Intip Rilisan Hublot di Watches and Wonders 2024

Intip Rilisan Hublot

Pada ajang Watches and Wonders 2024 yang berlangsung pada 9-15 April 2024 di Jenewa, Swiss, Hublot merilis sederet koleksi jam tangan terbarunya. Rilisan terbaru ini memperluas model-model sebelumnya dengan desain yang lebih fresh. Penasaran dengan detailnya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

1. Hublot Big Bang MP-11 14-Day Power Reserve Water Blue Sapphire

Hublog Big Bang MP-11 14-Day Power Reserve Water Blue Sapphire
Hublog Big Bang MP-11 14-Day Power Reserve Water Blue Sapphire

Model pertama yang diperkenalkan Hublot adalah Big Bag MP-11, yang memiliki case dari material sapphire berwarna biru transparan. Case ini berdimensi 45 mm dengan ketebalan 14,4 mm, dan sudah tahan air hingga 30 meter. Adapun skeleton dial yang memungkinkan pengguna melihat movement-nya secara jelas. 

Tak hanya memiliki estetika yang menarik, model ini juga dibekali oleh  in-house mechanical movement Caliber MHUB9011. Movement ini dilengkapi 7 barrel mainspring untuk mendukung cadangan daya hingga 14 hari atau dua minggu. Dirancang secara limited edition, Hublot Big Bang MP-11 ini hanya diproduksi 50 unit di seluruh dunia. 

2. Hublot Big Bang Unico Ice Bang Ceramic

Hublot Big Bang Unico Ice Bang Ceramic
Hublot Big Bang Unico Ice Bang Ceramic

Berikutnya adalah jam tangan dari jajaran Big Bag Unico Ice Bang, yang dirancang menggunakan ceramic case. Tersedia dalam dua varian, yakni warna oranye dan hijau yang diaplikasikan pada case dan rubber strap-nya. 

Adapun case-nya berdiameter 42 mm yang dilengkapi dengan 6 sekrup pada bezel titaniumnya. Sementara pada bagian dial dilengkapi dengan subdial dengan bicompax layout, yakni penghitung 60 menit yang terintegrasi dengan date window pada posisi pukul 9 dan small second pada posisi pukul 9. Kedua jam tangan ini diproduksi secara terbatas, masing-masing hanya 250 unit. 

Hublot Big Bang Unico Ice Bang 
Hublot Big Bang Unico Ice Bang 

Selain itu, Hublot juga menghadirkan model Big Bang Unico Ice Bang yang tersedia secara eksklusif di online. Model ini merupakan edisi ulang dari Ice Bang asli dari tahun 2006, dengan tetap mempertahankan ciri khas case dualtone hitam dan abu-abu. Namun, versi terbaru ini dibuat lebih modern, seperti case dan bezel yang terbuat dari ceramic dengan finish matte yang sporty. Model ini hanya diproduksi sebanyak 100 unit di dunia. 

Seluruh jam tangan terbaru dari koleksi Big Bang Unico Ice Bang Ceramic ini digerakkan oleh automatic chronograph movement HUB1280 dengan cadangan daya hingga 72 jam. Movement ini juga dilengkapi dengan fitur flyback chronograph.

3. Big Bang Integrated Time Only 

Hublot Big Bang Integrated Time Only 
Hublot Big Bang Integrated Time Only 

Tahun ini, Hublot kembali merilis Big Bang Integrated Time Only dengan ukuran yang lebih kecil, yakni 38 mm. Seri ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru yang diaplikasikan pada titanium case dan integrated bracelet-nya. Sementara dial-nya dibuat sunray finish dengan date window pada posisi pukul 3 yang tampak clean. Lalu keduanya digerakkan oleh in-house automatic movement MHUB1115.

4. Hublot Square Bang Unico

Hublot Square Bang Unico
Hublot Square Bang Unico

Square Bang Unico merupakan jam tangan versi persegi dari Big Bang Unico. Tahun ini, Hublot menghadirkan case dari magic gold, berbeda dari model biasnya yang terbuat dari titanium. Adapun material magic gold ini perpaduan emas 18k dengan ceramic anti-gores. Lalu case-nya dipadukan dengan rubber strap berwarna hitam. Hublot Square Bang Unico didukung oleh automatic movement HUB1280 dengan cadangan daya tahan hingga 72 jam, model ini hanya diproduksi 200 unit. 

5. Hublot Spirit of Big Bang Sang Bleu Sapphire

Hublot Spirit of Big Bang Sang Bleu Sapphire
Hublot Spirit of Big Bang Sang Bleu Sapphire

Setelah delapan tahun bekerja sama dengan seniman tato Maxime Plescia-Buchi, Hublot akhirnya berhasil menciptakan Spirit of Big Bang Sang Bleu pertama dengan desain safir. Bagian case-nya dibuat menggunakan mesin 3D yang dikerjakan selama lebih dari 100 jam. Metode tersebut menghasilkan case berstruktur yang sekeras dan tahan gores seperti berlian. 

Lalu Spirit of Big Bang Sang Bleu Sapphire dibekali oleh chronograph movement Caliber HUB4700 yang dapat terlihat pada case transparannya. Jam tangan ini hanya diproduksi 100 unit di dunia. 

6. Hublot Big Bang E Gen 3 UEFA EURO 2024

Hublot Big Bang E Gen 3 UEFA EURO 2024
Hublot Big Bang E Gen 3 UEFA EURO 2024

Untuk merayakan turnamen UEFA EURO 2024, Hublot menghadirkan smart watch dengan light blue-coded yang dapat memberikan informasi terkini secara real time mengenai final acara sepak bola tersebut. 

Jam tangan ini merupakan generasi ketiga dari lini Big Bang E, yang kini dilengkapi dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon Wear™ 4100+, memiliki delapan sensor berbeda, bluetooth, Wi-Fi, konektivitas pembayaran NFC, hingga GPS. 

Adapun case-nya terbuat dari titanium berdiameter 44 mm yang dipasangkan dengan rubber strap hitam yang sporty. Hadir secara limited edition, Hublot Big Bang E Gen 3 UEFA EURO 2024 hanya tersedia 100 unit. 

Itulah rilisan terbaru dari Hublot pada gelaran Watches and Wonders 2024. Dari sejumlah model di atas, adakah yang menjadi incaranmu? Dapatkan koleksi jam tangan mewah lainnya dengan mengunjungi laman atau aplikasi Jamtangan.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Oris Aquis Date 2024

Di Ajang Watches and Wonders 2024, Oris Rilis Aquis Generasi Baru

Next Article

Tsuyosa Versi Titanium? Ini Dia Citizen Super-Titanium NJ0180 Series

Related Posts
Total
0
Share