5 Rekomendasi Jam Tangan untuk Anak Kantoran dan Kuliahan

Untuk kalian yang masuk bangku kuliah atau sudah jadi anak kantoran, ini dia rekomendasi jam tangan yang masuk ke semua budget. Cocok banget untuk mendukung aktivitas dan kebutuhan saat belajar dan hangout.

Buat kamu yang baru memasuki bangku kuliah atau bahkan yang sudah bekerja, mimin punya rekomendasi jam tangan yang cocok untuk kalian. Pertimbangan mimin kasih rekomendasi jam tangan buat anak kantoran dan kuliahan adalah, pertama, biasanya anak kuliahan masih bingung nentuin jam tangan yang speknya sesuai sama kebutuhan mereka. Dan kalo anak kantoran, ga semuanya ngertispek jam seperti apa yang ideal buat kegiatan kalian yang selalu padat.

Cenderungnya, anak kantoran atau kuliahan membeli jam tangan hanya dari sisi desainnya atau bahkan ngelihat warna jam tangan saja. Kan, sayang banget kalo kamu ga cari tahu sampe ke dalem-dalemnya. Kedua, anak kantoran dan kuliahan juga ngelihat dari sisi harga. Sayang banget kan, kalo hanya karena ngejar harga yang miring, kalian justru mengorbankan kualitas dan bahkan speknya.

Nah, di sini mimin kasih rekomendasi jam tangan yang ga hanya punya spek yang mumpuni, tapi juga harganya terjangkau mulai dari budget 100 aja. Selain itu, mimin pilihin jam yang multifungsi yang bisa kamu pakai ke kantor/kampus hingga ke acara-acara gaulmu.

Oke, ini dia 5 rekomendasi jam tangan buat kalian anak kantoran atau anak kuliah. Yuk, kita review jam tangannya satu per satu.

1.Casio F-91W

Jam tangan yang pertama kali diproduksi tahun 1989 ini memang udah ga bisa diragukan lagi keklasikannya. Meski klasik, bukan berarti kualitasnya bisa dipandang sebelah mata, guys. Dengan budget 100 ribuan aja, kalian bisa mengantongi jam tangan yang bahkan pernah dipakai orang-orang besar di masa itu, Barack Obama contohnya.

Untuk speknya, jam tangan ini sudah dilengkapi daily alarm, backlight, 12/24 hour format, stopwatch, dan resin strap. Diameternya 30 mm dengan tebal 8 mm. Ideal buat kamu yang suka dengan sesuatu yang simpel namun tetap fungsional.

Mimin jamin, jam tangan ini bakal jadi teman setiamu di kala kamu ngerjain tugas bahkan hingga pergi ke tempat olahraga. Di Machtwatch kamu bisa dapetin jam tangan ini dengan harga termurah. Silakan klik link ini -> Casio F-91W.

2. Casio G-Shock GX-56BB-1DR

Siapa yang tak kenal G-Shock. Jam tangan tangguh yang sangat ideal buat anak kuliahan hingga anak kantoran. Fitur-fiturnya lengkap, mulai dari alarm, stopwatch, LED, day date, bahkan kemampuan water resistance hingga 200 m serta shock resistance tentunya.

Berdiameter 53,6 mm dan tebal 17,5 mm, G-Shock ini bisa kamu pakai untuk kegiatan kantor atau kegiatan di alam seperti hiking atau berenang. Apalagi dengan strap resinnya bakal awet jika tanganmu sering berkeringat dan lebih mudah dibersihkan. Tipe ini adalah salah satu tipe terlaris yang dijual di Jamtangan.com. Udah gitu, tipe ini sudah solar powered, jadi kamu ga perlu repot ganti baterai.

Kalo emang kamu punya segudang kegiatan yang membuatmu aktif sepanjang hari, mimin saranin untuk pilih G-Shock yang ini. Desainnya juga cukup keren dengan desain bulky tapi manly, bikin style ootd untuk pergi ke kantor dan kampus jadi lebih maskulin. Dapetin tipe ini dengan harga diskon di link ini -> Casio G-Shock GX-56BB-1DR.

3. Seiko 5 SNK807K2

Seiko satu ini terlihat santai tapi serius dengan nylon strapnya. Jam tangan ini dikenal juga dengan nama Seiko 5 Military. Masih dalam kategory Seiko 5 generasi lama, jam tangan ini tergolong memiliki gaya klasik yang ideal untuk kegiatan semi-formalmu saat ngantor atau ngampus.

Case backnya transparan sehingga kamu bisa melihat jalannya mesin yang bekerja dengan sangat apik dan konsisten. Diameternya 37 mm dengan tebal 11 mm. Lengkap dengan fitur day date sehingga membuatmu bisa ngecek hari dan tanggal tanpa harus pegang HP waktu meeting atau janjian dengan kawan.

Kamu bisa dapatkan jam tangan ini di Machtwatch dengan harga terbaik di link ini -> Seiko 5 SNK807K2.

4. Spinnaker SP-5066-01

Spinnaker merupakan salah satu brand pendatang baru yang tak bisa diragukan kualitasnya. Kenapa? Karena dia pake mesin movement NH35 buatan Seiko. Brand yang kali pertama lahir di Inggris ini punya desain yang vintage namun kelihatan berkelas. Cocok banget buat kamu yang suka sama style maskulin dan cenderung ga suka sama style yang terlalu formal.

Dengan ketebalan case 14 mm dan diameter 42 mm, jam tangan ini berpenggerak automatic movement yang sudah water resistance 200 m. Strapnya memakai material leather yang tebal dan berkulitas.

Case backnya transparan dan kamu bisa lihat pergerakan yang asrtistik dari komponen-komponen mesinnya. Jam tangan ini bisa kamu pake pas lagi ngantor atau ke event-event seru seperti festival musik. Bisa kamu beli di Machtwatch dengan harga diskon di link ini -> Spinnaker SP-5066-01.

5. Seiko 5 Sports SRPD67K1

Dikenal dengan julukan toasted marshmallow, tipe ini adalah Seiko 5 automatic yang cukup ikonik dengan dial berwarna beige. Strapnya merupakan mesh strap yang terlihat semi formal. Sudah memiliki bezel yang bisa kamu putar satu arah.

Memiliki fitur day date yang membuatmu selalu ingat tanggal janjian ketemu dosen atau teman kantor. Dan jam tangan ini sudah punya stop second hand function yang menjaganya tetap akurat saat kamu mau setting jam.

Jam tangan ini ideal banget buat kamu yang pengen tampil cukup formal dengan sentuhan warna yang lebih eye catchy. Sehingga untuk kamu yang pengen beli jam ini, kamu bisa klik link di samping -> Seiko 5 Sports SRPD67K1.

Nah, kalo kamu pengen cari jam tangan tipe yang lebih kasual bisa kamu cari di Machtwatch. Di sini kamu bisa menemukan brand-brand jam tangan populer yang punya koleksi ciamik. Jangan lupa download aplikasinya untuk dapetin benefit Gratis Ongkir. Yuk, belanja jam tangan!

Total
0
Shares
Previous Article
new normal machtwatch store

New Normal di Machtwatch Store, Ini Protokol Kesehatan yang Perlu Kamu Tahu

Next Article
Oris-Carysfort-Reef-stainless-steel

Oris Carysfort Reef Kini Hadir dalam Versi Stainless Steel

Related Posts
Total
0
Share