Stylish dengan Jam Tangan Sports Dial Hijau Terjangkau!

Stylish dengan Jam Tangan Sports Dial Hijau Terjangkau!

Bagi para pecinta olahraga dan aktivitas outdoor, jam tangan sports dengan tampilan dial berwarna hijau bisa menjadi pilihan yang stylish. Warna hijau sendiri identik dengan alam dan bisa memberikan kesan yang unik pada penampilanmu saat beraktivitas apapun.

Kami punya 5 rekomendasi sports watch yang punya dial warna hijau dengan harga terjangkau.

1. Citizen Tsuyosa NJ0150-81X 

Citizen Tsuyosa NJ0150-81X dengan dial hijau yang populer di kalangan watch enthusiast

Rekomendasi pertama yaitu salah satu koleksi dari seri Citizen Tsuyosa, Citizen Mechanical NJ0150-81X. Seri Tsuyosa ini sendiri mendapat sambutan hangat dari watch enthusiast di beberapa tahun terakhir karena menggunakan integrated bracelet ala Audemars Piguet Royal Oak. Julukan Tsuyosa ini sendiri memiliki arti kekuatan atau strength.

Citizen Tsuyosa NJ0150-81X ini hadir dengan dial hijau yang dilindungi kaca safir. Dial-nya menawarkan desain yang minimalis dengan menggunakan indeks baton. Terdapat date window di posisi pukul 3 yang di atasnya diberi cyclops. Hands dan indeks diberi lume untuk visibilitas di tempat gelap.

Material case dan bracelet terbuat dari stainless steel dengan kombinasi brushed finish dan polish finished. Case berdiameter 40 mm dengan ketebalan 11,7 mm. Jam tangan ini juga memiliki ketahanan air hingga 50 meter.

Jam tangan sports dari Citizen ini menggunakan in-house automatic movement caliber 8210 yang menawarkan power reserve 40 jam. Movement-nya ini dapat dilihat dari caseback transparan. Citizen Mechanical NJ0150-81X yang memiliki dial hijau ini dibanderol dengan harga Rp5,2 jutaan.

2. Seiko 5 Sports SRPE65K1 

Seiko 5 Sports SRPE65K1
Seiko 5 Sports SRPE65K1

Seiko 5 Sports SRPE65K1 bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang menginginkan jam tangan sporty dengan warna hijau olive. Rekomendasi jam tangan sports dengan dial berwarna green olive ini menggunakan NATO nylon strap yang warnanya senada. Kamu bisa membeli jam tangan ini dengan harga Rp3,1 jutaan.

Jam tangan ini menggunakan stainless steel case dengan diameter 40 mm serta tebal 11,5 mm. Karena termasuk SKX style namun dengan fixed bezel, maka crown berada di posisi pukul 4 sehingga pengguna lebih mudah untuk mengatur waktunya. Untuk bagian belakangnya, jam tangan ini menggunakan caseback transparan.

Seiko 5 Sports SRPE65K1 dibekali automatic movement caliber 4R36 yang menawarkan power reserve 41 jam. Jam tangan ini tahan air hingga 100 meter sehingga aman digunakan untuk berenang. 

3. Orient Sports Triton RA-AC0K02E 

Orient Sports RA-AC0K02E, jam tangan sports yang cocok untuk berenang
Orient Sports RA-AC0K02E, jam tangan sports yang cocok untuk berenang

Rekomendasi selanjutnya yaitu Orient Sports Triton RA-AC0K02E. Koleksi jam tangan pria tahan air dari Orient ini memiliki water resistant 20 bar dan cocok untuk berenang hingga menyelam dangkal. Jam tangan ini memiliki dial dengan warna hijau Hulk yang dilindungi kaca safir. Terdapat date window di posisi jam 4 yang menambah fungsional jam tangan ini.

Jam tangan ini menggunakan stainless steel case dan bracelet. Case memiliki diameter 43,4 mm dengan tebal 12,8 mm. Bezel jam tangan sports bergaya diver ini memiliki indikator 60 menit. Hands, marker dan bezel pip diberi lume sehingga dapat berpendar dalam gelap. Crown jam terletak di posisi jam 4 sehingga jam lebih nyaman digunakan.

Orient Sports Triton RA-AC0K02E dibekali automatic movement caliber F6722 dengan power reserve 40 jam. Salah satu rekomendasi ini bisa kamu beli dengan harga Rp4,6 jutaan.

4. DUXOT Audentis DX-2022-33 

DUXOT Audentis DX-2022-33
DUXOT Audentis DX-2022-33

DUXOT Audentis DX-2022-33 adalah jam tangan sports chronograph racing dengan desain klasik. Dari penampakannya, jam tangan dengan green matte dial ini punya tampilan sports racing klasik menyerupai TAG Heuer Carrera Glassbox. Terdapat 3 subdial dan indikator 60 menit pada inner chapter ring.

Jam tangan chronograph ini memiliki 3 subdial, antara lain indikator 60 menit countdown, indikator 24 jam dan subdial detik utama. Terdapat date window di antara pukul 4 dan 5. Untuk kacanya sendiri menggunakan material kristal safir dengan lapisan anti refleksi.

Case berdiameter 43 mm dan tebal 13 mm. Stainless steel bracelet-nya bergaya super engineer. Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 50 meter. DUXOT Audentis DX-2022-33 menggunakan quartz movement dengan akurasi ±15 detik per bulan. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp2 jutaan saja.

5. Timex Q Reissue TW2U61700 Green Dial

Timex Q Reissue TW2U61700 Green Dial
Timex Q Reissue TW2U61700 Green Dial

Terakhir ada Timex Q Reissue TW2U61700 yang memiliki model cushion case. Bezel jam tangan ini berwarna hijau senada dengan dial-nya serta memiliki indikator 12 jam. Seri Timex Q ini sendiri membawa desain klasik dari model ikonis Q Timex di akhir tahun 70-an.

Jarum jam, menit serta indeks jam tangan ini diisi dengan material lume untuk visibilitas saat kondisi gelap. Selain itu, terdapat juga day date window di posisi jam 3. Untuk materialnya, jam tangan ini menggunakan stainless steel pada case dan bracelet.

Case jam tangan ini memiliki diameter 38 mm serta ketebalan 11,5 mm. Jam tangan ini juga dilengkapi water resistant 50 meter, sehingga aman jika terkena percikan air dan hujan ringan. Jam tangan sports dengan tampilan retro ini dibanderol dengan harga 2,2 juta.

Itulah rekomendasi jam tangan sports yang memiliki dial hijau yang bisa jadi referensi kamu. Yang mana pilihanmu? Dapatkan juga koleksi sports watch lainnya dengan harga terbaik di Jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Citizen Attesa HAKUTO-R

Citizen Rilis Attesa HAKUTO-R yang Terinspirasi Permukaan Bulan

Next Article
Discontinue Tahun 2024, Harga Patek Philippe ini Diprediksi Meroket!

Discontinue Tahun 2024, Harga Patek Philippe ini Diprediksi Meroket!

Related Posts
Total
0
Share