Pesona Jepang di Jam Tangan, Inilah Seiko Presage SRPH78

Seiko Presage SRPH78 bercerita soal sake dan indahnya negeri Jepang melalui jam tangan.

Seiko Presage SRPH78
Seiko Presage SRPH78 (Gambar: Jamtangan.com)

Spesifikasi Seiko Presage SRPH78

Seiko Presage SRPH78 dilengkapi dengan automatic movement 4R35, menjadikannya jam yang dapat diandalkan dan terjangkau untuk urusan ketepatan dan ketahanan. Terlebih lagi, lewat ketelitian Seiko dalam memperhatikan detail tiap desainnya menjadikan jam ini punya tampilan yang menarik dari bagian yang terbuka di balik dial-nya. Untuk masalah ketahanan daya, Seiko Presage SRPH78 dengan dibantu oleh mekanik movement 4R35, mampu bertahan hingga 41 jam. Perlu diingat jika mekanik 4R35 juga merupakan pilihan favorit yang sering dipasangkan pada jam-jam berkualitas milik Seiko, sehingga kamu tidak perlu khawatir.

Bagian Belakang dan Samping Seiko Presage SRPH78 yang Sensasional
Bagian Belakang dan Samping Seiko Presage SRPH78 yang Sensasional (Gambar: Jamtangan.com)

Warna Seiko Presage SRPH78 yang emas juga dipadukan dengan bagian dalam jamnya yang berwarna perak, serta strap kulitnya yang berwarna coklat gelap. Hal ini menjadikan jam Seiko Presage SRPH78 tampil sebagai pilihan dress watch yang berkelas karena dapat stand out saat digunakan dalam acara-acara formal. Untuk penggunaan kasual, pemilihan strap coklat berbahan kulit ini juga dapat dipadukan dengan banyak gaya pakaian yang santai, menjadikannya cocok dipakai untuk segala keperluan.

Seiko Presage SRPH78 Cocok Dipadukan dengan Berbagai Gaya
Seiko Presage SRPH78 Cocok Dipadukan dengan Berbagai Gaya (Gambar: Seiko)

Seiko Presage SRPH78 ini terlihat rapi dari berbagai sisi berkat ketelitian Seiko pada detail. Untuk bagian crown-nya, tertera ukiran huruf “S” yang menambah kesan eksklusif pada jam ini. Detail Seiko Presage SRPH78 makin komplit dengan adanya jewels sebanyak 23 untuk mengurangi risiko gesekan yang fatal terhadap bagian mekanik jam. Tentu saja dengan ukiran nomor seri di bagian belakang dial ring-nya membuat jam Seiko Presage SRPH78 tampil spesial dan langka.

Nomor Seri yang Terukir Menunjukkan Seberapa"Limited Edition" Seiko Presage SRPH78
Nomor Seri yang Terukir Menunjukkan Seberapa “Limited Edition” Seiko Presage SRPH78 (Gambar: Seiko)

Sebagai pelengkap, Seiko Presage SRPH78 juga sudah dilengkapi dengan water-resistant sejauh 50 meter dan juga penanda tanggal di permukaan dial-nya. Seiko menggunakan material andalannya untuk bahan dari kaca yang digunakan, yaitu Hardlex Crystal. Bahan yang satu ini sudah banyak dikenal melalui berbagai jam-jam Seiko karena ketahanannya terhadap benturan dan gesekan.

Feel Eksklusif Jam Tangan Seiko Presage SRPH78
Feel Eksklusif Jam Tangan Seiko Presage SRPH78 (Gambar: Jamtangan.com)
Total
0
Shares
Previous Article
Penyesuaian Pelayanan dan Pengiriman Machtwatch Selama Lebaran

Penyesuaian Pelayanan dan Pengiriman Machtwatch Selama Lebaran

Next Article
ilustrasi-orang-sedang-menyetting-jam-g-shock

Cara Setting Jam G-Shock GA-2100 Ternyata Mudah!

Related Posts
Total
0
Share