dapatkan saat bertransaksi secara online di Jamtangan.com maupun saat melakukan transaksi di toko offline Jamtangan.com. Untuk mendapatkan JT Point kamu perlu untuk melakukan pendaftaran akun secara online di Jamtangan.com dan kamu akan langsung mendapatkan 5000 point.

Setelah kamu melakukan pendaftaran, kamu bahkan bisa mendapatkan 500 point per hari.

Setiap melakukan login atau buka aplikasi secara online di Jamtangan.com. Point kamu tentunya akan bertambah setiap melakukan transaksi. Apabila sudah terkumpul, JT Point akan membuat level membership kamu dapat meningkat.

Bahkan kamu akan mendapatkan 2.500-15.000 point tambahan setelah menulis ulasan produk. Semakin banyaknya point yang kamu kumpulkan, maka semakin menguntungkan. Bagaimana tidak, kamu bahkan bisa menggunakan point tersebut sebagai metode pembayaran juga lho! Bahkan kamu bisa dapat jam tangan baru hanya dengan membayarnya menggunakan JT Point yang mencukupi ya!

Namun kamu juga harus memperhatikan beberapa persyaratan khusus saat ingin melakukan pembayaran dengan JT Point. Sebagai member, kamu dapat membayar menggunakan JT Point dengan syarat pernah berbelanja minimal satu kali secara online di Jamtangan.com. Lebih menariknya, bahkan tidak ada minimal belanja jika membayar menggunakan JT Point.

Jangan khawatir mengenai point yang biasanya hangus di setiap membership. Karena JT Point tidak akan hangus ataupun kadaluarsa. Namun perlu diperhatikan bahwa level keanggotaan membership dapat turun apabila kamu tidak melakukan transaksi dalam kurun waktu yang ditentukan.

JT Point memang dapat digunakan untuk berbelanja, namun tidak dapat diuangkan dan hanya dapat dibelanjakan di website/aplikasi Jamtangan.com. Sama seperti belanja online di Jamtangan.com, belanja offline di Jamtangan.com juga akan mendapat JT Point. Karena itu jangan lupa untuk sering-sering login, belanja secara offline di toko Jamtangan.com ataupun online di Jamtangan.com dan pastikan point kamu semakin banyak sehingga dapat kamu manfaatkan dengan sebaik mungkin.

Baca juga : Jamtangan.com Buka Toko Baru di Plaza Atrium Senen Jakarta

MW Reward Point.
JT Point
Sumber: Jamtangan.com

Baca juga: JT Point

2. Level Membership

Terdapat 5 level membership di Jamtangan.com yaitu Level Membership Bronze Member (Basic), Silver Member, Gold Member, Platinum Member, dan Centurion Member. Adapun detail informasi dari level membership adalah sebagai berikut.

a. Bronze Member (Basic)

  • Kamu sudah jadi member tapi Level Points kamu kurang dari 75.000
  • Kamu bakal dapat Machtwatch Reward Point sebesar 0,5% setiap pembelian

b. Silver Member

  • Kamu sudah pernah belanja di Jamtangan.com dan memiliki Level Points sebanyak 75.000
  • Kamu bakal dapat JT Point sebesar 1% setiap pembelian
  • Masa berlaku membership selama 2 tahun

c. Gold Member

  • Kamu sudah bertransaksi di Jamtangan.com dan memiliki Level Points hingga 375.000
  • Kamu bakal dapat JT Point sebesar 2% setiap pembelian
  • Masa berlaku membership selama 2 tahun
  • Dapat kado 150.000 JT Point pada hari ulang tahun

d. Platinum Member

  • Kamu sudah bertransaksi di Jamtangan.com dan memiliki Level Points hingga 750.000
  • Kamu bakal dapat JT Point sebesar 2,5% setiap pembelian
  • Masa berlaku membership selama 3 tahun
  • Dapat kado 250.000 JT Point pada hari ulang tahun
  • Free Ongkir dan Asuransi setiap pembelian

e. Centurion Member

  • Kamu sudah bertransaksi di Jamtangan.com dan memiliki Level Points hingga 1.500.000
  • Kamu bakal dapat JT Point sebesar 3% setiap pembelian
  • Masa berlaku membership selama 5 tahun
  • Dapat kado 500.000 JT Point pada hari ulang tahun
  • Free Ongkir dan Asuransi setiap pembelian

Baca juga : Gratis Servis & Ganti Baterai Jam Tangan di Jamtangan.com PTC Surabaya

Level Membership Jamtangan.com Machtwatch.
Level Membership Jamtangan.com.
Sumber: Jamtangan.com.

3. Official Store Jamtangan.com di Marketplace

Selain berbelanja secara offline di toko Jamtangan.com ataupun online di Jamtangan.com kamu juga bisa mengakses official store Jamtangan.com di beberapa marketplace ternama di Indonesia. Kamu bisa berbelanja melalui marketplace favorit kamu, dan dapatkan jam tangan incaran kamu.

Berikut ini adalah link official store marketplace Jamtangan.com yang bisa kamu kunjungi. Apabila kamu menemukan toko Jamtangan.com selain link di bawah ini, maka toko tersebut bukan merupakan toko/afiliasi Jamtangan.com.

  1. Blibli: https://www.blibli.com/merchant/machtwatch/MAH-40067 
  2. Tokopedia: https://www.tokopedia.com/machtwatch 
  3. Bukalapak: https://www.bukalapak.com/u/machtwatch 
  4. Shopee: https://shopee.co.id/machtwatch
  5. Zalora: https://www.zalora.co.id/store/machtwatch 

Itulah lima official marketplace Jamtangan.com yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan pembelian jam tangan melalui marketplace. Namun pembelian melalui marketplace tidak bisa mendapatkan reward point.

Jika kamu ingin mendapatkan reward point, kamu hanya dapat berbelanja melalui website resmi Jamtangan.com. Jangan lupa, kalau point yang kamu miliki dapat kamu gunakan untuk perbelanjaan berikutnya.

Official Store Machtwatch di Marketplace.
Official Store Jamtangan.com di Marketplace.
Sumber: berbagai sumber.

4. Promo Kartu Kredit

Saat kamu melakukan pembelian online di Jamtangan.com ataupun offline di toko Jamtangan,com, kamu bisa mendapatkan promosi yang menarik. Promo yang sedang berjalan saat ini adalah dengan bank BRI, DBS dan BNI. Berikut adalah informasi dari promosi yang sedang berlangsung:

BRI Regular Diskon Rp500rb pada hari-hari tertentu di bulan Oktober 2022 ini. Kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp500rb setiap pembelian brand apapun di Jamtangan.com dengan menggunakan kartu debit/kartu kredit BRI. Promo berlaku tiap Selasa & Kamis di tiap minggunya, berlaku di website, app, maupun offline store. Sebelum melakukan pembelian, jangan lupa untuk cek syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pembelian dengan kartu kredit yah.

  1. Promo kartu kredit BRI
Promo kartu kredit BRI.
Promo kartu kredit BRI.
Sumber: Jamtangan.com
  1. Promo kartu kredit DBS

Berikutnya adalah promo dari kartu kredit Digibank by DBS. Kamu bisa mendapatkan diskon langsung sebesar Rp150rb setiap pembelanjaan menggunakan kartu kredit Digibank. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2022. Jangan lupa untuk cek syarat dan ketentuan yang berlaku yah!

Promo kartu kredit DBS.
Promo kartu kredit DBS.
Sumber: Jamtangan.com
  1. Promo kartu kredit BNI

Berikutnya, adalah promo dengan menggunakan kartu kredit BNI. Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar Rp300rb lho! Bukan hanya diskon kamu juga bisa mendapatkan BNI Rewards Point bahkan hingga 50% dan bisa digabung dengan cicilan 0% sampai 12 bulan. Jangan lupa untuk cek syarat dan ketentuannya sebelum kamu melakukan pembelian jam tangan incaranmu.

Promo kartu kredit BNI.
Promo kartu kredit BNI.
Sumber: Jamtangan.com

10 Toko Jam Tangan Terdekat : Jamtangan.com

Toko jam tangan Jamtangan.com tersebar di berbagai kota di pulau Jawa. Mulai dari kota Jakarta hingga Surabaya, Jamtangan.com hadir menjadi toko jam tangan terdekat paling percaya untuk kamu kunjungi. Untuk setiap jam yang kamu beli di toko jam tangan Jamtangan.com, kamu bisa mendapatkan layanan ganti baterai jam tangan (tidak termasuk layanan servis jam tangan).  

Di sini kamu dapat menemukan beragam koleksi jam tangan yang menarik untuk pria dan wanita. Jam tangan tersedia dalam berbagai merek yang beragam mulai dari merek Casio (G-Shock dan Baby-G), Fossil, Seiko, Spinnaker dan bahkan jam tangan mewah seperti Hublot dan Tissot.

Berikut adalah 10 toko jam tangan Jamtangan.com yang bisa kamu kunjungi:

1. Toko Jam Tangan Terdekat : Jakarta – Plaza Blok M

  • Alamat: Plaza Blok M, Lantai 1 Unit 128-129 Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 
  • Jl. Bulungan No.76.
  • Map: klik di sini
  • Jam buka: setiap hari, pkl 10:00 – 22:00 WIB
  • No. telp / HP: (021) 7209077 / 087886671311

2. Toko Jam Tangan Terdekat : Jakarta – Plaza Atrium

  • Alamat: Plaza Atrium, Lantai GF Unit 29 Jakarta Pusat, DKI Jakarta. 
  • Jl. Senen Raya No.135.
  • Map: klik di sini
  • Jam buka: setiap hari, pkl 10:00 – 21:30 WIB
  • No. telp / HP: (021) 3517945 / 08111686812

3. Toko Jam Tangan Terdekat : Tangerang – Living World

  • Alamat: Living World, Lantai 2 Unit 2-11B-12 Kota Tangerang Selatan, Banten.
  • Jl. Alam Sutera Boulevard No.Kav. 21, Serpong Utara
  • Map: klik di sini
  • Jam buka: setiap hari, pkl 10:00 – 22:00 WIB
  • No. telp / HP: (021) 29239585 / 087883535555

4. Toko Jam Tangan Terdekat : Bekasi – Mega Bekasi Hypermall

  • Alamat: Mega Bekasi Hypermall, Lantai UG Unit 197 Bekasi, Jawa Barat.
  • Jl. Jend. A. Yani No.1.
  • Map: klik di sini
  • Jam buka: setiap hari, pkl 10:00 – 21:00 WIB
  • No. telp / HP: (021) 89463302 / 087886671315

5. Toko Jam Tangan Terdekat : Sentul – Aeon

  • Alamat: Aeon Mall Sentul City, Lantai 1 Unit 1-49 Bogor, Jawa Barat.
  • Jl. MH. Thamrin Sentul City.
  • Map: klik di sini
  • Jam buka: setiap hari, pkl 10:00 – 22:00 WIB
  • No. telp / HP: (021) 87964867 / 087868667111

6. Toko Jam Tangan Terdekat : Surabaya – PTC

  • Alamat: Pakuwon Trade Center, Lantai GF Unit C1-02 Surabaya, Jawa Timur.
  • Jl. Puncak Indah Lontar Barat.
  • Map: klik di sini
  • Jam buka: setiap hari, pkl 10:45 – 21:15 WIB
  • No. telp / HP: (031) 7392191 / 08111686913

7. Toko Jam Tangan Terdekat : Surabaya – Galaxy

  • Alamat: Galaxy Mall 2, Lantai 2 Unit 2-201 Surabaya, Jawa Timur.
  • Jl. Dharmahusada Indah Timur No. 35 – 37.
  • Map: klik di sini
  • Jam buka: setiap hari, pkl 10:00 – 22:00 WIB
  • No. telp / HP: (031) 5912856 / 08111686918

8. Toko Jam Tangan Terdekat : Jember – Roxy Square

  • Alamat: Roxy Square Lantai 1, Jember, Jawa Timur.
  • Jl. Hayam Wuruk No.50-58.
  • Map: klik di sini
  • Jam buka: setiap hari, pkl 10:00 – 22:00 WIB
  • No. telp / HP: (0331) 5102052 / 08111686930

9. Toko Jam Tangan Terdekat : Banyuwangi – Roxy Supermarket

  • Alamat: Roxy Supermarket, Banyuwangi, Jawa Timur.
  • Jl. Jenderal Ahmad Yani No.21-23.
  • Map: klik di sini
  • Jam buka: setiap hari, pkl 09:45 – 21:00 WIB
  • No. telp / HP: (0333) 3383047 / 08118168695

10. Toko Jam Tangan Terdekat : Mojokerto – Sunrise Mall

  • Alamat: Sunrise Mall, Lantai 1 Unit 20 Kota Mojokerto, Jawa Timur.
  • Jl. Benteng Pancasila No.9, Mergelo, Balongsari, Magersari.
  • Map: klik di sini
  • Jam buka: setiap hari, pkl 10:00 – 22:00 WIB
  • No. telp / HP: (0321) 5286213 / 08111686923

Sekarang kamu sudah mengetahui mengenai informasi 10 toko jam tangan terdekat versi Jamtangan.com. Kamu juga mendapatkan informasi tambahan seputar membership program, reward point, official store Jamtangan.com, dan promo kartu kredit. 

Kamu bisa mengunjungi beberapa tempat di atas untuk mendapatkan jam tangan kesukaan kamu. Dengan lokasi yang strategis di setiap kota, pastinya toko Jamtangan.com dapat dengan mudah kamu jangkau. Kamu bisa mendapatkan navigasi ke toko jam tangan terdekat dengan cara klik maps yang sudah Minwatch rangkum diatas !

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
speedtimer solar

Seiko Memperkenalkan Tiga Seri Terbaru Seiko Prospex Solar Speedtimer Chronograph

Next Article
harga jam tangan guess wanita

5 Rekomendasi Jam Tangan Guess Wanita Terlaris 

Related Posts
Total
0
Share