Tangguh dan Affordable! Rekomendasi 10 Jam Tangan Digital Outdoor Casio

jam tangan digital outdoor
jam tangan digital outdoor

Jam tangan digital adalah model jam yang menggunakan layar LCD ataupun jenis layar lainnya untuk menampilkan waktu dan berbagai fitur tambahan seperti alarm, stopwatch dan lainnya. Desainnya yang modern dan ringkas membuatnya cocok untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Tak hanya itu, beberapa jam tangan digital juga menawarkan ketangguhan untuk mendukung berbagai aktivitas di luar ruangan.

Salah satu brand ternama, Casio memiliki koleksi jam tangan digital tangguh yang dapat digunakan untuk kegiatan outdoor. Beberapa series-nya cukup terbukti memiliki performa yang dapat diandalkan, seperti G-Shock dan Pro Trek yang memiliki konstruksi tahan goncangan. Minwatch telah merangkum 10 pilihan jam tangan digital outdoor Casio yang bisa jadi referensi. Yuk simak!

1. Casio G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR

    Casio G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR.
    Casio G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR.

    Pertama ada salah satu lini dari Master of G Land yaitu Casio G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR. Jam tangan digital ini siap menemanimu berpetualang dengan Triple Sensor, yang terdiri dari kompas, altimeter (ketinggian), barometer (tekanan udara) dan termometer (suhu) Tak hanya itu, jam tangan outdoor ini juga dibekali teknologi Tough Solar sehingga kamu tak usah khawatir kehabisan baterai di tengah-tengah petualangan.

    Casio G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR terbuat dari material resin dengan diameter case 53 mm dan tebal 18 mm. Untuk ketahanan air, jam tangan ini memiliki water resistant 200 meter. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp4,2 jutaan.

    2. Casio G-Shock Mudman G-9000-1VDR

      Casio G-Shock Mudman G-9000-1VDR
      Casio G-Shock Mudman G-9000-1VDR

      Casio G-Shock Mudman G-9000-1VDR adalah koleksi Master of G-Land lainnya yang masuk rekomendasi. Jam tangan digital ini dirancang khusus untuk penggemar off road dengan konstruksi tahan lumpur serta suhu rendah hingga -20°C. Untuk baterainya, jam tangan dibekali CR2025 yang punya masa pakai hingga 3 tahun.

      Material case terbuat dari resin dan stainless steel dengan diameter 46 mm. Didominasi warna hitam, jam tangan digital ini terlihat manly. Casio G-Shock Mudman G-9000-1VDR dibanderol dengan harga terjangkau, Rp1,1 jutaan saja.

      3. Casio Pro Trek PRG-240T-7DR

        Casio Pro Trek PRG-240T-7DR.
        Casio Pro Trek PRG-240T-7DR.

        Rekomendasi jam tangan digital outdoor selanjutnya adalah Casio Pro Trek PRG-240T-7DR. Beberapa fitur dan kelebihan jam tangan ini cocok untuk petualanganmu. Jam tangan digital ini dilengkapi teknologi Tough Solar yang stabil serta beberapa sensor, seperti kompas, altimeter, barometer hingga termometer.

        Kelebihan lain ada pada strap berbahan titanium yang membuat jam tangan ini lebih ringan dan kuat. Tampilannya juga menarik dengan paduan warna grey dan coklat yang macho. Casio Pro Trek PRG-240T-7DR dapat kamu beli dengan harga Rp4,1 jutaan.

        4. Casio Pro Trek PRW-3000G-7DR

          Casio Pro Trek PRW-3000G-7DR.
          Casio Pro Trek PRW-3000G-7DR.

          Masih dari lini Pro Trek, Casio Pro Trek PRW-3000G-7DR adalah pilihan tepat untuk berpetualang dengan berbagai fitur. Jam tangan digital dengan nuansa putih ini memiliki Triple Sensor yang terdiri dari digital compass, altimeter, barometer, termometer serta teknologi Tough Solar. Tak hanya itu, jam tangan ini dilengkapi fitur Multiband 6 untuk kalibrasi waktu lewat sinyal radio.

          Tampil modis, jam tangan digital outdoor ini memiliki case berbahan alumunium dan resin. Hadir dengan ukuran case berdiameter 47 mm dan ketebalan 12 mm. Casio Pro Trek PRW-3000G-7DR dibanderol dengan harga Rp4,5 jutaan.

          5. Casio General DW-290-1VS

            Casio General DW-290-1VS.
            Casio General DW-290-1VS.

            Casio General DW-290-1VS cocok untuk kamu yang suka keunikan. Jam tangan outdoor yang terbuat dari resin ini memiliki bentuk case segi enam yang unik. Untuk ukurannya, salah satu koleksi Casio General ini memiliki case berdiameter 46 mm dan tebal 14 mm.

            Jam tangan ini dibekali fitur water resistant 200 meter dengan Electro-luminescent backlight untuk visibilitas di kondisi gelap. Fitur lainnya juga tersedia untuk menunjang kegiatan outdoor, seperti stopwatch, countdown timer hingga alarm. Casio General DW-290-1VS termasuk rekomendasi jam tangan digital dengan water resistant 200 meter termurah saat ini, dibanderol hanya Rp500 ribuan saja.

            6. Casio General WS-1300H-8AVDF

              Casio General WS-1300H-8AVDF.
              Casio General WS-1300H-8AVDF.

              Kamu bisa dapat jam tangan digital berkualitas dengan harga terjangkau, Casio General WS-1300H-8AVDF pilihan tepat. Jam tangan Casio General ini dibanderol hanya Rp300 ribuan saja. Cocok untuk kamu yang suka olahraga air, seperti surfing atau pun fishing karena memiliki fitur untuk mengetahui pasang surut air laut, fase bulan serta tahan air hingga 100 meter.

              Casio General WS-1300H-8AVDF memiliki material utama yang terbuat dari resin dengan diameter case 51 mm. Jam tangan ini didominasi dengan warna abu-abu yang cukup netral. Untuk baterainya, jam tangan digital outdoor ini dibekali baterai CR2025 yang masa pakainya hingga 10 tahun.

              7. Casio G-Shock Gulfman G-9100-1DR

                Casio G-Shock Gulfman G-9100-1DR.
                Casio G-Shock Gulfman G-9100-1DR.

                Selanjutnya ada Casio G-Shock Gulfman G-9100-1DR yang dirancang untuk para pelaut. Dengan konstruksi anti guncangan, jam tangan outdoor ini memiliki resin case dengan diameter 45 mm. Dengan nuansa hitam, kamu bisa tampil macho dengan salah satu koleksi G-Shock ini.

                Terdapat fitur Tide Graph untuk melihat pasang surut air laut serta moonphase hanya dari satu display saja. Jam tangan digital ini punya ketahanan air hingga 200 meter serta daya baterai hingga 7 tahun. Casio G-Shock Gulfman G-9100-1DR dibanderol dengan harga Rp1,2 jutaan.

                8. Casio G-Shock GX-56SL-4DR Sand and Land

                  Casio G-Shock GX-56SL-4DR Sand and Land.
                  Casio G-Shock GX-56SL-4DR Sand and Land.

                  Casio G-Shock GX-56SL-4DR Sand and Land adalah rekomendasi untuk para petualang di darat. Tampil menarik dengan motif pasir dan tanah pada case maupun strap-nya. Jam tangan G-Shock yang punya julukan King Kong ini memiliki material utamanya yang terbuat dari resin serta dirancang tahan terhadap guncangan serta lumpur.

                  Jam tangan digital ini dibekali teknologi Tough Solar dengan indikator level baterai. Dengan fitur water resistant 20 bar, jam tangan outdoor ini juga andal di air. Casio G-Shock GX-56SL-4DR bisa kamu beli dengan harga Rp2 jutaan saja.

                  9. Casio G-Shock DW-9052-1VDR

                    Casio G-Shock DW-9052-1VDR.
                    Casio G-Shock DW-9052-1VDR.

                    Casio G-Shock DW-9052-1VDR merupakan koleksi jam tangan digital G-Shock yang cukup laris dan banyak digunakan oleh militer dan termasuk koleksi yang NATO military approved. Paduan warna black-matte dengan aksen abu-abu membuat tampilannya keren. Sedangkan, material utama jam tangan ini terbuat dari resin dengan konstruksi tahan guncangan ala G-Shock.

                    Jam tangan ini termasuk rekomendasi dengan harga di bawah 1 jutaan. Fiturnya cukup lengkap untuk kegiatan outdoor serta punya ketahanan air hingga 200 meter. Casio G-Shock DW-9052-1VDR dibekali baterai CR2016 yang memiliki masa pakai hingga 2 tahun.

                    10. Casio G-Shock G-Lide GBX-100-2DR

                      Casio G-Shock G-Lide GBX-100-2DR.
                      Casio G-Shock G-Lide GBX-100-2DR.

                      Terakhir ada Casio G-Shock G-Lide GBX-100-2DR yang termasuk lini G-Lide dengan fitur khusus untuk para peselancar. Pada bagian display, kamu bisa tahu grafik gelombang laut, matahari terbit & tenggelam di 3.300 lokasi di seluruh dunia serta mode latihan bagi peselancar. Jam tangan digital outdoor ini dilengkapi fitur Smartphone Link yang dapat terhubung dengan mudah lewat Bluetooth.

                      Untuk materialnya, jam tangan terbuat dari bahan resin dan stainless steel pada bezel-nya. Jam tangan ini tahan air hingga 200 meter dengan Super illuminator. Hadir dengan warna hijau yang menarik, Casio G-Shock G-Lide GBX-100-2DR dibanderol hanya Rp1,7 jutaan.

                      Rekomendasi jam tangan digital outdoor Casio di atas bisa kamu dapatkan di Jamtangan.com. Dapatkan harga terbaik serta promo menarik untuk koleksi jam tangan lainnya yang #PastiOri

                      Total
                      0
                      Shares
                      Leave a Reply

                      Your email address will not be published. Required fields are marked *

                      This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

                      Previous Article

                      Rekomendasi 7 Jam Tangan GMT Automatic, Cocok Buat Yang Suka Travelling

                      Next Article
                      breitling

                      Review Lengkap Breitling Avenger 43 GMT, Jam Pilot & Traveler

                      Related Posts
                      Total
                      0
                      Share