Rilis G-Shock Mudmaster GWG-2000CR-1A Bercorak Retakan Lumpur ala Grand Canyon 

G-Shock Mudmaster GWG-2000CR-1A
G-Shock Mudmaster GWG-2000CR-1A
G-Shock Mudmaster GWG-2000CR-1A
G-Shock Mudmaster GWG-2000CR-1A

Tahun ini G-Shock kembali bawakan model jam tangan terbaru dalam lini Mudmaster, yaitu GWG-2000CR-1A. yang punya desain terinspirasi pola kamuflase dan retakan lumpur Grand Canyon. Jam tangan ana-digi ini juga dilengkapi dengan Multi-Function Triple Sensor  yakni kompas digital, altimeter,  barometer, dan termometer yang dapat temani petualanganmu di alam bebas!

Penasaran dengan desain yang tangguh dan fitur-fitur unggulan yang kali ini dihadirkan oleh G-Shock? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini!

G-Shock Mudman Memulai Debutnya pada Tahun 1985

Mudman sebagai pendahulu Mudmaster, merupakan survival watch dari G-Shock yang memulai debutnya pada tahun 1985 silam. Saat itu, G-Shock merilis DW-5500C pertama yang memiliki struktur tahan lumpur. Kemudian koleksi ini dijuluki “Mudman” oleh para kolektor karena kemampuannya yang tahan terhadap lumpur. Tak heran, karena lini ini sengaja didesain tahan lumpur, debu, pasir, hingga guncangan yang tahan menghadapi berbagai cuaca ekstrem di alam.

Kemudian di 2023, G-Shock kembali menambah koleksinya dalam lini Master of G dengan merilis Mudmaster GWG-2000CR-1A. Jam tangan ini memiliki desain kamuflase, lengkap dengan detail pola lumpur yang retak. Tak hanya punya desain yang durable, GWG-2000CR-1A juga dibekali dengan fitur-fitur fungsional yang dapat diandalkan. 

Lihat Lebih Dekat Desain G-Shock Mudmaster GWG-2000CR-1A

G-Shock Mudmaster GWG-2000CR-1A
G-Shock Mudmaster GWG-2000CR-1A

GWG-2000CR-1A memiliki case dengan dimensi 61,2 mm x 54,4 mm x 16,1 mm dan berat 106 gram yang terbuat dari material carbon fiber. Desain jam tangan ini terinspirasi dari pemandangan gurun di Grand Canyon, Amerika Serikat yang menawan. Ini ditunjukan pada desain retakan di bagian bezel dan strap yang mengingatkan dengan struktur alami bebatuan dan tanah. 

Selain itu, desain kamuflase ini juga mengekspresikan esensi dari case Mudmaster yang kokoh dan tahan pada berbagai kondisi alam paling ekstrim seperti di gurun yang penuh pasir dan bebatuan. 

Jam tangan ini juga memiliki konstruksi pelindung yang terbuat dari carbon fiber. Konstruksi ini melindungi semua tombol dari lumpur, debu dan mengurangi impact. Menariknya, terdapat “tonjolan” pelindung di atas bezel atas pada posisi pukul 11, 1, 5, dan yang terbuat dari forged carbon fiber, yaitu bahan komposit yang biasa digunakan dalam konstruksi bodi pesawat terbang. Sehingga soal ketahanannya tak perlu diragukan lagi. 

Fitur Unggulan G-Shock Mudmaster GWG-2000CR-1A

G-Shock Mudmaster GWG-2000CR-1A
G-Shock Mudmaster GWG-2000CR-1A

Sebagai survival watch yang didesain untuk menghadapi kondisi ekstrim di alam bebas, jam tangan ini punya sederet fitur unggulan yang dapat mempermudah aktivitasmu. Salah satunya adalah tahan air hingga 200 meter. GWG-2000CR-1A juga dilindungi oleh kaca safir yang tahan gores lengkap dengan lapisan non-reflektif. 

GWG-2000CR-1A dibekali dengan Multi-Function Triple Sensor yang berfungsi sebagai kompas, pembaca tekanan udara (barometer), mengukur ketinggian (altimeter), serta menampilkan termometer untuk menunjukan suhu. Jam tangan ini bisa menerima sinyal radio jam atom dari 6 pemancar dari 5 negara berkat dukungan MultiBand 6.

Selain itu, dilengkapi pula dengan fitur-fitur lainnya seperti solar power, double LED dengan kecerahan tinggi untuk menambah visibilitas, hingga fitur dasar seperti waktu dunia, stopwatch, alarm, dan kalender. 

GWG-2000CR-1A Tersedia dalam Gift Box Edition Secara Terbatas

G-Shock Mudmaster GWG-2000CR-1A gift box edition
G-Shock Mudmaster GWG-2000CR-1A gift box edition

Khusus untuk penjualan di Tiongkok, jam tangan ini dilengkapi dengan perlengkapan berkemah dan outdoor vest yang fungsional. Adapun tulisan “Absolute Toughness”, yang merupakan filosofi G-Shock pada bagian saku rompi. Versi gift box ini tersedia secara limited edition, yaitu hanya ada 1.550 buah dan hanya dijual di Tiongkok. 

Tertarik untuk mengoleksi survival watch yang satu ini untuk temani petualangamu ke tempat paling ekstrim? Tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com ya! Kamu bisa cek koleksi G-Shock Mudmaster lainnya di sini. 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Tissot PRX Powermatic 80 35 mm automatic

2 Warna Baru Tissot PRX Powermatic 80 35 mm

Next Article
Omega Seamaster 300M Paris 2024 Edition

Omega Seamaster Diver 300M Paris Edition Dirilis Saat Olimpiade Musim Panas 2024

Related Posts
Total
0
Share