Rekomendasi Alexandre Christie Digital, Kunci Tampil Keren

Alexandre Christie digital
Alexandre Christie digital

Alexandre Christie digital merupakan salah satu lini dari merek Alexandre Christie. Jam tangan ini begitu berkualitas dan affordable sehingga menjadi favorit banyak orang. Untuk koleksi digitalnya pun memiliki model yang beragam, itulah yang menjadi salah satu alasan merek ini menjadi pilihan oleh pria dan wanita. Penasaran seperti apa jajaran koleksinya? Yuk, simak ulasan dari Minwatch sampai habis.

1. Alexandre Christie Digi AC 9347

Alexandre Christie Digi AC 9347. 
Alexandre Christie Digi AC 9347. 

Rekomendasi jam tangan Alexandre Christie digital yang pertama yaitu Alexandre Christie Digi AC 9347. Jam tangan untuk wanita ini hadir dengan rubber strap warna baby blue yang begitu manis. Ditambah dengan case yang berbentuk square dengan tebal 13 mm membuat tampilannya begitu simple. Pada layar LCD-nya terdapat angka digital yang cukup besar, yang memudahkan kamu melihat waktu. Pada mode waktu indikator hari, bulan dan tanggal bisa dilihat pada bagian atas.

Jam tangan digital ini sudah dilengkapi dengan lampu LED dan memiliki water resistant 30 meter. Movement-nya dibekali dengan quartz movement. Kamu bisa tampil kekinian hanya dengan Rp715 ribuan.

2. Alexandre Christie Digi AC 9380

Alexandre Christie Digi AC 9380. 
Alexandre Christie Digi AC 9380. 

Kebanyakan wanita pastinya suka warna pink. Jika kamu salah satunya, kamu wajib mengoleksi jam tangan Alexandre Christie Digi AC 9380. Koleksi ini hadir dengan leather strap warna pink yang begitu lembut. Stainless steel case-nya diberi warna rose gold dan bezel-nya diberi hiasan bebatuan yang berkilau. Layar LCD-nya begitu simple dengan tampilan jam, menit dan detik.

Jam tangan digital ini punya diameter case 33,4 mm dengan ketebalan 18 mm. Bahkan, sudah dilengkapi juga lho dengan water resistant 30 meter! Koleksi ini juga hadir dengan gift set yang cantik, sehingga cocok untuk kamu jadikan hadiah. Kamu bisa dapatkan dengan harga yang cukup affordable yaitu Rp812 ribuan.

3. Alexandre Christie Digi AC 9385

Alexandre Christie Digi AC 9385. 
Alexandre Christie Digi AC 9385. 

Untuk kamu para wanita yang suka tampil retro, nggak ada salahnya untuk mengoleksi jam tangan Alexandre Christie Digi AC 9385. Case dan bracelet-nya hadir dengan material stainless steel warna gold. Case-nya juga memiliki diameter 32 mm dengan tebal 11 mm. Pada mode default, layar LCD-nya menampilkan jam, menit dan tangga. 

Dibekali dengan movement quartz dan ketahanan air  30 meter. Kamu bisa dapatkan koleksi ini hanya dengan harga Rp552 ribuan.

4. Alexandre Christie Digi AC 9392

Alexandre Christie Digi AC 9392. 
Alexandre Christie Digi AC 9392. 

Untuk kamu yang mencari jam tangan digital dengan warna yang elegan tapi sporty, maka Alexandre Christie Digi AC 9392 pas untuk kamu. Rubber strap-nya hadir dengan warna hitam, dan dial-nya memakai negative display, sangat netral untuk melengkapi tampilan kamu setiap hari. Jam tangan ini hadir dengan stainless steel case-nya yang diberi warna emas, dengan diameter case 30 mm dan tebal 8,5 mm. Jam tangan quartz ini ditujukan untuk wanita, dan sudah memiliki ketahanan air 30 meter. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp552 ribuan.

5. Alexandre Christie Digi AC 9387

Alexandre Christie Digi AC 9387. 
Alexandre Christie Digi AC 9387. 

Sekali lihat, pastinya bikin kamu langsung terpukau dengan Alexandre Christie Digi AC 9387. Jam tangan digital ini ditujukan untuk pria, yang hadir dengan warna merah-putih. Case-nya hadir dengan material resin berdiameter 48,8 mm, dan memiliki ketebalan 13,5 mm. Strap resin-nya hadir dengan warna putih yang nyaman di pergelangan tangan. Tampilan digitalnya begitu mudah dilihat. Tampilan mode default-nya memperlihatkan indikator jam dan menit, lalu terdapat indikator hari, tanggal dan bulan di atasnya. Lalu di bagian bawah terdapat timer dan indikator detik. 

Jam tangan ini sudah memiliki LED light yang dapat meningkatkan visibilitas dalam keadaan minim cahaya. Kamu bisa dapatkan jam tangan quartz ini dengan harga Rp552 ribuan.

Itu dia jajaran koleksi Alexandre Christie digital yang layak jadi pertimbangan kamu untuk di koleksi. Untuk kamu yang sudah penasaran ingin mengoleksinya, buruan cek Jamtangan.com sekarang juga. Kamu juga bisa mengoleksi jam tangan Alexandre Christie lainnya di sini!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
timex waterbury

7 Rekomendasi Timex Waterbury Hadirkan Nuansa Klasik hingga Retro

Next Article
Bell & Ross BR 03-92

Bell & Ross Rilis BR 03-92 Diver Black & Green Bronze

Related Posts
Total
0
Share