Winding up,
Almost Ready ...

Jam Tangan Stylish & Fungsional? Daniel Wellington Layak Dicoba!

by Contributor Jul 05, 2024 4 min read
Jam Tangan Stylish & Fungsional? Daniel Wellington Layak Dicoba!
 jam tangan Daniel Wellington
orang yang memakai jam tangan Daniel Wellington 

Alasannya sederhana, yaitu karena jam tangan Daniel Wellington pria serta wanita dapat kamu pakai untuk mengetahui waktu sekaligus jadi penyempurna penampilan. Hampir semua jam tangannya punya value yang dicari oleh publik, termasuk desainnya yang minimalis.  Pastinya, tanpa melupakan fungsi. 

Jadi, sudah siap untuk mengenal koleksi dari brand ini dengan lebih dalam lagi? 

Rekomendasi Jam Tangan Daniel Wellington

Jika kamu bingung harus memilih koleksi yang mana, berikut adalah beberapa rekomendasinya!

1. Daniel Wellington Iconic Link Emerald DW00100420

jam tangan Daniel Wellington wanita
produk Daniel Wellington Iconic Link Emerald DW00100420

Pilihan pertama adalah Daniel Wellington Iconic Link Emerald DW00100420. Meski terlihat simple, namun perpaduan warna hijau pada dial serta rose gold pada hands serta markernya membuatnya terlihat stylish, trendy, dan artsy saat kamu pakai. 

Jika kamu sedang mencari jam tangan Daniel Wellington wanita, produk ini cocok buat kamu. Sebab, desainnya dirancang untuk wanita. Hal ini mengingat ukuran diameter case-nya sebesar 32 mm dengan ketebalan 8.5 mm. 

Untuk ukuran fashion brand populer, harga jam tangan Daniel Wellington yang satu ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp2,5 jutaan. Jadi, kamu bisa membawa pulang jam tangan ini dengan budget yang tidak terlalu besar. 

2. Daniel Wellington Classic St Mawes DW00100543

jam tangan Daniel Wellington pria
produk Daniel Wellington Classic St Mawes DW00100543

Jika kamu lebih suka jam tangan dengan tampilan vintage, Daniel Wellington Classic St Mawes DW00100543 bisa kamu coba. jam tangan ini terbuat dari material 316L stainless steel dengan aksen gold untuk case. Warna hitam pada dial membuat tampilannya terlihat elegan dan mewah.

Style vintage sendiri terlihat dari strap-nya yang berwarna coklat. Materialnya terbuat dari leather. Ukuran diameter case-nya adalah 40 mm dan ketebalan 6 mm. Lalu, ada leather strap berukuran 20 mm yang menempel pada celah lug berukuran sama. 

Harga jam tangan Daniel Wellington pun tidak terlalu mahal, yaitu sekitar Rp2,5 jutaan. Dengan budget segini, kamu bisa langsung membawanya pulang. 

3. Daniel Wellington Classic DW00100109 Durham

harga jam tangan Daniel Wellington
produk Daniel Wellington Classic DW00100109 Durham

Lalu, ada juga Daniel Wellington Classic DW00100109 Durham yang juga worth it untuk kamu pakai. Secara desain, dress watch ini punya tampilan yang klasik dan simpel dengan warna dominan putih pada dial dan coklat muda pada strap. 

Gaya vintage juga terlihat jelas pada jam tangan satu ini, khususnya pada bagian strap-nya yang terbuat dari leather. Sedangkan case-nya terbuat dari 316L stainless steel berukuran 40 mm untuk diameter dan 6 mm untuk ketebalan. 

Harga jam tangan merek Daniel Wellington ini ada di kisaran Rp2,5 jutaan. Pastinya, worth it untuk kamu dapatkan karena bisa memberikan kesan elegan dengan sentuhan gaya vintage. 

4. Daniel Wellington Iconic Link DW00100458

harga jam merek Daniel Wellington
produk Daniel Wellington Iconic Link DW00100458

Apabila kamu mencari dress watch dengan tampilan formal, Daniel Wellington Iconic Link DW00100458 bisa jadi pertimbangan. Perpaduan blue dial dengan stainless steel case dan bracelet cocok untuk dipadukan dengan setelan casual business. Terutama jas berwarna navy dan warna-warna sejenis. 

Ukurannya diameter case-nya adalah 36 mm dengan ketebalan 9 mm. Harganya agak lebih mahal dari koleksi-koleksi yang sebelumnya, yaitu ada di kisaran Rp3,6 jutaan. Meskipun begitu, jam tangan ini tetap tidak kalah worth it untuk kamu gunakan. 

5. Daniel Wellington Classic DW00100148 Cornwall

Daniel Wellington brand apa
produk Daniel Wellington Classic DW00100148 Cornwall

Berbicara tentang Daniel Wellington brand apa, merek jam tangan yang satu ini adalah fashion brand populer yang mengusung desain minimalis. Salah satu pilihan koleksi yang bisa kamu coba adalah Daniel Wellington Classic DW00100148 Cornwall. 

jam tangan ini punya case berwarna rose gold yang terbuat dari 316L stainless steel. Sedangkan bagian strap-nya terbuat dari fabric dengan warna hitam yang terlihat klasik dan memukau. Ukuran diameter case-nya adalah 40 mm dan ketebalannya 6 mm. 

Berbicara masalah harga, jam tangan ini dapat kamu bawa pulang dengan budget sekitar Rp2,1 jutaan saja. Jadi, kamu tidak perlu menyiapkan budget yang terlalu besar. 

Terutama jika kamu membelinya di JAMTANGAN.COM, sebab seringkali ada flash sale, diskon besar-besaran, dan berbagai penawaran menarik lainnya. Tidak jarang kamu bisa mendapatkan produknya dengan setengah harga. 

Bahkan, selain koleksi jam tangan Daniel Wellington di atas, masih ada banyak koleksi lain yang bisa kamu pertimbangkan. Tentunya dengan diskon menarik dan gratis ongkir. Jadi, apalagi yang kamu tunggu? Segera cari jam tangan branded favorit kamu di JAMTANGAN.COM sekarang juga! 

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more