Serunya Grand Opening Machtwatch Store di Living World Mall, Tangerang

Machtwatch kembali menyenangkan para watch lovers khususnya di wilayah Tangerang dengan membuka toko baru di Living World Mall, Alam Sutera. Pembukaan toko yang ke-10 ini sekaligus memberi angin segar bagi customer setia Machtwatch di area Tangerang dan sekitarnya.

Baca Juga : 10 Toko Jam Tangan Terdekat Machtwatch: Lokasi Tersebar di Seluruh Indonesia

Machtwatch menjual beragam jenis jam tangan dengan lebih dari 60 brand populer yang #PastiOri. Mulai dari dive watch, dress watch, hingga jam tangan couple ada di sini. Brand paling populer yang jadi favorit pengunjung setia Machtwatch umumnya Seiko, Casio, Alexandre Christie, Fossil hingga Garmin.

Grand opening yang dimeriahkan oleh acara raffle (undian) jam tangan ini dihadiri tak hanya peserta dan pengunjung saja, tetapi juga oleh para influencer yang juga penghobi jam.

Para influencer yang hadir di grand opening Machtwatch Living World, Tangerang.

Pembukaan yang diadakan tanggal 14 Maret 2021 ini memang semakin semarak dengan acara raffle yang diikuti oleh 50 orang peserta. Para peserta tersebut berkesempatan memilih jam tangan favorit mereka untuk kemudian diundi pemenangnya. Pemenang berhak menebus jam tangan impian hanya dengan 1 Rupiah!

Peserta raffle bersemangat memilih dan mencoba jam tangan.

Animo pengunjung juga cukup tinggi saat acara pembukaan berlangsung. Tak heran jika Machtwatch store langsung dipenuhi pengunjung mall yang penasaran dan ingin melihat-lihat jam tangan.

Pengunjung yang melihat-lihat dan mencoba jam tangan.

Di penghujung grand opening, Machtwatch mengumumkan 3 orang peserta yang memenangkan acara raffle.

Ketiga orang peserta masing-masing berhak menebus jam tangan Seiko SRPF19K1, Spinnaker SP-5088-1 dan G-Shock GM-5600 hanya dengan 1 Rupiah.

So, buat kalian yang ada di Tangerang dan sekitarnya, wajib kunjungi Machtwatch Living World Mall, Alam Sutera di lantai 2 Unit 11B-12. Sementara buat kalian yang berlokasi jauh dari offline store Machtwatch, bisa langsung belanja jam favorit di Jamtangan.com. Temukan promo menarik dan pilihan jam tangan terbaru dengan layanan gratis ongkir via aplikasi. Selamat belanja!

Total
0
Shares
Previous Article
Orient Revival World Map

Menjelajahi Peta Dunia dengan Orient Revival World Map

Next Article
Review jam tangan Casio G-Shock GMWB5000 GD-4 Indonesia

Jam Tangan Casio Pria G-Shock GMWB5000GD-4 Rilis April 2021, Simak Reviewnya!

Related Posts
Total
0
Share