Orient Rilis Koleksi Contemporary Semi Skeleton Terbaru dengan Warna Dial Colorful

Orient Contemporary Semi Skeleton

Orient baru saja merilis empat model jam tangan terbaru Semi Skeleton yang memiliki desain ikonis dari koleksi Contemporary. Kali ini, Orient menambah versi dial colorful dan cukup populer di kalangan watch enthusiast yaitu warna hijau, merah, putih dan ice blue atau Tiffany blue.  Dengan begitu, pilihan warna pada koleksi ini semakin banyak. 

Orient Contemporary Semi Skeleton Warna Terbaru.
Orient Contemporary Semi Skeleton Warna Terbaru.

Buat kamu yang penasaran dengan penampilan dan spesifikasi dari koleksi Orient Contemporary Semi Skeleton, yuk baca terus artikel selengkapnya di bawah ini!

Sekilas Tentang Seri Orient Contemporary Semi Skeleton

Orient Star ref. WZ0011FH (2003)
Orient Star ref. WZ0011FH (2003)

Orient Semi Skeleton pertama kali diluncurkan pada Oktober 2003 yaitu Orient Star ref. WZ0011FH. Koleksi ini dirancang dengan tampilan dial unik karena memiliki open heart window atau semi-skeleton pada pukul 9 yang berpotongan dengan subdial detik utama pada pukul 6. Selain itu, case edgy-nya juga dibuat dengan tampilan yang memancarkan kesan kuat. 

Empat model jam tangan Orient Contemporary Semi Skeleton
Empat model jam tangan Orient Contemporary Semi Skeleton

Style kontemporer tersebut membuat Semi Skeleton menjadi salah satu model jam tangan Orient yang banyak disukai watch enthusiast di seluruh dunia. Dan di tahun 2024 ini, Orient kembali menghadirkan koleksi Contemporary Semi Skeleton dengan empat warna dial terbaru yang diharapkan dapat memuaskan pencinta Orient.

Spesifikasi Orient Contemporary Semi Skeleton

Case Orient Contemporary Semi Skeleton
Case Orient Contemporary Semi Skeleton

Orient Contemporary Semi Skeleton dirancang menggunakan stainless steel case untuk tiga model dan satu model lainnya menggunakan stainless steel yang dilapisi warna keemasan. Case-nya berdiameter 40,8 mm, ketebalannya 10,9 mm, dan lug-to-lug 48 mm. Untuk melindungi dial, koleksi ini menggunakan kristal safir, sedangkan caseback transparannya menggunakan crystal atau mineral glass. Keempat jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 50 meter.

Bracelet Orient Contemporary Semi Skeleton
Bracelet Orient Contemporary Semi Skeleton

Orient Contemporary Semi Skeleton menggunakan stainless steel SUS316L yang berkualitas tinggi dan tahan korosi. Sementara stainless steel bracelet-nya dilengkapi 3-fold buckle dan push button. Koleksi ini menggunakan in-house automatic movement caliber F6S22 dengan power reserve 40 jam, berdetak sebanyak 21.600 bph, dan memiliki akurasi -15 detik – +25 detik per hari. 

Movement Orient Contemporary Semi Skeleton
Movement Orient Contemporary Semi Skeleton

Dial Orient Contemporary Semi Skeleton

Dial Orient Contemporary Semi Skeleton yang berwarna Tiffany blue.
Dial Orient Contemporary Semi Skeleton yang berwarna Tiffany blue.

Warna dial Semi Skeleton yang baru sukses menciptakan kesan kasual dan disukai oleh konsumen berusia muda. Ada satu model yang cukup menonjol, yaitu berwarna keemasan. Ini pertama kalinya warna tersebut tersedia pada koleksi Contemporary Semi Skeleton. Sedangkan tiga versi jam tangan lainnya, yaitu dengan dial hijau, biru telur asin atau Tiffany blue, serta merah juga terlihat standout. Pada inner chapter ring terdapat trek menit. Pada pukul 6 terdapat subdial detik utama dan window open heart / semi-skeleton yang menampilkan balance wheel dan ditampilkan pada pukul 9. Di bawah pukul 12 terdapat logo Orient dan tulisan “Orient”, “automatic”.

Empat Model Jam Tangan Orient Contemporary Semi Skeleton

Orient Contemporary Semi Skeleton dihadirkan dalam empat model jam tangan dengan warna dial berbeda. Berikut tampilan dari keempat jam tangan tersebut.

1. Orient Contemporary Semi Skeleton RA-AR0007S 

Orient Contemporary Semi Skeleton RA-AR0007S 

Orient Contemporary Semi Skeleton RA-AR0007S dirancang dengan dial warna putih serta menggunakan case, bracelet, indeks marker, handset, dan crown berlapis warna keemasan. 

2. Orient Contemporary Semi Skeleton RA-AR0008E 

Orient Contemporary Semi Skeleton RA-AR0008E 

Orient Contemporary Semi Skeleton RA-AR0008E dirancang dengan dial hijau serta menggunakan case dan bracalet yang terbuat dari stainless steel. Sedangkan pada crown, indeks marker dan handset, diberi lapisan warna keemasan.

3. Orient Contemporary Semi Skeleton RA-AR0009L 

Orient Contemporary Semi Skeleton RA-AR0009L 

Orient Contemporary Semi Skeleton RA-AR0009L dirancang menggunakan dial warna biru telur asin menyerupai warna Tiffany blue dengan case dan bracelet terbuat dari stainless steel. Sedangkan crown, indeks marker dan handset dibuat menggunakan warna silver.

4. Orient Contemporary Semi Skeleton RA-AR0010R 

Orient Contemporary Semi Skeleton RA-AR0010R

Orient Contemporary Semi Skeleton RA-AR0010R dirancang menggunakan dial warna merah serta menggunakan case dan bracelet yang terbuat dari stainless steel. Sedangkan crown, indeks marker, dan handset menggunakan warna silver.

Kalau kamu suka dengan jam tangan yang dirancang dengan dial berwarna colorful, Orient Contemporary Semi Skeleton terbaru ini bisa dipertimbangkan, tunggu saja tanggal mainnya. Dapatkan jam tangan Orient terbaru lainnya dengan mengunjungi website/aplikasi Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Baume & Mercier Tideograph Riviera 10761

Siap Temani Berlayar, Baume & Mercier Rilis Tideograph Riviera 10761

Next Article
Alba Pria Chronograph

Tampil Sporty dengan Koleksi Jam Tangan Alba Pria Berfitur Chronograph 

Related Posts
Total
0
Share