10 Jam Tangan Terlaris 2023 yang Bikin Kamu Makin Gagah!

jam tangan pria terlaris
jam tangan pria terlaris

Untuk kamu para pria yang hobi koleksi jam tangan, pastinya penasaran kan dengan jam tangan pria terlaris 2023 ini? Ada 10 jam tangan paling populer di 2023 yang bisa kamu temukan, mulai dari Seiko, Casio, Tissot, Orient dan yang lainnya. Apa saja sih koleksinya? Yuk, simak artikel ini sampai habis!

1. Seiko 5 Sports SRPK33K1

    Seiko 5 Sports SRPK33K1.

    Hadir dari koleksi Seiko 5 yang begitu popular, membuat Seiko 5 Sports SRPK33K1 masuk ke dalam jajaran jam tangan pria terlaris 2023. Jam tangan sport ini hadir dengan dial berwarna Tiffany Blue yang popular dan menjadi incaran para kolektor. Karena warnanya mirip dengan Patek Philippe x Tiffany & Co Nautilus “Tiffany Blue”, yang terjual dengan harga Rp93 miliar di Balai Lelang Philips (Desember 2021 lalu). 

    Hands, index dan bezel-nya sudah menggunakan LumiBrite yang dapat bercahaya dalam gelap. Pada penunjuk pukul tiga, kamu bisa menemukan window day and date. Dengan case stainless steel yang lebih kecil yaitu 38 mm dibanding model “5KX” lainnya, membuatnya cocok digunakan di berbagai ukuran pergelangan tangan. Jam tangan ini dibekali dengan automatic movement caliber 4R36, dengan power reserve 41 jam. 

    Untuk ketahanan airnya sudah dilengkapi dengan water resistant 100 meter. Seiko 5 Sports SRPK33K1 dibanderol dengan harga Rp3,6 jutaan. Jangan lupa untuk langsung checkout Seiko 5 Sports SRPK33K1 ini, karena jam tangan ini merupakan incaran kolektor dan selalu jadi rebutan!

    2. Citizen Promaster Fugu NY0140-80E

    Citizen Promaster Fugu NY0140-80E.
    Citizen Promaster Fugu NY0140-80E.

    Jam tangan pria terlaris 2023 berikutnya yaitu Citizen Promaster Fugu NY0140-80E. Jam tangan ini merupakan diver watch standar ISO 6425 yang dapat mendukung kegiatan menyelam kamu, dengan ketahanan air 200 meter. 

    Koleksi Fugu ini merupakan diver watch paling popular dari brand Citizen, dan menjadi jam tangan favorit para kolektor. Koleksi Fugu memulai debutnya pada tahun 1989 dimana jam tangan ini pertama kali digunakan oleh Angkatan Laut Italia. Hingga pada tahun 2018, jam tangan ini hadir kembali sebagai salah satu diver watch terjangkau dan menarik.

    Dial-nya hadir dengan warna hitam, memiliki diameter case 44 mm dengan ketebalan 13 mm. Menariknya posisi crown ada di pukul 8, sehingga jam tangan ini termasuk cocok dipakai di tangan kanan (bagi yang kidal), dipakai di tangan kiri pun tetap nyaman. Kamu juga dapat menemukan date window pada posisi pukul tiga. Dial yang menawan ini sudah dilindungi dengan kaca kristal safir. Dibekali dengan automatic movement dengan caliber 8204, jam tangan ini juga dilengkapi dengan power reserve 42 jam. Kamu bisa mendapatkan Citizen Promaster Fugu NY0140-80E dengan harga Rp4,8 jutaan.

    3. Orient Bambino Classic RA-AC0M02B

      Orient Bambino Classic RA-AC0M02B.
      Orient Bambino Classic RA-AC0M02B.

      Orient Bambino Classic RA-AC0M02B merupakan jam tangan classic dress watch, yang masuk dalam jajaran jam tangan pria terlaris 2023. Jam tangan ini hadir dengan dial berwarna hitam, dengan dial analog simpel bergaya Bauhaus dan leather strap berwarna hitam. Koleksi Bambino yang satu ini berbeda dengan Bambino versi sebelumnya. Koleksi kali ini hadir dengan ukuran yang lebih kecil di 38 mm, sedangkan model sebelumnya ada di ukurannya 40 mm. Koleksi ini begitu popular dan menjadi incaran para kolektor Japan Watch.

      Bagian case-nya hadir dengan material stainless steel, dan memiliki ketebalan 9 mm. Jam tangan ini dibekali dengan automatic movement, caliber F6724, dengan power reserve 40 jam, dan berdetak pada 21.600/jam.Untuk ketahanan airnya, jam tangan ini sudah dilengkapi dengan water resistant 30 meter. Yuk, segera koleksi Orient Bambino Classic RA-AC0M02B, jangan sampai kehabisan karena jam tangan ini selalu sold out dan menjadi incaran para watch enthusiast. Jam tangan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp3,3 jutaan.

      4. Bell & Ross BR05A-BLU-ST/SST

        Bell & Ross BR05A-BLU-ST/SST.
        Bell & Ross BR05A-BLU-ST/SST.

        Bell & Ross merupakan luxury watch yang didirkan oleh Bruno Belamich dan Carlos A. Rosillo. Brand ini sudah berdiri sejak tahun 1992. Hingga saat ini, Bell & Ross menghadirkan jam tangan yang terinspirasi dari dunia penerbangan dan militer.

        Bell & Ross BR05A-BLU-ST/SST hadir dengan dial berbentuk bulat yang disematkan pada case berbentuk persegi yang ikonik dengan bezel yang di sekrup di 4 sudutnya. Case-nya memiliki ukuran 40 mm dengan ketebalan 11 mm. Permukaan case jam tangan ini nampak elegan karena sudah dipoles dengan satin-finished sehingga membuatnya tampak matte

        Dial-nya hadir dengan warna blue sunray, dengan indeks yang dilapisi Super-LumiNova. Bracelet-nya hadir menggunakan integrated bracelet dengan H-link dengan material stainless steel. Model Bell & Ross BR05A-BLU-ST/SST ini merupakan model yang sempat viral karena tampilannya yang menawan sebagai sport steel watch.

        Jam tangan ini juga memiliki window date yang dapat kamu temukan di dekat penunjuk pukul tiga. Kacanya sudah menggunakan sapphire crystal dengan lapisan anti reflektif. Bell & Ross BR05A-BLU-ST/SST dibekali dengan automatic movement caliber BR-CAL.321, dan sudah dilengkapi dengan water resistant 100 meter. Kamu bisa dapatkan jam tangan mewah ini dengan harga Rp51,3 jutaan.

        5. Casio G-Shock CasiOak GA-B2100-1ADR 

          Casio CasiOak G-Shock GA-B2100-1ADR.
          Casio CasiOak G-Shock GA-B2100-1ADR.

          Rekomendasi jam tangan pria terlaris 2023 berikutnya yaitu Casio G-Shock CasiOak GA-B2100-1ADR. Jam tangan ini merupakan jam tangan dibekali dengan Tough Solar yang dapat mengisi daya baterai dengan bantuan sinar matahari, lampu ataupun sumber cahaya lainnya. Kamu akan selalu tepat waktu, karena jam tangan ini memiliki tenaga surya yang stabil. Dial-nya begitu unik, dengan tampilan analog dan digital, dimana kamu dapat menemukan menemukan 2 hands, dan display digital di dekat penunjuk pukul lima. 

          Jam tangan ini dijuluki CasiOak karena bentuk octagonal bezel-nya menyerupai Audemars Piguet Royal Oak. Generasi pertamanya yang di launching pada tahun 2019 sempat viral dan menjadi incaran kolektor. Versi ini merupakan generasi baru yang sudah dibekali solar movement dan konektivitas bluetooth dengan smartphone dengan fitur Smartphone Link melalui aplikasi Jam Tangan Casio. 

          Jam tangan ini tahan guncangan, dan sudah memiliki konstruksi dengan struktur Carbon Core Guard. Fiturnya begitu beragam, mulai dari world time, countdown timer, power saving dan lainnya. Tidak usah khawatir apabila berada dalam kondisi gelap, karena jam tangan ini sudah dilengkapi dengan lampu LED. Dengan fitur selengkap itu, kamu bisa dapatkan  Casio CasiOak G-Shock GA-B2100-1ADR dengan harga Rp1,7 jutaan.

          6. Swatch X Omega Bio Ceramic MoonSwatch SO33M100 

            Swatch X Omega Bio Ceramic MoonSwatch Speedmaster SO33M100
            Swatch X Omega Bio Ceramic MoonSwatch Speedmaster SO33M100

            Masuk dalam jajaran jam tangan pria terlaris 2023, MoonSwatch hadir memukau para kolektornya lewat koleksi Swatch X Omega Bio Ceramic MoonSwatch SO33M100. Jam tangan ini merupakan hasil kolaborasi dari Swatch dan Omega dan menghadirkan jam tangan yang desainnya memakai desain Omega Speedmaster Moonwatch. Omega Speedmaster Moonwatch sendiri merupakan jam tangan yang dipakai Neil Armstrong saat mendarat di bulan pada 1969. 

            Model Omega Speedmaster “MoonSwatch” merupakan koleksi eksklusif. Mengusung tema Mission To The Moon, jam tangan ini memiliki case dengan grey BioCeramic, yang memiliki diameter 42 mm dengan ketebalan 13,5mm. Dial-nya hadir dengan bentuk lingkaran berwarna hitam seperti luar angkasa. Hands-nya hadir begitu kontras dengan warna putih yang sudah diisi dengan lume. Jam tangan ini dibekali dengan Swiss ETA quartz chronograph movement. Untuk ketahanan airnya, hadir dengan water resistant 30 meter.

            Saat peluncuran pertama kalinya, jam ini begitu viral dan memunculkan antrian panjang di seluruh dunia. Jam tangan ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Rp7,2 jutaan.

            7. Tudor Black Bay Fifty-Eight 79030B

              Tudor Black Bay Fifty-Eight 79030B.
              Tudor Black Bay Fifty-Eight 79030B.

              Tudor Black Bay Fifty-Eight 79030B merupakan dive watch bergaya vintage. Desain case-nya terinspirasi dari Tudor Submariner 7924 keluaran tahun 1958 namun Black Bay menggunakan “Snowflake” hands yang ikonik. Jam tangan ini jam tangan ini menjadi populer karena ukurannya yang 39 mm, berbeda dari Black Bay versi sebelumnya yang berukuran lebih besar yaitu 41 mm. Ditambah, ini merupakan Black Bay 39 mm pertama dengan warna biru.

              Jam tangan ini hadir dengan stainless steel case satin finish, yang memiliki ukuran 39 mm dengan tebal 12 mm. Jam tangan ini merupakan diver watch dengan ketahanan air 200 meter. Tudor Black Bay Fifty-Eight 79030B dibekali dengan in-house automatic movement caliber MT5402, dan memiliki power reserve hingga 70 jam. Kamu akan selalu tepat waktu, karena jam tangan ini sudah memiliki tersertifikasi chronometer (COSC) dengan akurasi -4/+6 detik per hari. Kamu bisa mendapatkan luxury watch yang satu ini dengan harga Rp53 jutaan.

              8. Baume & Mercier Riviera M0A10621

                Baume & Mercier Riviera M0A10621.
                Baume & Mercier Riviera M0A10621.

                Satu lagi luxury watch asal Swiss datang dri brand Baume & Mercier Riviera. Salah satu koleksinya yaitu Baume & Mercier Riviera M0A10621 hadir begitu menawan. Jam tangan ini merupakan sport steel watch yang memiliki elemen desain Gerald Genta (perancang Audemars Piguet Royal Oak), jam tangan ini juga sempat viral karena bentuk bezel dodecagonal dengan 4 sekrup yang khas dan memakai integrated bracelet.

                Jam tangan ini hadir dengan diameter 42 mm, dan ketebalan yang termasuk tipis yaitu 10,6 mm. Dial jam tangan ini hadir dengan bentuk lingkaran berwarna hitam dengan sun satin-finished yang memiliki tampilan halus dan matte. Hands-nya hadir dengan model dauphine yang dibuat menggunakan rhodium sehingga tampak mengkilap dan elegan. 

                Dial yang menawan tersebut terlindungi dengan kaca safir kristal. Untuk movement-nya, jam tangan ini dibekali dengan automatic movement Sellita SW200, dengan power reserve 38 jam, yang berdetak 28,800 Vph beat per jam (4.0hz). Jam tangan mewah ini dibanderol dengan harga Rp23 jutaan.

                9. Tissot PRX T137.407.11.041.00 

                  Tissot PRX T137.407.11.041.00.]
                  Tissot PRX T137.407.11.041.00.]

                  Rekomendasi jam tangan pria terlaris 2023 berikutnya yaitu Tissot PRX T137.407.11.041.00 yang datang dari PRX. Desain jam tangan ini merupakan re-kreasi dari Tissot Seastar tahun 1976. Hadir dengan dial yang memiliki motif tapisserie berwarna biru, jam tangan ini sudah dilindungi dengan kaca kristal safir dengan lapisan anti refleksi. Case-nya memiliki diameter 40 mm, dengan material 316L stainless steel yang memiliki ketahanan yang tinggi terhadap korosi. 

                  Dibekali dengan automatic movement Powermatic 80, caliber 11 1/2”’, jam tangan ini memiliki power reserve hingga 80 jam. Tissot PRX T137.407.11.041.00 juga memiliki nivachron balance spring yang menjamin ketepatan waktu dan stabilitas kinerja jam tangan. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan water resistant 100 meter. 

                  Selain itu, Tissot PRX T137.407.11.041.00 memakai integrated bracelet dengan dimensi yang kecil dan finishing yang detail karena itu, jam tangan ini begitu viral selama 2 tahun terakhir dan salah satu the best integrated bracelet sport watch buatan Swiss dengan harga di bawah 11 juta. Kamu bisa dapatkan Tissot PRX T137.407.11.041.0 dengan harga Rp9,5 jutaan.

                  10. Seiko 5 Sports Batman SSK003K1

                  Jam tangan pria terlaris 2023 versi Minwatch yang berikutnya yaitu Seiko 5 Sports Batman SSK003K1 Blueberry . Jam tangan ini dijuluki Batman karena memiliki warna bezel insert hitam biru. Koleksi Seiko 5 yang satu ini merupakan office/caller GMT yang mana jarum jam GMT dapat kamu setting secara independen tanpa mempengaruhi jarum lainnya. 

                    Dial-nya hadir dengan warna biru, yang memiliki material case stainless steel dengan diameter 42,5 mm, dan ketebalan 12,5 mm. Jam tangan ini dibekali dengan automatic movement 4R34, dengan power reserve 41 jam dan berdetak 21.600 vph. Jam ini menggunakan Jubilee bracelet dengan solid end link yang elegan dan klasik.

                    Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 100 meter. Pada awal-awal peluncuran, jam tangan ini langsung laris manis sampai saat ini, karena ini merupakan jam tangan automatic GMT dengan desain sport klasik ala SKX007 dengan harga dibawah 6 juta. Kamu bisa mendapatkan Seiko 5 Sports Batman SSK003K1 SKX dengan harga Rp5,8 jutaan. 

                    Tertarik mengoleksi salah satu dari 10 jam tangan pria terlaris 2023 di atas? Jajaran jam tangan di atas tersedia dan bisa kamu dapatkan di Jamtangan.com lho! Yuk, segera dapatkan jam tangan kesukaan kamu, sekarang juga!

                    Total
                    0
                    Shares
                    Leave a Reply

                    Your email address will not be published. Required fields are marked *

                    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

                    Previous Article
                    Seiko 5 SNK621K1

                    Diburu Kolektor: Seiko 5 SNK621K1 dengan Day Date dan Integrated Bracelet

                    Next Article
                    Oris Hank Aaron Limited

                    Kenang Legenda Baseball, Oris Luncurkan Hank Aaron Limited Edition

                    Related Posts
                    Total
                    0
                    Share