Panerai Rilis Luminor Due PAM01424 dengan Dial Burgundy yang Elegan

Panerai Luminor Due PAM01424

Setelah mendulang kesuksesan dengan perilisan Luminor Due pada 2016 lalu, Panerai kembali memperluas lini ini dengan merilis Luminor Due PAM01424. Kali ini, model terbaru Luminor Due hadir dengan dial gradasi berwarna burgundy yang elegan dan cocok digunakan saat acara formal. 

Kita tahu jika Luminor Due memang dirancang Panerai untuk menjangkau konsumen yang memiliki pergelangan tangan lebih kecil. Penasaran dengan detail desain dan spesifikasinya? Yuk, simak informasi Panerai Luminor Due PAM01424 selengkapnya berikut ini!

Case Panerai Luminor Due PAM01424

Panerai Luminor Due PAM01424
Panerai Luminor Due PAM01424

Panerai Luminor Due PAM01424 memiliki stainless steel case berdiameter 42 mm, ketebalan 13 mm, dan diklaim memiliki bobot 53% lebih ringan dibanding model Panerai lainnya. Case ini didesain dengan cushion-shaped dengan sudut yang lebih tajam, serta dilengkapi bezel yang keduanya dibuat polished finished.

Pada sisi kanan case, terdapat mekanisme perlindungan crown yang sudah menjadi ciri khas model Luminor, yaitu Tight Seal Device. Fitur ini berupa crown guard berbentuk setengah sabit, yang didesain khusus agar pengguna tak perlu menarik crown saat akan setting waktu, cukup tarik tuas pada Tight Seal Device dan crown akan terbuka. 

Selain itu, fitur ini juga memberikan ketahanan air hingga 50 meter yang aman terkena percikan air atau hujan. Meskipun ketahanan airnya tidak terlalu besar, namun ini sebuah peningkatan dari model Luminor Due sebelumnya yang hanya tahan hingga 30 meter saja. 

Hadirkan Dial Berwarna Burgundy yang Elegan

Panerai Luminor Due PAM01424
Panerai Luminor Due PAM01424

Dial menjadi highlight utama pada Panerai Luminor Due kali ini. Didesain dengan gradasi berwarna burgundy dan hitam, dial ini memiliki sun-brushed finish yang cantik. 

Adapun tampilan tanggal pada posisi pukul 3 dan subdial detik berdesain minimalis pada posisi pukul 9. PAM01424 menggunakan indeks angka Arab untuk menunjukkan pukul 12 dan 6, sementara sisanya menggunakan indeks berbentuk batang, sedangkan jarum jam dan menitnya menggunakan desain yang menyerupai pensil.  

Lapisan Super-LumiNova pada Panerai Luminor Due PAM01424
Lapisan Super-LumiNova pada Panerai Luminor Due PAM01424

Sama seperti model Panerai pada umumnya, PAM01424 juga dirancang menggunakan struktur sandwich dial yang terdiri dari dari dua lapisan dial yang ditumpuk seperti roti sandwich. Pada lapisan bawah dial diberi Super-LumiNova. Sedangkan indeks marker pada lapisan atas merupakan lubang yang di ukir.

Dilengkapi dengan 2 Strap Hitam

Strap Panerai Luminor Due PAM01424
Strap Panerai Luminor Due PAM01424

Dalam paket pembelian satu unit Panerai Luminor Due PAM01424, kamu akan mendapatkan dua strap sekaligus, yakni alligator leather berwarna hitam dengan finish matte dan rubber strap dengan warna yang sama. Jam tangan ini juga telah dilengkapi dengan PAM Click Release System, sehingga kamu dapat mengganti strap dengan mudah. 

Movement Panerai Luminor Due PAM01424

Caseback Panerai Luminor Due PAM01424

Jam tangan ini dibekali oleh in-house automatic movement Caliber P.900 yang diproduksi sendiri oleh Panerai. Movement ini dirancang dengan 171 komponen yang dapat berdetak sebanyak 28.800 vph, memiliki 23 jewels, serta power reserve hingga 3 hari melalui single barrel mainspring. Adapun  fitur tahan guncangan Incabloc®, sehingga performanya tak perlu diragukan lagi. Lalu movement tersebut dilindungi oleh solid stainless steel dengan brushed finish.

Itulah informasi seputar Panerai Luminor Due PAM01424 dengan desainnya yang elegan dan gagah. Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com ya! Kamu juga dapat cek koleksi Panerai lainnya di sini

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Discontinue Tahun 2024, Harga Patek Philippe ini Diprediksi Meroket!

Discontinue Tahun 2024, Harga Patek Philippe ini Diprediksi Meroket!

Next Article
Casio Edifice Slim EFR-S108D

Hidden Gem Terbaru: Review Casio Edifice Slim “CasiOak”

Related Posts
Total
0
Share