Rekomendasi Jam Tangan Sevenfriday untuk Tampil Kece di 2024

rekomendasi sevenfriday

Liburan tahun baru telah usai, buat watch enthusiast, pastikan kamu sudah punya jam tangan baru biar tampilan tetap kece saat liburan. Kali ini Minwatch akan kasih rekomendasi jam tangan Sevenfriday yang bisa jadi pilihanmu.

Sevenfriday sendiri adalah brand global yang memproduksi apparel, kacamata hingga jam tangan dengan tema industrial. Untuk koleksi jam tangannya hadir dengan konsep berbeda dan menawarkan desain yang khas. Sebagian besar jam tangannya memiliki model skeleton dial yang membuat tampilannya lebih kompleks dan unik.

Yuk langsung aja, ini 5 rekomendasi jam tangan Sevenfriday buat kamu yang ingin tampil keren di awal tahun 2024. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. SEVENFRIDAY T-Series T1/09 Beach Club Limited Edition

SEVENFRIDAY T-Series T1/09 Beach Club Limited Edition.
SEVENFRIDAY T-Series T1/09 Beach Club Limited Edition.

Rekomendasi pertama adalah SEVENFRIDAY T-Series T1/09 Beach Club. Jam tangan ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin berlibur ke pantai. Didominasi dengan warna cerah pada strap dan dial berwarna biru. Bagian skeleton dial-nya memiliki konstruksi 4 layer yang dihiasi dengan gambar bertemakan pantai dan laut.

SEVENFRIDAY T-Series T1/09 Beach Club menggunakan case dan bezel berbahan stainless steel 316L. Ukuran case-nya berdiameter 45,6 mm dan ketebalan 13 mm. Jam tangan ini cocok digunakan oleh pria maupun wanita. Hadir dengan silicone strap berwarna biru yang cerah.

Koleksi T-Series ini menggunakan automatic movement TMI-Seiko NH70 yang menawarkan power reserve hingga 40 jam. Jam tangan ini dibekali juga dengan water resistant 3 ATM sehingga cukup aman jika terkena cipratan air di pantai.

Rekomendasi jam tangan Sevenfriday ini termasuk koleksi Limited Edition yang diproduksi hanya 500 pcs. Terdapat special artwork dan serial number yang terukir di bagian case back-nya. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp13,6 jutaan di Jamtangan.com.

2. SEVENFRIDAY T-Series T1/06M

SEVENFRIDAY T-Series T1/06M.
SEVENFRIDAY T-Series T1/06M.

Selanjutnya ada SEVENFRIDAY T-Series T1/06M yang cukup laris terjual di Jamtangan.com. Tema industrial pada koleksi ini sangat terasa dengan model skeleton dial. Konstruksi dial-nya memiliki 4 lapisan transparan yang tersusun rapi. Inspirasi dial-nya sendiri datang dari blueprints technical department. Selain itu, bagian hands-nya diisi dengan material lume untuk meningkatkan visibilitas dalam gelap.

SEVENFRIDAY T-Series T1/06M menggunakan stainless steel 316L case dan bracelet. Jam tangan ini memiliki diameter case 45,6 mm dan tebal 13 mm. Dibekali automatic movement TMI-Seiko NH70, jam tangan ini memiliki power reserve hingga 40 jam.

Seperti koleksi Sevenfriday lainnya, koleksi ini dilengkapi NFC chip yang terdapat pada case back. NFC chip ini dapat terhubung ke Sevenfriday App untuk mengecek keaslian jam tangan. SEVENFRIDAY T-Series T1/06M dibanderol dengan harga Rp19,5 jutaan.

3. SEVENFRIDAY P-Series PS2/02 Cuxedo

SEVENFRIDAY P-Series PS2/02 Cuxedo.
SEVENFRIDAY P-Series PS2/02 Cuxedo.

SEVENFRIDAY P-Series PS2/02 Cuxedo bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin tampil elegan. Salah satu koleksi dari P-Series ini menawarkan tampilan klasik dengan animation ring berwarna tembaga dan kuningan. Konstruksi skeleton dial-nya terdiri dari 5 lapisan dan dilindungi kaca kristal safir anti reflektif.

Bagian bezel dan case jam tangan ini terbuat dari stainless steel yang dilapisi Gun Metal PVD. Untuk ukurannya, jam ini memiliki diameter case 47 mm. Sedangkan, strap-nya menggunakan material leather berwarna hitam. Jam tangan ini dibekali juga dengan fitur water resistant 3 atm.

Rekomendasi jam tangan Sevenfriday ini dibekali automatic movement Miyota Caliber 82S5 dengan power reserve 42 jam dan akurasi -20 hingga +40 detik per hari. Terdapat NFC chip yang dapat terhubung dengan SevenFriday App untuk melihat keaslian jam tangan. Kamu bisa dapatkan SEVENFRIDAY P-Series PS2/02 Cuxedo dengan harga Rp19,9 jutaan.

4. SEVENFRIDAY P-Series PS3/01 Jade Carbon

SEVENFRIDAY P-Series PS3/01 Jade Carbon.
SEVENFRIDAY P-Series PS3/01 Jade Carbon.

Urutan selanjutnya ada SEVENFRIDAY P-Series PS3/01 Jade Carbon. Bagian bezel dan animation ring menggunakan material carbon fiber. Konstruksi skeleton dial-nya memiliki 4 layer yang dilindungi kaca kristal safir dengan lapisan anti reflektif. Sedangkan strap-nya terbuat dari leather berwarna hitam.

SEVENFRIDAY P-Series PS3/01 dibekali dengan automatic movement Miyota Caliber 82S5 yang menawarkan akurasi -20 hingga +40 detik per hari dan power reserve hingga 42 jam. Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 10 atm. Kamu bisa membeli salah satu rekomendasi ini dengan harga Rp23,3 jutaan.

5. SEVENFRIDAY P-Series PS1/04 Yacht Club III Limited Edition

SEVENFRIDAY P-Series PS1/04 Yacht Club III Limited Edition.
SEVENFRIDAY P-Series PS1/04 Yacht Club III Limited Edition.

Terakhir, SEVENFRIDAY P-Series PS1/04 Yacht Club III yang merupakan koleksi Limited Edition. Desain jam tangan ini terlihat klasik dan unik dengan aksen warna kuningan yang mengacu pada instrumen pada kapal layar atau pinisi. Konstruksi skeleton dial-nya terdiri dari 5 layer dan dilindungi kaca kristal safir anti refleksi.

Jam tangan ini menggunakan stainless steel case yang dilapisi Gun Metal PVD dengan diameter case 47 mm. Sedangkan, strap terbuat dari leather warna navy blue, senada dengan warna dial. Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 30 meter.

SEVENFRIDAY P-Series PS1/04 dibekali automatic movement Miyota Caliber 82S5 dengan akurasi -20 hingga +40 detik per hari dan power reserve hingga 42 jam. Jam tangan ini juga memiliki NFC chip yang dapat dihubungkan ke aplikasi Sevenfriday untuk mengecek keasliannya. Rekomendasi ini bisa kamu beli di Jamtangan.com dengan harga Rp20 jutaan.

Itulah 5 rekomendasi jam tangan Sevenfriday yang cocok untuk awal tahun kamu. Yuk! sambut awal tahun dengan koleksi terbaru di Jamtangan.com. Dapatkan jam tangan impian dengan harga terbaik #PastiOri.

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Longines Rilis Conquest Heritage Central Power Reserve

Anniversary Conquest ke-70, Longines Rilis Conquest Heritage Central Power Reserve

Next Article
Spinnaker Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project

Spinnaker Rilis Croft Mid-Size Automatic Dolphin Project Untuk Melindungi Lumba-Lumba

Related Posts
Total
0
Share