Spinnaker Rilis Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Untuk Melindungi Lumba-Lumba

Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project

Spinnaker dengan bangga merilis koleksi barunya yaitu Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Limited Edition. Jam tangan ini merupakan hasil kerjasama antara Spinnaker dengan Dolphin Project, sebuah organisasi nirlaba terkemuka yang fokus pada kelestarian dan perlindungan lumba-lumba di seluruh dunia. 

Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project
Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project

Memakai Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project bukan hanya sekadar aksesori, tetapi sekaligus menjadi aksi nyata pada perlindungan lumba-lumba. Koleksi ini terdiri dari tiga model jam tangan yang ditampilkan dengan warna dial berbeda yaitu Ocean Blue, Ocean Black, dan Ocean Turquoise. Untuk tahu lebih lanjut tentang Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Sekilas Tentang Dolphin Project

Richard O’Barry, pendiri Dolphin Project
Richard O’Barry, pendiri Dolphin Project

Dolphin Project didirikan oleh Richard O’Barry pada tahun 1970. Organisasi ini memiliki misi untuk mengakhiri eksploitasi lumba-lumba, memerangi praktik-praktik seperti penangkaran, perburuan, dan pembantaian lumba-lumba secara global. Melalui advokasi yang tiada henti, Dolphin Project berhasil meraih kesuksesan secara signifikan untuk melindungi dan melestarikan lumba-lumba. Dan untuk mendukung dan melindungi kehidupan laut, Spinnaker pun bekerja sama dengan Dolphin Project dengan meluncurkan Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project. Setiap model jam tangan dibuat sangat teliti dengan menampilkan motif lumba-lumba pada dial

Tiga Model Jam Tangan Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Limited Edition

Berikut ini adalah tampilan dari ketiga model jam tangan Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project yang dirancang dengan warna dial berbeda.

1. Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Ocean Blue Sp-5129-11

Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Ocean Blue Sp-5129-11

Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Ocean Blue Sp-5129-11 dengan dial dan bezel warna biru.

2. Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Ocean Black Sp-5129-22

Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Ocean Black Sp-5129-22

Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Ocean Black Sp-5129-22 dengan dial warna hitam dan bezel warna silver.

3. Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Ocean Turquoise Sp-5129-33

Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Ocean Turquoise Sp-5129-33

Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Ocean Turquoise Sp-5129-33 dengan dial warna turquoise dan bezel warna silver.

Spesifikasi Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Limited Edition

Case Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project
Case Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project

Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project dibuat dari stainless steel case berdiameter 40 mm dan ketebalannya 14 mm. Jam tangan ini juga menggunakan kaca safir dengan lapisan anti-reflektif untuk memastikan jam tangan mudah terbaca. Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project dilengkapi unidirectional turning bezel dengan skala 60 menit. Untuk water resistant, jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 150 meter sehingga bisa digunakan untuk berenang, snorkeling, dan skin diving. 

Caseback Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project
Caseback Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project

Pada caseback terdapat ukiran “Dolphin Project” dengan ikan lumba-lumbanya. Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Limited Edition menggunakan stainless steel bracelet dan pada tiap koleksinya, pembeli akan mendapat tambahan Dolphin Project rPET cap gratis selama persediaan masih ada. Sedangkan untuk movement, jam tangan ini dibekali dengan automatic movement Seiko TMI caliber NH35 dengan 24 jewel. Movement ini berdetak sebanyak 21.600 bph dan memiliki power reserve 41 jam.

Dial Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Limited Edition

Dial Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project
Dial Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project

Dial menjadi bagian yang terlihat paling mencolok. Tiga versi jam tangan Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project dirancang dengan warna dial berbeda-beda yaitu dial biru, hitam, dan turqoise. Pada pangkal jarum detik menampilkan seekor lumba-lumba warna biru yang tampak menonjol dan melambangkan binatang laut yang bersahabat dan ingin dilindungi oleh Dolphin Project. Date window ditampilkan pada pukul 3. Di bawah pukul 12 terdapat tulisan “SPINNAKER”, sedangkan di atas pukul 6 terdapat tulisan “Automatic 500FT/150M”.

Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project bercahaya pada kondisi gelap
Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project bercahaya pada kondisi gelap

Agar jam tangan mudah terbaca pada kondisi minim cahaya, beberapa elemen pada dial diisi dengan Super-LumiNova. Misalnya pada indeks marker dan hands akan menyala dengan warna biru. Sedangkan skala 60 menit pada bezel dan gambar lumba-lumba pada bagian tengah dial akan menyala hijau. Ikan lumba-lumba pada bagian tengah dial dibuat berpasangan dan terlihat seperti sedang melompat berjumlah 42 ekor. 

Packaging Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project
Packaging Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project

Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Limited Edition bukan hanya sekadar penunjuk waktu, tetapi merupakan menjadi bagian komitmen Spinnaker dan Dolphin Project terhadap konservasi kehidupan laut. Sekitar 12% dari penjualan bersih Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Limited Edition akan langsung disalurkan ke Dolphin Project untuk mendukung kampanye global dan melindungi lumba-lumba di seluruh dunia. Rencananya, masing-masing versi jam tangan hanya akan diproduksi hanya 200 pieces

Kalau kamu watch enthusiast sekaligus pencinta hewan lumba-lumba, kehadiran Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project menjadi kabar baik. Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu ya kehadirannya di Jamtangan.com. Kamu juga bisa memilih jam tangan Spinnaker lainnya di sini!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
rekomendasi sevenfriday

Rekomendasi Jam Tangan Sevenfriday untuk Tampil Kece di 2024

Next Article
Butik eksklusif MIDO telah di buka di mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat

Dihadiri Dion Wiyoko, MIDO Buka Butik Pertama di Indonesia

Related Posts
Total
0
Share