Lebaran 2021 Tiba, Yuk Catat Perubahan Jadwal Layanan & Pengiriman Jamtangan.com!

by Nourma May 07, 2021 3 min read

Biar nggak bingung kenapa jam barumu nggak kunjung datang, juga agar tahu kapan waktu yang tepat buat menghubungi Customer Service Machtwatch selama libur Lebaran, yuk catat dan ingat-ingat Perubahan Jadwal Layanan & Pengiriman Menjelang Lebaran 2021 ini! 

1. Penyesuaian Jadwal Pengiriman Barang oleh Kurir

Kalau biasanya jam tangan pesananmu akan langsung dikirim segera setelah tanggal pemesanan, selama libur Lebaran 2021 akan ada sedikit penyesuaian, yakni sebagai berikut: 

Pilihan Ekspedisi JNE, J&T, SAP Express, & GoSend Instant/ Same Day

Untuk kamu yang memilih jasa ekspedisi JNE, J&T, SAP Express, dan GoSend, pemesanan terakhir sebelum Lebaran adalah di tanggal 11 Mei 2021 pukul 15.00. Pemesanan di atas jam tersebut, maka pesananmu baru akan diproses & dikirim mulai tanggal 17 Mei 2021. Jadi, jangan panik ya kalau ada keterlambatan pengiriman 🙂 

Pilihan Ekspedisi SiCepat 

Sementara buat kamu yang memilih jasa ekspedisi SiCepat, pemesanan terakhir sebelum Lebaran adalah di tanggal 9 Mei 2021 pukul 14.00. Kalau memesan lewat dari jam tersebut, jam pesananmu baru akan diproses & dikirim mulai tanggal 17 Mei 2021. 

Untuk detail Penyesuaian Jadwal Pengiriman selengkapnya, cek di sini: 

2. Penyesuaian Jadwal Layanan Customer Service Jamtangan.com

Jadwal layanan Customer Service juga akan mengalami penyesuaian. Kalau biasanya CS siap melayanimu tiap Senin-Jumat jam 09.00-22.00, selama libur Lebaran 2021 kebutuhanmu masih akan tetap dilayani namun dengan perubahan jadwal sebagai berikut:

  • 12 Mei 2021: 08.00 – 23.00
  • 13 Mei 2021: 11.00 – 18.00
  • 14 Mei 2021: 10.00 – 21.00

Tips Biar Nggak ‘Panik’ Menghadapi Perubahan Jadwal Layanan & Pengiriman Selama Lebaran 2021

So, dengan adanya penyesuaian jadwal layanan & pengiriman selama Lebaran 2021, kamu bisa menyusun ‘strategi’ dulu biar pengalaman belanjamu tetap menyenangkan. Ikuti beberapa tips ini!

1. Kalau Lebaran Pengen Pakai Jam Baru, Jangan Kelamaan Mikirnya

Kalau beli sekarang, bisa dapat diskon up to 85% di Promo Hidayah Ramadan! (Freepik)

Kalau kamu berencana pakai jam barumu di momen Lebaran, jangan kelamaan menunda dan segera check out jam impianmu paling lambat sebelum 10 Mei (ekspedisi SiCepat) & 11 Mei (ekspedisi JNE, J&T, SAP Express, GoSend). Jadi, jam barumu akan ikut proses pengiriman sebelum libur Lebaran. Apalagi, kalau belinya sekarang, kamu masih bisa dapat diskon besar s.d 85% di Promo Hidayah Ramadan.

2. Boleh Aja Belanja Pas Libur Lebaran, Asal Tetap Sabar 

Kamu tetap bisa belanja selama 12-14 Mei di web maupun apps Jamtangan.com (Freepik)

Kalau karena berbagai alasan kamu baru bisa belanja lewat dari tanggal 11 Mei tapi nggak sabar nunggu libur usai buat beli jam baru, it’s okay. Kamu tetap bisa kok melakukan transaksi selama libur Lebaran (12-16 Mei) baik itu di website maupun aplikasi Machtwatch-Jamtangan.com. Dengan catatan, kamu harus sabar karena pesananmu baru akan diproses mulai tanggal 15 & 17 Mei. Jadi jangan bete ya kalau pesanan terlambat datang 🙂 

3. Biar Makin Cepat Menentukan Pilihan, Lihat Rekomendasi dari Machtwatch

Biar cepat menentukan pilihan, lihat rekomendasi jam Lebaran dari Machtwatch!

Pengen banget pakai jam baru pas Lebaran tapi masih galau menentukan pilihan? Tenang, Machtwatch udah menyiapkan beberapa rekomendasi buat memudahkanmu. Mulai Rekomendasi Jam Tangan Couple Anti-Air Buat Lebaran sampai Rekomendasi Jam Pria Terbaik di Bawah 1 Juta. Tinggal dipilih jam yang sudah Machtwatch ‘kurasi’ spesial buat kamu, lalu langsung check out deh jamnya! 

Ingat dan catat ya penyesuaian jadwal layanan & pengiriman Machtwatch-Jamtangan.com selama Lebaran 2021. Ikuti juga tips dari Machtwatch biar kamu nggak terlalu terpengaruh sama perubahan jadwal yang ada. Buy your dream watch & selamat menyambut Lebaran!

Read more