Gagal Move On dari Hammersonic 2023! Ini Jam Tangan Corey Taylor Slipknot & Matt Heafy Trivium

hammersonic
hammersonic

Buat kamu pecinta nasi Padang dan kemarin nonton Hammersonic 2023, wajib merapat nih! Lho, apa hubungannya ya? Tenang, Minwatch bakal kasih tahu detailnya nanti ya! Well, seperti yang kamu tahu Jakarta baru saja menggelar Hammersonic 2023. Acara ini berlangsung pada tanggal 18-19 Maret 2023 dan dimeriahkan oleh banyak musisi/band dunia. 

Hammersonic 2023 di Jakarta
Hammersonic 2023 di Jakarta

Biar tidak penasaran lagi, Minwatch akan share tentang Hammersonic 2023 dan mengulik koleksi jam tangan vokalis Slipknot, Corey Taylor dan vokalis-gitaris Trivium, Matt Heafy . Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Sebelum Hammersonic 2023, Matt Heafy Belajar Pegang Piring Nasi Padang dan Menyantapnya dengan Lahap

Matt Heafy di rumah makan Padang
Matt Heafy di rumah makan Padang

Kalau kamu follow akun Instagram Matt Heafy pasti tahu tentang video viral saat dirinya memamerkan kemampuan membawa piring berisi lauk di rumah makan Padang sebelum naik panggung. Dalam video yang di-share kurang dari satu menit itu tampak Matt Heafy dibantu waiter menumpuk beberapa piring di tangan kirinya. Tidak ingin memecahkan piring dan isinya, Matt Heafy pun menolak menambah piring di tangannya.

Slipknot Menjadi Penutup Gelaran Hammersonic 2023 di Jakarta

Penampilan Slipknot di Hammersonic 2023
Penampilan Slipknot di Hammersonic 2023

Puncak dari gelaran Hammersonic 2023 ditutup oleh Slipknot. Band asal Iowa, AS, ini menyebut penonton Indonesia sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Ungkapan yang dilontarkan oleh vokalis Slipknot Corey Taylor pun disambut meriah oleh penonton yang hadir.

Pada acara tersebut, Slipknot menyuguhkan banyak lagu populer mereka seperti ‘Wait and Bleed’ dan ‘Psychosocial’ dengan hentakan musik yang kencang. Performance tiap personel yang atraktif pun berhasil menghipnotis pecinta musik metal di Pantai Carnaval Ancol Jakarta Utara.

Jam Tangan Matt Heafy ‘Ragnarok’ dan Cyrus Klepcys Solo Tempo dengan Tampilan Dial yang Keren

Matthew Kiichi Heafy adalah seorang musisi, gitaris, dan vokalis band heavy metal Trivium. Rupanya, musisi keturunan Jepang ini juga seorang kolektor jam tangan lho.

Ragnarok, Jam Tangan Kolaborasi Tidemann Watches X Matt Heafy

Ragnarok
Ragnarok

Barangkali, ‘Ragnarok’ dari brand Tidemann menjadi jam tangan pertama yang perilisannya menggunakan lagu heavy metal. Ragnarok merupakan jam tangan kolaborasi Tidemann Watches X Matt Heafy, lead singer Trivium. Jam tangan ini didesain unik dan menjadi perpaduan menarik antara Heavy Metal dan Haute Horlogerie.

Ragnarok dirancang dengan DLC case 41mm, sapphire crystal, dan open-work dial yang dramatis. Jam tangan ini menggunakan inverted movement dengan base Grossmann caliber 107.0 yang dimodifikasi melalui jaringan confidential partner di Glashütte, Jerman.

Detail Ragnarok
Detail Ragnarok

Bagian mata ditampilkan dengan keindahan klasik menggunakan ukiran balance bridge pada posisi jam 10 dengan balance wheel yang besar. Bevel 10k gold dan hand-engraved bridge ini terinspirasi dari ular Midgard, yaitu makhluk yang menonjol dalam mitologi dan disandingkan dengan case gelap dan detail berwarna merah.

Chapter ring berwarna hitam yang lebar dengan logo crown Tidemann ditampilkan pada posisi jam 12. Jam tangan ini tahan air hingga 50 meter, berdetak dengan frekuensi 18.000vph, dan power reserve 42 jam. Ragnarok yang hanya diproduksi hanya 9 pieces menggunakan black leather strap dengan jahitan berwarna merah yang terlihat kontras.

Matt Heafy Menjadi Brand Ambassador Cyrus Genève 

Matt Heafy dengan Cyrus Klepcys Solo Tempo
Matt Heafy dengan Cyrus Klepcys Solo Tempo

Cyrus Klepcys Solo Tempo menjadi jam tangan kolaborasi antara Cyrus Genève dan Tidemann Luxury Watches. Jam tangan ini diproduksi hanya 100 pieces dengan Matt Heafy sebagai brand ambassador. Vokalis & gitaris Trivium ini menyukai inovasi mekanis dan menghargai kreativitas non-konvensional yang melahirkan jam tangan eksklusif kontemporer tanpa mengorbankan kualitas. 

Tampilan Cyrus Klepcys Solo Tempo
Tampilan Cyrus Klepcys Solo Tempo

Cyrus Klepcys Solo Tempo menggunakan self-winding caliber CYR1015 dengan DLC stainless steel case hitam, dan customized dial. Arsitektur 3-D pada dial dihiasi open-work framework dengan black lacquered pada smoked disk transparan. Indeks dan jarum jam diisi Lume atas request dari Matt Heafy dengan ukiran namanya pada caseback.

Cyrus Klepcys Solo Tempo saat dipakai di pergelangan tangan Matt Heafy
Cyrus Klepcys Solo Tempo saat dipakai di pergelangan tangan Matt Heafy

Corey Taylor Slipknot Memakai Apple Watch Series 8 yang Dilengkapi Sensor Kesehatan yang Canggih

Corey Taylor dengan Apple Watch Series 8
Corey Taylor dengan Apple Watch Series 8

Tidak hanya Matt Heafy, Corey Taylor yang menjadi lead vocalist band Nu metal Slipknot juga termasuk pecinta jam tangan. Bahkan ia kedapatan menggunakan Apple Watch Series 8 yang dibekali berbagai fitur keren. 

Apple Watch Series 8
Apple Watch Series 8

Mulai dari sensor kesehatan canggih yang bisa memberi informasi tentang kesehatan penggunanya. Smartwatch ini juga dilengkapi fitur keren lainnya seperti sensor suhu, sleep stage, mediation reminder, deteksi tabrakan, tahan air hingga 50 meter, dan masih banyak lagi.

Keren-keren semua kan koleksi jam tangan dari pengisi lead vocalist Trivium dan Slipknot di atas?

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
sejarah jam tangan citizen

Jangan Ngaku Pecinta Jam Tangan Kalau Belum Tahu Fakta Ini dari Brand Citizen

Next Article
jam tangan kompas

Anti-Hilang Arah! Jam Tangan Kompas Ini Siap Jadi Pemandu Para Petualang

Related Posts
Total
0
Share