Terbaru, 5 Model G-Shock Women’s Series Elegan Serba Rose-Gold

G-Shock S-Series
G-Shock S-Series

Untuk memperluas jajaran koleksi S Series, G-Shock kembali luncurkan lima jam tangan wanita terbaru dengan dial dan bezel berwarna rose gold yang cantik nan elegan. Kelima jam tangan tersebut adalah GMA-S2100MD yang hadir dalam tiga pilihan warna strap, GM-S110PG, dan GM-S2100PG. 

G-Shock GM-S110PG, dan GM-S2100PG. 
G-Shock GM-S110PG, dan GM-S2100PG. 

Kali ini, G-Shock bawakan case dengan ukuran yang lebih compact dari pendahulunya yaitu GA-2100. Penasaran dengan detail desain dan spesifikasinya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

G-Shock S Series Luncurkan 5 Model Terbaru

G-Shock S Series merupakan jam tangan wanita yang diproduksi oleh G-Shock. Setiap tahunnya lini ini menambah koleksi terbaru. Seperti di tahun ini, G-Shock hadirkan model GMA-S2100MD, GM-S110PG, dan GM-S2100PG dengan ukuran case yang lebih kecil dari GA-110 dan lebih ringan dari GA-100. Selain itu, jam tangan ini juga masih mempertahankan desain case berbentuk oktagonal seperti pendahulunya, yakni GA-2100 yang ikonis. 

Adapun bagian dial dan case berwarna rose gold yang feminin, simpel, stylish dan cocok untuk dipadukan depan outfit apapun. Untuk lebih jelasnya, berikut kelima model terbaru dari jajaran G-Shock S Series:

1. G-Shock GMA-S2100MD

G-Shock GMA-S2100MD
G-Shock GMA-S2100MD

Pertama adalah dari jajaran G-Shock GMA-S2100MD yang tersedia dalam tiga pilihan tiga warna strap yaitu putih (SMA-S2100MD-7A), pink (GMA-S2100MD-4A), dan hitam (SMA-S2100MD-1A. Ketiganya memiliki flat dial yang dibuat menggunakan teknik vapor deposition dengan nuansa pink gold yang cantik. 

Jam tangan ini memiliki dimensi 46,2 mm x 42,9 mm x 11,2 mm dengan berat 41 gram yang ringan berkat material resin pada strap-nya. Adapun polesan pada index marks yang berkilau sehingga tampilan jam tangan semakin memukau. 

2. G-Shock GM-S110PG

G-Shock GM-S110PG
G-Shock GM-S110PG

Berikutnya adalah model G-Shock GM-S110PG yang memiliki dimensi 46 mm x 42 mm x 13 mm dengan berat 55 gram. Jam tangan ini punya daya tarik pada bezel berbahan metal untuk menambah tekstur dan tahan guncangan. Adapun lapisan ion plated (IP) berwarna pink-gold pada bagian bezel dan buckle, serta resin strap berwarna beige pink yang elegan. 

3. G-Shock GM-S2100PG

G-Shock GM-S2100PG
G-Shock GM-S2100PG

Terakhir adalah GM-S2100PG yang punya dimensi sama dengan model sebelumnya. Jam tangan ini punya case berbentuk oktagonal dari metal berwarna pink-gold yang tahan guncangan. Lengkap dengan resin strap berwarna beige pink yang senada. 

Spesifikasi G-Shock S Series Terbaru

G-Shock GMA-S2100MD
G-Shock GMA-S2100MD

Kelima jam tangan model terbaru G-Shock S Series ini menggunakan format analog-digital dengan nuansa warna pink-gold yang berkilau seperti perhiasan. Meski hadir dalam model yang berbeda-beda, namun kelimanya memiliki ketahanan air hingga 200 meter yang aman digunakan berenang.

Khusus untuk model GMA-S2100MD, dirancang dengan struktur carbon core guard. Artinya, pada bagian resin case diperkuat dengan serat karbon untuk melindungi modul, menambah ketahanan terhadap guncangan, dan sekaligus untuk mengurangi bobot. Berbeda dengan model  GM-S110PG dan GM-S2100PG yang menggunakan stainless steel pada bezel-nya untuk menambah durabilitas. 

Selain itu, kelima model terbaru jajaran S Series ini juga dilengkapi dengan Super Illuminator yang memiliki lampu LED dengan kecerahan tinggi guna menambah visibilitas di tempat minim cahaya. Adapun fitur lainnya seperti world timer, stopwatch, timer, alarm, kalender otomatis, dan 12/24 hour format.

Itulah model terbaru yang dibawakan G-Shock dalam jajaran S Series dengan desainnya yang elegan. Untuk ladies yang sedang cari jam tangan cantik, menawan, dan versatile untuk digunakan sehari-hari, jam tangan ini patut dipertimbangkan! 

Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu kehadirannya segera di Jamtangan.com ya! Kamu juga dapat cek koleksi G-Shock lainnya di sini. 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Orient Kamasu Diver’s

Review Orient Kamasu Diver’s Watch Berkualitas yang Affordable

Next Article
Bell & Ross BR 05 Chrono

Baru, Bell & Ross BR 05 Chrono Dial Hijau Terinspirasi Arsitektur Urban

Related Posts
Total
0
Share