10 Merk Jam Tangan Wanita Terkenal dan Elegan

merk jam tangan wanita berkelas

merk jam tangan wanita berkelas

Bagi wanita yang menyukai jam tangan pasti sudah familiar dengan 10 merk jam tangan wanita berikut ini. Dikenal akan desainnya yang mewah dan elegan, seringkali brand-brand berikut menjadi incaran para fashionista. Apalagi beberapa brand berada di bawah lini brand fashion terkemuka. Ya, sebut saja Aigner, Coach, Fossil yang sudah jadi top of mind untuk produk fashion-nya yang high quality. Nggak cuma itu, ternyata brand yang sudah terkenal ini juga punya koleksi jam tangan yang elegan lho!  

So, ini dia rekomendasi merk jam tangan wanita pilihan Minwatch. Kalau kamu sudah punya fashion item seperti handbag dan wallet dari brand-brand di bawah ini, sekarang waktu yang tepat untuk kamu lengkapi koleksi jam tangannya!

Rekomendasi 10 Merk Jam Tangan Wanita Pilihan Minwatch

1. JONAS & VERUS

Tampil elegan dengan dress watches dari Jonas & Verus yang terkenal akan minimalist design dan best-quality materials. Tentunya hal ini didukung juga karena produk Jonas & Verus di desain oleh Red Dot Award-winning team. Jangan takut tampilan kamu oldschool, karena Jonas & Verus didirikan oleh sekumpulan desainer muda dari 6 negara. 

Baca juga : 9 Jam Tangan Wanita Kecil yang Simple Tapi Classy, Ramah Kantong Pula!

Karena itu nggak salah kalau Jonas & Verus masuk dalam jajaran merk jam tangan wanita terkenal dan elegan. Jonas & Verus sukses mengombinasikan seni, arsitektur, dan dunia mode dengan perspektif baru dalam gaya hidup modern. Desainer jam tangan ini berkiblat pada tren desain terkini dari kota-kota besar seperti London, Tokyo, Paris, Berlin, Los Angeles, dan Lapland. Hal ini terwujud dalam model jam tangan yang sophisticated dan classy, dan sesuai dengan kebutuhan wanita yang menyukai produk elegan. Kamu bisa menjadikan koleksi Jonas & Verus di Jamtangan.com seperti koleksi Just For Me di harga Rp1 juta-an.

8 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang Lagi Trend 2022

Jonas & Verus
Sumber: Jamtangan.com.

2. ALEXANDRE CHRISTIE

Mewakili makna sesungguhnya dari “the art of watchmaking” Alexandre Christie konsisten menghadirkan desain classy, elegan, dan fashionable. Merk jam tangan wanita yang satu ini begitu legend karena selalu menghadirkan koleksi jam tangan yang menjadi rebutan pada kolektornya. Desainnya yang elegan disajikan dengan harga bersaing dalam koleksinya mulai dari jam tangan analog, jam tangan digital hingga jam tangan ana-digi. Kamu bisa mendapatkan Alexandre Christie di Jamtangan.com mulai dari Rp400 ribu-an, dan sempurnakan gaya kamu yang elegan.

10 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie Terbaru 2022, untuk Pria dan Wanita

Alexandre Christie.
Sumber: Jamtangan.com.

Bukan tanpa alasan Alexandre Christie disebut sebagai salah satu merek yang mengutamakan the art of watchmaking. Sejak didirikan lebih dari setengah abad lalu, brand asal Hong Kong ini konsisten menghadirkan desain classy, elegan, dan fashionable.

3. OLIVIA BURTON

“The British accessories brand” merupakan label yang melekat pada merk jam tangan wanita yang satu ini. Jemma dan Lesa adalah dua nama dibalik Olivia Burton yang merupakan lulusan dari London College of Fashion. Kecintaan merka pada desain dan passion yang tiada batas mengantarkan brand fashion asal Inggris ini menjadi terkenal. 

Dimulai sejak tahun 2011, Olivia Burton dinamai dari bibi Lesa yang menginspirasi merka akan spirit dan energinya yang memukau. Hal itulah yang membuat Jemma dan Lesa terus berkreasi untuk membuat jam tangan merka sendiri dengan tampilan cantik dan unik. Debut koleksi pertamanya pada September 2012, terinspirasi dari vintage finds dan trend catwalk yang terbaru. Jadi kamu nggak usah khawatir ketinggalan trend, karena Olivia Burton bikin kamu jadi nggak out of style. 

Rekomendasi selanjutnya datang dari brand Olivia Burton. Banyak koleksi jam tangan untuk wanita dengan berbagai model. Salah satunya yang Minwatch rekomendasikan adalah series Olivia Burton Floral OB16CH04.

Hingga saat ini Olivia Burton terus berinovasi pada jam tangan dan mengembangkan ide yang merka temukan dalam hand illustrations, keindahan alam, dan palet warna yang merka miliki. Kamu bisa menemukan koleksi Olivia Burton di Jamtangan.com seperti Butterfly, Dancing Daisy dan Classic mulai dari harga Rp1 juta-an.

 Olivia Burton.
Sumber: Jamtangan.com.

Salah satu brand fashion asal Inggris yaitu, Olivia Burton memiliki lini jam tangan wanita yang berkualitas

4. ALBA

Alba mempunyai koleksi jam tangan yang unik dengan fresh dan bright designs. Siapa sangka, merk jam tangan yang satu ini lahir pada tahun 1979 di Jepang dan sukses besar memberikan symbol of the value and quality yang diharapkan konsumen pada saat itu. Jebolan dari  Seiko Watch Corporation ini nggak perlu diragukan lagi akan kualitasnya, tentunya setiap produk jam tangannya dikenal akan keawetan selama bertahun-tahun. 

5 Ciri-Ciri Jam Tangan Alba Asli yang Harus Kamu Ketahui

Menghadirkan wristwatch dengan tiga karakteristik yaitu desain yang unik, kualitas yang luar biasa, dan harga yang bersaing, menjadikan merk jam tangan wanita asal Jepang ini bisa memberikan sentuhan sophisticated jika dipadukan dengan outfit-mu. Kamu bisa mendapatkan koleksi Alba di Jamtangan.com dengan harga cukup bersaing Rp500ribu-an untuk berbagai koleksi Alba Fashion.

Ingin tampil mewah dengan gold-based color tapi nggak mau terkesan monoton? Inovasi Alba yang menghadirkan jam tangan wanita terbaik Alba ARSZ14X1 Ladies Gold Dial Dual Tone Stainless Steel Strap ini bisa menjadi solusi. 

Alba.
Sumber: Jamtangan.com.

5. FOSSIL

When timeless design meets the power of innovation, everything is possible. Inilah tagline yang melekat pada brand Fossil yang timeless. Untuk kamu fans berat Fossil pastinya punya deretan koleksi Fossil mulai dari tas, dompet, sampai jam tangan yang melekat di pergelangan tangan kamu saat ini. Fossil begitu identik dengan desain jam tangannya yang timeless, sangat klasik, dan ikonik. Bahkan ternyata, brand asal Amerika ini memang mendominasi bisnisnya melalui koleksi jam tangannya lho!

Niat hati tampil stylish dengan Fossil, eh malah ketipu beli jam KW. Hal kayak gini rawan banget terjadi, mengingat jam asli dan palsu terkadang punya ciri-ciri yang nyaris serupa dan sulit dibedakan. 

Fossil watches
. Sumber: Fossilgroup.com.

Hingga kini, Fossil banyak mendapat penghargaan seperti  Fashion Tech Collection of the Year pada tahun 2016 atas dedikasi para in-house desainernya yang menyajikan koleksi-koleksi terbaik. Koleksi jam tangan memiliki  kualitas dan desain yang klasik dan timeles menjadikan Fossil Group tersebut diantaranya Diesel, Emporio Armani, Michael Kors, dan Kate Spade. Kamu bisa mendapatkan koleksi Fossil di Jamtangan.com mulai dari Rp1 juta-an. Sangat terjangkau apalagi ditambah promo menarik lainnya!

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang lagi Trend

Kisah di Balik Brand Fossil yang Mendunia

Fossil.
Sumber: Jamtangan.com.

Baca juga : Pencinta Brand Rolex Harus Pantau 14 Jam Tangan Pria Dan Wanita Ini

6. COACH

Kemanapun kamu melangkah di pusat perbelanjaan, akan ditemukan banyak wanita yang menenteng Coach. Kebayang kan ada jutaan Coach Lovers di luar sana. Ternyata Coach juga memiliki koleksi jam tangan yang memukau lho. Nggak salah kalau produk asal New York ini menjadi salah satu merk jam tangan wanita yang paling fashionable dan elegan.

Baca juga : 5 Jam Tangan Wanita Anti Air Yang Cocok Untuk Digunakan Sehari-hari

Berdiri sejak tahun 1941 di Manhattan, Coach terus mengembangkan desain hingga saat ini dengan merkrut Bonnie Cashin yang memberikan sentuhan khusus dengan warna-warna cerah pada produk-produk Coach. Tidak heran Coach menjadi idaman wanita di segala kalangan usia. Kamu bisa memadukan jam tangan dengan dress dan handbags milikmu, untuk tampil elegan dan sophisticated. Kamu bisa mendapatkan koleksi Coach di Jamtangan.com yang dibanderol dengan harga bersaing mulai dari Rp2 juta-an.

10 Ciri Jam Tangan Coach Asli. Jangan Salah Beli!

Coach.
Sumber: Jamtangan.com.

Baca juga:  10 Ciri Jam Tangan Coach Asli. Jangan Salah Beli!

7. AIGNER

Hi Ladies, mendengar nama Aigner mungkin membawamu ke masa lalu, dimana kamu melihat para fashionista bergaya dengan atribut fashion bersimbol “A” seperti tapal kuda kecil. Begitu elegan, berkelas dan mewah. Hal itu yang dibawa oleh Etienne Aigner sejak tahun 1950 hingga saat ini, yang terus menghadirkan koleksinya lewat tiga spesialisasi produk yaitu leather, accessories, dan fashion. Perusahaan yang berbasis di Munich dan New York ini, mendirikan Aigner bersama Heiner H. Rankl hingga menjadi Aigner yang saat ini kita kenal.

4 Rekomendasi Warna Jam Tangan Wanita Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Dengan komitmennya pada kemewahan, kecintaan pada produk dan tradisi, Aigner mencetak kisah sukses besar dengan menjadi produsen produk kulit eksklusif yang diakui secara internasional terutama untuk wanita. Hingga saat ini, Aigner berdiri sebagai merk yang menyediakan produk-produk mewah dan timeless di 21 negara termasuk untuk koleksi jam tangannya. Kamu bisa mendapatkan merk jam wanita terkenal seperti Aigner di Jamtangan.com, melalui koleksinya seperti Aigner Catania, Prato dan Vicenza.

Aigner.
Sumber: Jamtangan.com.

8. GUESS

Sudah bukan rahasia kalau Guess dikenal sebagai fashion brand populer lewat koleksinya yang beragam sejak tahun 1981. Koleksi yang dihadirkan oleh Georges, Maurice, Armand, dan Paul Marciano saat ini juga merambah ke dunia aksesoris melalui jam tangan. Tidak heran Guess dipercaya sebagai merk jam tangan wanita dengan precision of style dan kemewahan yang tergurat di koleksinya. merk jam tangan wanita yang satu ini bisa kamu dapatkan di Jamtangan.com mulai dari harga Rp1 juta-an.

Guess.
Sumber: Jamtangan.com.

5 Rekomendasi Jam Tangan Guess Wanita Terlaris 

9. EMPORIO ARMANI

Merk jam tangan wanita yang satu ini berada dibawah Fossil Group. Nggak heran kalau kualitasnya sangat terpercaya dalam menghadirkan koleksi jam tangan wanita. Emporio Armani juga merupakan Armani family yang menampilkan koleksi ready-to-wear dan runway yang berfokus pada tren yang modern. Koleksi jam tangan Emporio Armani bisa kamu dapatkan di range harga mulai dari Rp1,6 juta-an hingga Rp5.3 juta-an. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan asal Amerika ini lho! Nilai tambah yang membuat merk ini wajib masuk rekomendasi merk jam tangan wanita adalah karena koleksi Emporio Armani di desain oleh desainer Italia Giorgio Armani.

Emprio Armani.
Sumber: Jamtangan.com.

Behind The Watch: Margenie MG, Miss Grand Indonesia 14 Pecinta Horse Riding dan Aigner Favoritnya

10. MIDO

Jam tangan Mido nggak hanya untuk pria saja lho! Tapi juga boleh jadi pertimbangan koleksimu, untuk mengisi jajaran merk jam tangan wanita terkenal dan elegan. Mido memiliki filosofi untuk menggabungkan inovasi, estetika, dan fungsionalitas pada jam tangan sehingga memiliki tampilan yang unik dan timeless. More timeless, more elegant. Konsisten menghadirkan jam tangan dengan ciri khas stainless-steel case bulat dan clean-dial, menjadikan Mido semakin maksimal jika dipadukan dengan fashion items kesukaanmu.

jam tangan Swiss-made pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Mido. Beberapa seri dari produknya selalu jadi incaran para pecinta maupun kolektor jam tangan mewah.

Mido.
Sumber: Jamtangan.com.

7 Jam Mido Termahal Buruan Kolektor, Ada yang Gampang Didapetin!

So, setelah baca artikel ini, apakah kamu sudah tetapkan incaran kamu? Kamu bisa temukan jajaran merk jam tangan wanita diatas melalui Jamtangan.com. Dapatkan jam tangan wanita dengan jaminan #PastiOri, harga bersaing, belum lagi ditambah promo-promo menarik lainnya. Yuk, tampil elegan melalui koleksi jam tangan wanita ini!

5 Merk Jam Tangan Wanita Anti Air Yang Cocok Untuk Digunakan Sehari-Hari

1. Jam Tangan Wanita Anti Air: Garmin Lily 010-02384-51

    2. Jam Tangan Wanita Anti Air: Garmin Instinct 010-02293-36 

    3. Jam Tangan Wanita Anti Air: Seiko 5 Sports SRE005K1

    4. Jam Tangan Wanita Anti Air: Casio Baby-G BGA-225CP-4ADR

    Baca juga : 10 Jam Tangan Casio Wanita, Cocok untuk Segala Suasana

    5. Jam Tangan Wanita Anti Air: Casio General LRW-200H-4E2VDR

    Apa saja merk jam tangan terkenal?


    Berikut beberapa merk jam tangan wanita terkenal : 1. JONAS & VERUS, 2. ALEXANDRE CHRISTIE, 3. OLIVIA BURTON, 4. ALBA, 5. FOSSIL, 6. COACH, 7. AIGNER, 8. GUESS, 9. EMPORIO ARMANI, 10. MIDO


    Berapa harga merk jam tangan wanita terkenal?


    Harga merk jam tangan wanita terkenal di banderol dari harga ratusan ribu hingga puluhan juta. Untuk merk jam tangan wanita lainnya kamu bisa cek di sini

    Baca Selengkapnya