Jam Tangan Seiko 5 Sports Series Terpopuler Bisa Kamu Dapatkan di Sini!

seiko 5 sports terpopuler
seiko 5 sports terpopuler

Didesain dengan tampilan yang timeless dan kokoh, Seiko 5 Sports menjadi koleksi jam tangan yang memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia. Jam tangan dari koleksi ini dapat digunakan sebagai everyday watch hingga field watch. 

Nah kali ini, Minwatch akan mengulas jam tangan dari Seiko 5 Sports pilihan yang bisa kamu koleksi. Nggak perlu khawatir mencarinya di mana, kamu bisa temukan koleksi Seiko 5 Sports ini di Jamtangan.com. So, tidak perlu berlama-lama lagi, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Baca juga : Seiko 5 Sports SKX Sports Style 38mm Collection, Tampil Colorful Dengan Diameter Kecil

Tentang Seiko 5 Sports

Seiko Sportsmatic 5 atau lebih dikenal dengan Seiko 5 pertama kali diluncurkan pada tahun 1963. Seri ini didasarkan pada lima value utama yaitu jam tangan menggunakan automatic winding, day-date display, water resistance, crown tersembunyi pada posisi jam 4, dan konstruksi case yang durable

Lini Seiko 5 Sports saat ini dihadirkan dalam berbagai ukuran case berbeda. Sebagian besar model jam tangan memiliki ketahanan air hingga 100 meter dan crown ditempatkan pada posisi jam 4. Sebagian besar Seiko 5 Sports menggunakan automatic movement calibre 4R35 dengan day-date display ditampilkan pada dial.

Lima Jam Tangan dari Seiko 5 Sports Pilihan

Berikut ini adalah lima jam tangan Seiko 5 Sports pilihan Minwatch yang termasuk value for money dan bisa segera kamu koleksi.

1. Seiko 5 Sports SKX Style SRPD73 

Seiko 5 Sports SRPD73

Seiko 5 Sports SRPD73

Seiko 5 Sports SRPD73 diluncurkan pada tahun 2019 dan memiliki tampilan cukup menonjol dan terlihat stylish. Hal ini karena SRPD73  menggunakan mesh bracelet dan memiliki desain dial yang classy mengombinasikan warna hitam dan krem. Jam tangan yang dibanderol dengan harga Rp3,5 jutaan ini dibuat dari stainless case berdiameter 42,5 mm, ketebalan 13,4 mm, dan tahan air hingga 100 meter. Push-pull crown ditempatkan pada posisi jam 4, sedangkan indikator day-date ditampilkan pada posisi jam 3. 

Desain dial cukup menonjol dengan radiance finish dan tampilan inner chapter ring putih terlihat kontras dengan elemen lainnya. Indeks jam tangan memiliki ukuran besar dan jarum jam diisi lume sehingga membantu keterbacaan pada kondisi gelap. Nuansa retro ada pada material lume berwarna krem dan ini dapat terlihat dengan jelas pada Seiko 5 Sports SRPD73. 

2. Seiko 5 Sports SRPG29 dari Koleksi Seiko 5 Sports Field Watch

Seiko 5 Sports SRPG29

Seiko 5 Sports SRPG29

Jam tangan populer dari Seiko 5 Sports selanjutnya adalah SRPG29 dari koleksi Seiko 5 Sports Field Watch. Jam tangan yang dibanderol dengan harga Rp3,2 jutaan ini menggunakan stainless steel case berdiameter 39,4 mm, ketebalan 13,2 mm, dan memiliki ketahanan air hingga 100 meter. Seri Seiko 5 Sports Field Watch ini menggunakan automatic movement calibre 4R36 dan memiliki power reserve 41 jam. Movement ini berdetak 21.600 vph dan memiliki 24 jewel

Koleksi Seiko 5 Sports Field Watch ini terdiri dari lima jam tangan yaitu versi dial biru SRPG29 dengan bracelet, versi navy dengan nylon strap SRPG31, olive dial dengan nylon strap SRPG33, dial biru dengan aged lume menggunakan leather strap SRPG39, dan black-coated case dengan dial hitam menggunakan leather strap SRPG41

3. Seiko 5 Sports SRPK31 dari Koleksi Seiko 5 Sports SKX Sports Style 38 mm

Seiko 5 Sports SRPK31

Seiko 5 Sports SRPK31 

SRPK31 menjadi jam tangan populer dari seri Seiko 5 Sports SKX Sports Style 38 mm. Seri ini terdiri dari empat model jam tangan yaitu SRPK29 dengan dial hitam, SRPK31 dengan dial putih, SRPK33 dengan teal dial, and SRPK35 dial oranye. Jam tangan dalam seri ini dibuat dari stainless steel case berdiameter 38 mm dan ketebalan 12,1 mm. 

Ukuran case yang relatif kecil ini cocok dipakai oleh berbagai ukuran pergelangan tangan. Jam tangan yang dibanderol dengan harga Rp3,6 jutaan ini dilengkapi dengan 3 link Oyster bracelet dengan folding clasp. Seluruh koleksi ini menggunakan automatic movement calibre 4R36 yang memiliki power reserve 41 jam, dan mempunyai fitur day-date.

4. Seiko 5 Sports SSK005  dari Koleksi Seiko 5 Sports GMT Series

Seiko 5 Sports SSK005

Seiko 5 Sports SSK005 

SSK005 menjadi jam tangan populer dari Seiko 5 Sports GMT Series yang didesain dengan dial oranye. Seiko 5 Sports GMT sendiri terdiri dari tiga model jam tangan yaitu  SSK001 dengan dial hitam dan bezel abu-abu, SSK003 dengan dial biru serta bezel hitam dan biru, dan SSK005 dengan dial oranye dan bezel hitam.

Jam tangan ini termasuk office/caller GMT karena jarum jam GMT dapat disesuaikan secara independen. Seiko 5 Sports GMT dibuat dari case stainless steel berdiameter 42,5 mm, ketebalan 12,5 mm, dan memiliki ketahanan air hingga 100 meter. 

Seiko 5 Sports GMT yang dibanderol dengan harga Rp6,8 jutaan menggunakan automatic movement 4R34 dan memiliki power reserve 41 jam. Movement ini memiliki 24 jewel dan berdetak 21.600 vph. Jam tangan ini juga dilengkapi Seiko Jubilee bracelet sehingga tampilannya terlihat menawan saat dipakai di pergelangan tangan.

5. Seiko 5 Sports SRPE53 dari Koleksi Seiko 5 Sports SKX Sports Style

Seiko 5 Sports SRPE53

Seiko 5 Sports SRPE53

Jam tangan Seiko 5 Sports series ini memiliki julukan “Dress KX” karena dirancang dengan perpaduan desain SKX007 yang legendaris namun tanpa bezel putar sehingga terlihat clean dan dressy. Jam tangan yang populer dari seri ini adalah SRPE53. Seri ini terdiri dari empat jam tangan yaitu SRPE51 dengan dial abu-abu tua, SRPE53 dengan blue dial, SRPE57 dengan dial hitam dan elemen berwarna keemasan pada dial, dan SRPE60 dengan gold-plated dan stainless steel look. 

Jam tangan dalam seri ini dibuat dari case stainless steel berdiameter 40 mm dan ketebalan 11 mm sehingga terlihat proporsional dipakai pada berbagai ukuran pergelangan tangan. Jam tangan yang dibanderol dengan harga Rp3,2 jutaan ini tahan air hingga 100 meter dan dihadirkan dengan Oyster bracelet. Keempat jam tangan menggunakan automatic movement calibre 4R36, power reserve 41 jam, dan memiliki fitur day-date.

Koleksi jam tangan Seiko 5 Sports di atas bisa kamu dapat dengan mengunjungi website/aplikasi Jamtangan.com atau toko offline Jamtangan.com. Ayo buruan check out sebelum kehabisan!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Spinnaker Watch: Spence 300

Makin Lincah Menyelam dengan The Spence 300, Spinnaker Diver’s Tertipis!

Next Article
Breitling Superocean Automatic 42

Niat Beli Jam Tangan Breitling Superocean? Baca Review Ini Dulu!

Related Posts
Total
0
Share