Tampil Elok dengan Jam Tangan Under 5 Juta dari Michael Kors

by Contributor Jul 16, 2024 4 min read
 jam tangan Michael Kors
Orang yang memakai jam tangan Michael Kors Pria

Meskipun sering menghadiri fashion week dan berkali-kali mendapatkan award di bidang fashion, namun jam tangan Michael Kors wanita dan pria harganya masih sangat terjangkau. Jadi, brand ini bisa jadi pilihan terbaik bagi kamu yang mulai ingin memiliki atau bahkan mengoleksi jam tangan branded. 

Koleksi Jam Tangan Michael Kors under 5 Juta

Apabila kamu sedang mencari jam tangan Michael Kors pria dan bingung memilih yang mana, berikut adalah beberapa rekomendasinya!

1. Michael Kors Lexington MK8281 Chronograph

 jam tangan branded
Produk Michael Kors Lexington MK8281 Chronograph

Bagi kamu yang menyukai dress watch, Michael Kors Lexington MK8281 Chronograph bisa jadi pertimbangan. Harga jam tangan Michael Kors ini adalah Rp3,2 jutaan. Jadi, kamu tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu dalam. 

Case dan bracelet jam tangan ini terbuat dari stainless steel yang dilapisi lapisan ion berwarna gold. Hal ini membuat tampilan classic sport watch ini semakin terlihat mewah. Ukurannya pun cukup besar, yaitu diameter case 45 mm, ketebalan 13 mm, dan lug width 20 mm. Hal ini membuatnya cocok untuk digunakan bersama dengan setelan casual. 

Selain karena desainnya yang elegan, classic sport watch ini juga punya ketahanan air 100 meter. Sehingga, kamu bisa memakainya saat hujan deras atau ketika kamu berenang tanpa takut rusak. 

2. Michael Kors Bayville MK8896 Chronograph

 jam tangan Michael Kors Pria
Produk Michael Kors Bayville MK8896 Chronograph

Ketika berbicara tentang perpaduan warna yang paling menggambarkan gaya sporty elegan, warna biru adalah salah satu jawabannya. Karena itu, Michael Kors Bayville MK8896 Chronograph bisa jadi pilihan terbaik ketika kamu ingin mengusung konsep yang satu ini. 

Sport watch ini juga punya ukuran yang cukup besar, yaitu sekitar 44 mm untuk diameter case dan 11 mm untuk ketebalan. Pada bagian case dan bracelet, keduanya terbuat dari material yang sama, yaitu stainless steel. 

Selain itu, jam tangan sport bergaya dive watch ini juga memiliki fitur chronograph dan bezel putar dengan skala 60 menit. Berbicara masalah harga, harga asli jam tangan Michael Kors ini ada di Rp3,1 jutaan. Jadi, masih relatif murah untuk ukuran jam tangan branded. 

3. Michael Kors Lexington MK8344 Chronograph Dual Tone

harga jam tangan Michael Kors
Produk Michael Kors Lexington MK8344 Chronograph Dual Tone

Jika ingin rekomendasi jam tangan Michael Kors dengan harga yang lebih murah, koleksi ini bisa jadi pilihannya. Hal ini karena harga Michael Kors Lexington MK8344 Chronograph Dual Tone relatif murah dan terjangkau, yaitu hanya Rp2,6 jutaan saja. 

Material case dan jubilee bracelet-nya terbuat dari stainless steel. Diameter case-nya berukuran 45 mm dengan ketebalan 13 mm. Jam tangan two tone ini juga tahan air 100 meters, sehingga aman saat terkena air, seperti ketika hujan atau berenang.

4. Michael Kors Slim Runway MK1076SET Chronograph + Wallets

harga asli jam tangan Michael Kors
Produk Michael Kors Slim Runway MK1076SET Chronograph 

Mewah dan terlihat mahal adalah dua kata yang paling menggambarkan Michael Kors Slim Runway MK1076SET Chronograph. Classic sport watch ini memiliki case dan bracelet berwarna gold dan dial berwarna hitam, sehingga terlihat elegan. 

Material case dan strap-nya adalah stainless steel, sedangkan kacanya terbuat dari mineral crystal. Selain itu, jam tangan ini juga memiliki fitur chronograph dan tahan air 100 meter, sehingga tetap bisa kamu pakai saat berenang atau ketika hujan deras. 

Meskipun memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, namun harganya masih sangat terjangkau, yaitu Rp3,1 jutaan. Jadi, kamu tidak perlu merogoh kocek dengan terlalu dalam. 

5. Michael Kors Lexington MK8405 Chronograph  

rekomendasi jam tangan Michael Kors
Produk Michael Kors Lexington MK8405 Chronograph

Jika kamu menyukai tampilan yang flamboyan, ada Michael Kors Lexington MK8405 Chronograph yang bisa jadi pilihan. Jam tangan ini cocok untuk dipakai casual. Jadi, kamu bisa memakainya di hampir semua jenis acara. 

Terbuat dari stainless steel, jam tangan ini punya ukuran diameter case 45 mm dan ketebalan 12.5 mm. Jam tangan quartz ini punya fitur chronograph dan tahan air 100 meter sehingga aman dari hujan. Selain itu, kamu juga bisa memakainya untuk berenang. 

Kamu bisa memilikinya dengan hanya membayar Rp2,6 juta saja. Harga tersebut cukup murah mengingat tampilan jam tangan yang terlihat elegan dan mewah. 

Jadi, sudah menentukan jam tangan Michael Kors yang menjadi favorit kamu? Jika sudah, segera buru koleksinya di JAMTANGAN.COM. Sebab, di sini tidak hanya koleksinya saja yang lengkap. Namun, kamu juga bisa mendapatkan banyak diskon menarik dan gratis ongkir. Jadi, ayo belanja sekarang juga! 

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more