Fashion 101: Kate Spade watches

 

Bagi Anda pecinta fashion, pasti tak asing lagi dengan Kate Spade. Kate Spade merupakan desainer ternama sekaligus pemilik dari Kate Spade New York. Perusahaan milik keluarga ini mempunyai lebih dari 145 outlet di seluruh Amerika Serikat dan 175 toko yang tersebar di seluruh dunia. Pada mulanya, Kate Spade fokus dalam mendesain dan menjual tas tangan, namun saat ini mereka mempunyai banyak produk mulai dari pakaian, tas tangan, aksesori, sepatu, parfum, hingga jam tangan.

Kate Spade sangat terkenal akan desain aksesorinya. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya beberapa penghargaan seperti “America’s New Fashion Talent in Accessories” dan “Best Accessory Designer of the Year” yang dianugerahkan oleh Council of Fashion Designers of America pada tahun 1996 dan 1998. Dalam mendesain aksesorinya, Kate Spade mempunyai tiga filosofi yang mencerminkan gaya desainnya, yaitu: Manners, Occasions, and Style.

Bicara tentang aksesori, jam tangan adalah salah satu aksesori yang menjadi pelengkap dalam berbusana. Jam tangan sering kali dilihat hanya dari segi fungsionalnya saja sebagai alat penunjuk waktu. Namun tidak hanya itu, jam tangan juga dapat dilihat dari segi estetikanya. Pengunaan jam tangan dengan desain yang unik dan menarik tentu mencerminkan penggunanya.

Oleh karena itu, sejalan dengan filosofi brandnya, Kate Spade menyajikan banyak pilihan desain jam tangan yang dapat dipadu padankan dengan busana yang Anda kenakan dan disesuaikan juga dengan acara yang akan Anda hadiri. Berikut ini beberapa desain jam tangan dari Kate Spade yang mungkin akan menarik perhatian Anda:

Kate Spade Ladies Novelty Metro Cream Genuine Leather Band

Jam tangan di atas adalah Kate Spade Novelty Metro, sebuah jam tangan dengan desain yang unik dan menarik. Jam tangan casual ini mempunyai empat buah Kristal Swarovski sebagai aksen dan sekaligus menambah kesan elegan. Jam tangan ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari atau pun pada saat Anda kencan. Bentuk hati pada dial jam tangan selaras dengan penunjuk detik yang sengaja dibuat menyerupai panah Cupid, si dewa kasih sayang.

Kate Spade 1YRU0839 Rumsey White Dial Multi Colour Silicone Strap Watch

Untuk busana casual sehari-hari, salah satu jam tangan Kate Spade yang bisa Anda gunakan adalah Kate Spade Rumsey. Jam tangan ini sangat sesuai dengan Anda yang bergaya casual dan fun. Tali jam dibuat dari karet dengan desain menarik dan pola yang playful, pas untuk digunakan ketika anda hang out bersama teman-teman. Dial sederhana yang dikelilingi Arabic hour markers memudahkan Anda untuk membaca waktu. Diameter yang hanya 30mm ini juga membuat jam tangan ini sangat nyaman digunakan dan terlihat proporsional di tangan Anda.

Kate Spade 1YRU0145 Gramercy Mini Mother of Pearl Dial Gold Stainless Steel

Selain jam yang bertemakan casual, Kate Spade pun mempunyai banyak pilihan dress watches. Salah satunya adalah Kate Spade Gramercy Mini Mother of Pearl. Dial dari jam tangan ini sangat spesial karena terbuat dari mutiara. Proses pembuatan dial ini membutuhkan 15 langkah rumit dan memakan waktu antara empat sampai enam minggu. Tidak sampai disitu, penunjuk waktu pun menggunakan 11 buah Kristal Swarovski yang membuatnya semakin elegan. Dengan ukuran yang hanya 24mm dengan ketebalan 7mm, jam tangan ini tetap terlihat simple dan nyaman untuk digunakan. Anda pun akan terlihat semakin menawan saat menghadiri sebuah pesta dengan menggunakan jam tangan ini.

Selain beberapa jam tangan di atas, masih banyak koleksi jam tangan dari Kate Spade New York yang dapat anda temukan di jamtangan.com

Categories: Watch Brands