G-Shock B5000 dan MTG Lahir Kembali dengan Motif Kamuflase

G-Shock B5000 dan MTG Lahir Kembali dengan Motif Kamuflase

Casio kembali meluncurkan inovasi yang sulit ditolak para penggemar G-Shock. Bagi yang menyukai desain garang, keluaran terbaru brand asal Jepang akan cocok untuk kalian. Casio melahirkan kembali dua model paling ikonik, G-Shock GMW-B5000 dan MTG-B1000, dengan motif kamuflase yang fashionable

Rilis terbaru ini dinamai GMW-B5000TCM-1 dan MTG-B1000DCM-1. Keduanya telah diluncurkan pada Desember 2019 secara terbatas. Motif kamuflase ala militer menyelimuti model ini mulai dari strap hingga case sehingga memberi kesan mewah, modern dan tentunya manly

Motif kamuflase digital G-Shock. Dok: G-Shock

Seperti limited edition G-shock lainnya, dua model ini juga memiliki fitur premium yang patut Anda pertimbangkan. Di antaranya adalah Bluetooth yang terhubung dengan aplikasi G-Shock, teknologi sinkronisasi Two-Way Time, dan Multi-Band 6 dengan pengaturan waktu otomatis untuk memastikan jam dan tanggal selalu akurat di mana pun Anda berada, termasuk bila sedang traveling ke luar negeri. 

G-Shock GMW-B5000TCM-1. Dok: G-Shock

Kedua model ini mendapat daya dari sinar matahari dan resisten air hingga kedalaman 200 meter. Menariknya, model ini juga memiliki fitur phone-finder. Ingin tahu lebih detail tentang dua produk remake ini? Yuk simak!

GMW-B5000TCM-1

Item ini merupakan remake dari GMW-B5000, salah satu model G-Shock dengan case persegi yang paling populer dan high-end. Berbeda dengan case pendahulunya yang terbuat dari stainless steel, case dan strap GMW-B5000TCM-1 dikonstruksi dengan material  titanium. Jam tangan solar-powered dengan diameter 43,2 mm dan tinggi 13 mm ini mampu menghasilkan power reserve hingga 22 bulan. 

G-Shock GMW-B5000. Dok: G-Shock

Motif kamuflase berwarna hitam pada GMW-B5000TCM-1 dilakukan dengan teknik digital sehingga memberikan tampilan pixelated yang unik. Aksen warna emas pada push button dan panel cover tampak serasi dengan keseluruhan look jam tangan ini.

GMW-B5000TCM-1 dilengkapi dengan kaca sapphire crystal untuk melindungi black negative display. Anda juga bisa memasang 4 alarm harian sekaligus pada jam tangan ini. Produk ini dibanderol senilai USD 1.600 pada situs resminya.

MTG-B1000DCM-1

Jam tangan ini hadir dengan case dan strap berbahan stainless steel yang dimodifikasi dengan motif kamuflase digital. Untuk mendapatkan pola garang pada MTG-B1000DCM-1, case diberi IP coating berwarna hitam lebih dulu. Setelah itu, digunakan laser untuk menciptakan motif kamuflase digital dengan mengukir piksel-piksel kecil pada permukaannya. 

G-Shock MTG-B1000DCM-1. Dok: Jamtangan.com

Senada dengan GMW-B5000TCM-1, produk ini juga diberi aksen warna emas pada dial, jarum jam, dan push button. Pun dilengkapi dengan kaca sapphire crystal untuk melindungi dial. G-Shock MTG-B1000DCM-1 limited edition ini sudah tersedia di Jamtangan.com dan bisa segera Anda miliki.

Kalau Anda ingin memiliki G-Shock bermotif kamuflase tapi kehabisan stok produk limited edition di atas, Anda masih bisa mendapatkan G-Shock bertema kamuflase lainnya. Misalnya seperti Casio G-Shock Camouflage GA-100CM-8ADR  dan Casio G-Shock Camouflage GD-120CM-8DR. Anda bisa mendapatkannya dengan harga terbaik di situs Jamtangan.com

Categories: Casio, News