Kolaborasi G-Shock x Coca-Cola,Ada Siluet Botol di LED Backlight!

g-shock x coca cola
g-shock x coca cola
G-Shock x Coca-Cola
G-Shock x Coca-Cola

G-Shock memperkenalkan koleksi jam tangan terbarunya hasil kolaborasi dengan merek minuman soda terkenal, Coca-Cola. Berbeda dari kolaborasi sebelumnya di tahun 2019 yang turut menggandeng desainer Jepang Kazuki Kuraishi, kolaborasi G-Shock x Coca-Cola kali ini hadirkan dua model lawas G-Shock yang jadi favorit para penggemar. 

Menariknya, koleksi G-Shock x Coca-Cola ini memadukan siluet G-Shock DW-5600 dengan skema warna Coca-Cola yang khas. Adapun model yang terinspirasi dari botol kaca hijau klasik khas Coca-Cola dengan bawakan kembali desain DW-6900 yang ikonis. Penasaran dengan detailnya? Yuk, simak bocoran Minwatch berikut ini!

Desain G-Shock x Coca-Cola yang Terinspirasi dari Model Ikonis G-Shock

G-Shock x Coca-Cola
G-Shock x Coca-Cola

Ini bukanlah kolaborasi pertama G-Shock dengan Coca-Cola. Sebelumnya, mereka sempat berkolaborasi di tahun 2019 lalu yang turut menggandeng desainer asal Jepang yaitu Kazuki Kuraishi untuk mendesain jam tangannya. 

Baca juga : Masukkan Wishlist! 10 Rekomendasi G-Shock Terlaris dari DW-5600 Series

Pada kolaborasi kali ini, G-Shock memilih untuk bawakan dua model lawasnya yang menjadi favorit para penggemar, yakni DW-5600 dan DW-6900. Desain yang hadirkan cukup sederhana, namun aksen Coca-Cola yang dihadirkan sangat terlihat berkat skema warna yang dihadirkan dan unsur filosofis yang membuat penggemarnya nostalgia.  

Intip 2 Model G-Shock x Coca-Cola 

Seperti yang sudah disebutkan, dalam jajaran G-Shock x Coca-Cola terdapat dua model, yaitu DW-5600CC23-4 dan DW-6900CC23-3. Sama seperti kebanyak model G-Shock lainnya, koleksi kolaborasi ini menggunakan resin sebagai materialnya dengan shock-resistant structure. Sehingga, tak hanya punya tampilan yang unik saja tetapi juga soal ketahanan tak perlu diragukan lagi.

Bagian caseback
Bagian caseback

Menariknya, pada setiap model G-Shock x Coca-Cola terdapat ukiran logo Coca-Cola yang khas pada bagian stainless steel caseback-nya. Sementara pada desain keseluruhannya cukup sederhana namun tetap trendi untuk digunakan sehari-hari. Untuk lebih jelasnya, berikut kedua model terbaru dalam jajaran G-Shock x Coca-Cola:

1. G-Shock x Coca-Cola DW-5600CC23-4

G-Shock x Coca-Cola DW-5600CC23-4
G-Shock x Coca-Cola DW-5600CC23-4

Pertama adalah model DW-5600CC23-4, yang menghadirkan kembali desain DW-5600 yang memulai debutnya pada 1987 lalu. Model ini memiliki body keseluruhan berwarna merah khas Coca-Cola mulai dari dial, strap, hingga bagian screen-nya. Sementara, dial yang mengelilingi screen didesain dengan warna putih dengan tampilan logo Coca-Cola berwarna merah di atasnya. Adapun detail logo Coca-Cola berwarna putih dicetak sepanjang strap

2. G-Shock x Coca-Cola DW-6900CC23-3

G-Shock x Coca-Cola DW6900CC23-3
G-Shock x Coca-Cola DW6900CC23-3

Baca juga : G-Shock x ONENESS Lahirkan Model DW-5600 yang Terinspirasi Warna Bourbon Kentucky

Berikutnya adalah model DW-6900CC23-3 yang mengusung desain DW-6900, yaitu salah satu model lawas G-Shock yang populer di tahun 90-an. Selain itu, model ini juga didesain dengan warna hijau transparan yang mengingatkan dengan botol hijau kaca Coca-Cola yang klasik. Sama seperti model sebelumnya, pada bagian dial dibuat berwarna putih lengkap dengan logo Coca-Cola pada bagian atasnya. 

Datang dengan Kemasan Ekslusif

Exclusive Box G-Shock x Coca-Cola
Exclusive Box G-Shock x Coca-Cola

Untuk merayakan kolaborasi istimewa ini, kedua jam tangan dalam koleksi G-Shock x Coca-Cola hadir dalam kemasan khusus, yakni dikemas dalam kaleng bulat berwarna merah dengan desain Coca-Cola yang ikonis. Kemudian dikemas lagi menggunakan outer box dengan desain serupa. 

Baca juga : G-Shock x NASA Hadirkan DW-6900 Terinspirasi Baju Astronot

Itulah informasi seputar kolaborasi G-Shock dengan Coca-Cola yang menarik. Untuk kamu penggemar G-Shock sekaligus pecinta Coca-Cola, koleksi yang satu ini jangan sampai ketinggalan! Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com ya! Kamu dapat cek koleksi G-Shock lainnya di sini. 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
seiko presage dial biru

10 Deretan Seiko Presage Ini Punya Dial Biru yang Outstanding

Next Article
tissot heritage visodate

Swiss-Made Klasik Terjangkau, Ini Review Tissot Heritage Visodate Quartz

Related Posts
Total
0
Share