Garmin Vivoactive 5 Smartwatch Affordable Kini Tersedia di Jamtangan.com

Garmin Vivoactive 5 Smartwatch
Garmin Vivoactive 5
Garmin Vivoactive 5

Untuk kamu yang sedang cari smartwatch yang punya segudang fitur fungsional dan harga yang affordable, Minwatch punya rekomendasinya untuk kamu! Pada Oktober 2023 lalu, Garmin meluncurkan seri Vivoactive 5 yang dirancang khusus dengan berbagai fitur kesehatan dan fitness untuk menunjang produktivitas.

Tak hanya itu, Garmin Vivoactive 5 juga memiliki desain yang stylish dan ketahanan baterai hingga 11 hari. Seperti apa detailnya? Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Punya Desain Elegan yang Ringan

Garmin Vivoactive 5
Garmin Vivoactive 5

Garmin Vivoactive 5 memiliki diameter berukuran 42,2 mm x 42,2 mm x 11,1 mm. Bobotnya juga cukup ringan, yaitu hanya 35 gram sehingga nyaman untuk digunakan berolahraga. Desainnya tampak elegan dengan balutan bezel dari aluminium anodized yang membuatnya mengkilap.

Selain itu, layarnya sudah menggunakan teknologi AMOLED berukuran 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 pixel. Dengan begitu, kamu bisa menikmati tampilan layar yang lebih jernih dan tajam. Tak perlu khawatir apabila touch screen-nya akan rusak, karena telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang dapat melindungi layar dari goresan dan kerusakan. 

Garmin Vivoactive 5 Memiliki Lebih dari 30 Fitur Olahraga

Beragam fitur Garmin Vivoactive 5
Beragam fitur Garmin Vivoactive 5

Untuk pencinta olahraga, smartwatch yang satu ini wajib kamu miliki! Karena Garmin Vivoactive 5 punya lebih dari 30 fitur pendukung olahraga dan workout, lengkap dengan saran-saran seperti kapan dan berapa lama pengguna harus beristirahat. Adapun GPS yang terpasang bisa melacak rute dan jarak saat berlari, bersepeda, ataupun aktivitas outdoor lainnya. 

Kamu juga dapat memantau kesehatan tubuh berkat fitur-fitur pendukung seperti melacak detak jantung, tingkat oksigen dalam darah, tingkat stres, kualitas tidur, dan masih banyak lagi. Nantinya, fitur ini dapat memberikan saran berupa aktivitas yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kesehatan. 

Garmin juga menambahkan fitur Body Battery Energy Monitoring, yang berfungsi untuk memonitor level energi tubuh penggunanya. Dari data tersebut, perangkat dapat menyusun  waktu pemulihan yang efektif untuk mengontrol kegiatan sehari-hari.

Garmin Vivoactive 5 juga mampu melacak siklus menstruasi dan kehamilan. Fitur ini sangat berguna bagi wanita. Tak hanya itu, kamu juga mendapatkan panduan olahraga dan nutrisi yang dibutuhkan. Sehingga kesehatanmu tetap terjaga bagaimanapun kondisinya. 

Terdapat pula memori internal sebesar 4GB untuk menyimpan berbagai aplikasi musik favoritmu, untuk menemani aktivitas olahraga agar semakin menyenangkan. 

Dilengkapi Fitur Wheelchair Mode

Garmin Vivoactive 5 dilengkapi fitur wheelchair mode
Garmin Vivoactive 5 dilengkapi fitur wheelchair mode

Menariknya, smartwatch ini juga ramah terhadap disabilitas khususnya pengguna kursi roda. Garmin Vivoactive 5  dilengkapi dengan wheelchair mode atau mode kursi roda. Fitur ini dapat melacak dorongan dari tangan pengguna ke roda dan mampu merekam perubahan berat badan, serta menyediakan aplikasi olahraga dan latihan khusus pengguna kursi roda. 

Garmin Vivoactive 5 Hadir dalam 4 Pilihan Warna Trendi

Garmin Vivoactive 5
Garmin Vivoactive 5

Selain punya segudang fitur untuk menambah produktivitas, Garmin Vivoactive 5 juga hadir dalam beberapa varian warna strap yang trendi. Di antaranya adalah warna ivory, navy, metallic orchid atau ungu muda, dan hitam. Banyaknya varian warna ini membuat Garmin Vivoactive 5 tampak sporty dan stylish.  

Itulah review Garmin Vivoactive 5, smartwatch fungsional yang tetap stylish untuk digunakan sehari-hari. Tertarik untuk mengoleksinya? Kamu sudah bisa bawa pulang Garmin Vivoactive 5 di Jamtangan.com dengan harga terbaik, yaitu seharga Rp5,3 jutaan. Tunggu apa lagi? Yuk, serbu sekarang juga sebelum kehabisan!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Oris x Collective Horology Divers "Seventy-Five" Caliber 400 C.04 Limited Edition

Oris Kolaborasi Collective Horology Rilis Diver's "Seventy-Five" Limited Edition

Next Article
G-Shock G-D001

G-Shock G-D001 Termahal di Dunia, Terbuat Dari Apa?

Related Posts
Total
0
Share