Tebarkan Kebahagiaan Ramadan Melalui ‘Jamtangan.com Berbagi’

Tebarkan Kebahagiaan Ramadan Melalui ‘Jamtangan.com Berbagi’

Jakarta, 3 Mei 2021 – Di saat kita bisa menikmati menu sahur dan berbuka menggugah selera, beberapa orang harus legawa menikmati menu apa adanya. Di saat kita bisa memanfaatkan THR untuk belanja baju atau jam tangan baru, beberapa kawan harus puas memakai baju dari Lebaran tahun lalu. Didasari kesadaran itulah, Senin (3/5) lalu, Jamtangan.com menggelar event bertajuk ‘Jamtangan.com Berbagi’ dengan membawa misi berbagi kebahagiaan Ramadan pada kawan-kawan di panti asuhan. 

Gelaran yang sekaligus menjadi ajang Corporate Social Responsibility (CSR) dari Jamtangan.com tersebut tentu juga bisa terselenggara berkat kontribusimu sebagai pelanggan setia. Berkat loyalitas para customer, Jamtangan.com berkesempatan sedikit berbagi dan menebar kasih pada kawan-kawan di panti asuhan. So, kamu juga wajib tahu keseruan dan kehangatan acara yang sudah Machtwatch rangkum spesial buat kamu ini! 

Membawa Kehangatan Ramadan di 4 Panti Asuhan Jakarta-Tangerang 

Jamtangan.com Berbagi adalah event banti sosial yang diadakan Machtwatch-Jamtangan.com di Ramadan 2021
Pemberian santunan di Panti Asuhan Pondok Yatim & Dhuafa. (Foto: Jamtangan.com)

Udara terik Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tak menghalangi semangat perwakilan tim Jamtangan.com untuk berkumpul sejak pagi. Membawa bingkisan berisi kebutuhan pokok, makanan buka puasa, dan ratusan goodie bag berisi merchandise eksklusif Jamtangan.com, suasana antusias meramaikan wajah-wajah pagi itu karena selama beberapa jam ke depan tim akan berkeliling menyapa kawan-kawan yatim piatu di wilayah Jakarta-Tangerang. 

Yes, event bakti sosial Jamtangan.com Berbagi memang diadakan dengan mengunjungi 4 panti asuhan yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Perjalanan tim dimulai dari Panti Asuhan Maratun Sholihah, Panti Asuhan Pondok Yatim & Dhuafa, Panti Yatim Indonesia, dan berakhir di Panti Asuhan Sahabat Yatim Indonesia. 

Serunya Berbagi Momen Santai Tapi Penuh Kesan & Makna 

Dengan tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan ketat, wajah-wajah cerah menyambut kedatangan tim Jamtangan.com di tiap panti asuhan. Jauh dari kesan formal dan ‘kaku’, tim sengaja mengemas acara dalam suasana yang santai dan penuh kekeluargaan. Sambil duduk lesehan saling berdampingan, kawan-kawan panti asuhan saling menyapa dan bertukar cerita seru dengan tim Machtwatch, membuat suasana cepat terasa ‘cair’ dan akrab.

Perwakilan tim Machtwatch-Jamtangan.com memberikan CSR Ramadan 2021 ke Panti Asuhan Jakarta-Tangerang.
Suasana silaturahmi di Panti Asuhan Panti Yatim Indonesia. (Foto: Jamtangan.com)

“Kami dari Jamtangan.com memang sengaja membuat acara yang sifatnya kekeluargaan, karena tujuannya silaturahmi,” ujar Maraden Andreas, Senior Operational Manager Jamtangan.com. Andreas melanjutkan, pihak Jamtangan.com sebenarnya sangat ingin menggelar buka bersama agar waktu yang dilalui bisa semakin berkesan. “Namun karena situasi pandemi, maka untuk sekarang kita bersilaturahmi dengan memberi santunan dulu. Jamtangan.com berharap semoga momen & bantuan ini bisa bermanfaat,” lanjutnya. 

Niat Jamtangan.com berbagi kehangatan momen Ramadan juga disambut baik oleh teman-teman panti asuhan. “Momen silaturahmi ini membuat semua senang. Semoga suatu hari kita bisa bersilaturahmi lagi,” ujar perwakilan Panti Asuhan Maratun Sholihah. Tanggapan positif serupa juga datang dari panti asuhan lainnya. “Kami berterima kasih sekali atas kunjungan dan bantuannya. Serta tulus mendoakan semoga kebaikan Jamtangan.com terbalas nantinya”. 

Keseruan yang Masih Akan Berulang dalam Banyak Waktu & Cara 

Jamtangan.com Berbagi memberikan santunan kepada 4 panti asuhan di wilayah Jakarta-Tangerang
Perjalanan Jamtangan.com Berbagi berakhir di Panti Asuhan Sahabat Yatim Indonesia. (Foto: Jamtangan.com)

Setelah beramah tamah, memberikan sumbangan simbolis, hingga foto dan doa bersama, perjalanan Jamtangan.com Berbagi akhirnya berakhir di Panti Asuhan Sahabat Yatim Indonesia yang terletak di daerah Tangerang Selatan. Meskipun hari sudah beranjak sore dan tubuh sudah mulai lelah, seluruh tim Jamtangan.com tetap menutup hari dengan hati ringan dan bahagia. 

Kekuatan ‘kebahagiaan’ yang menular itulah, yang menjadi alasan Jamtangan.com berkomitmen untuk terus menyebarkannya. Kalau kali ini Jamtangan.com dan kamu bisa berbagi kebahagiaan bersama kawan-kawan di panti, tentu akan ada lebih banyak kebahagiaan lain yang bisa kita sebarkan bersama ke depannya. Karena sebagai online store jam tangan nomor 1 di Indonesia, Machtwatch percaya berbagi kebahagiaan adalah cara terbaik untuk memaknai waktu agar tidak terlewat begitu saja. 

Jadi, keseruan dan kebahagiaan apalagi yang akan kita bawa selanjutnya? Bisa jadi dalam bentuk giveaway, acara spesial bersama pelanggan setia, sampai promo meriah. Nantikan saja, dan terus ikuti keseruannya di Blog, Instagram, YouTube, Twitter, dan media sosial kami lainnya. Let’s keep spreading the happiness!

Categories: Editor's Choices, Event