Di ‘Balik Layar’ Jam Tangan Slim d’Hermès C’est la Fête yang Serba Eksklusif

Jam tangan Hermes terbaru Slim d’Hermès C’est la Fête dibuat dengan eksklusivitas tingkat tinggi. Intip kompleksitas pembuatannya!

Jam tangan hermes terbaru 2021 pria slim d'hermes c'est le fete

4. Pelapisan & Pengecatan Figur Skeleton 

Jam tangan Hermes terbaru asli 2021 pria Slim d'Hermes C'est le Fete
Proses pengecatan figur dengan teknik khusus agar gambar lebih ‘hidup’. (Image : Hermes)

Keindahan dan kemegahan jam tangan Hermes pria terbaru Slim d’Hermès C’est la Fête juga tak lepas dari figur tiga dimensi berbentuk skeleton orang dan kuda yang dihadirkan dengan warna eye-pleasuring dan terkesan ‘hidup’. Nggak heran, sebab, proses pewarnaan dan pelapisan cat ini pun juga dilakukan oleh seorang artisan khusus yang sudah expert melakukan miniature painting.

Dalam prosesnya, si artisan terlebih dahulu melakukan contour warna untuk melapisi permukaan emas putih yang menjadi dasar dial. Selanjutnya, dengan kuas khusus, ditambahkan pula beberapa warna glass powder yang sudah dicampur dengan natural oil. Baru deh cat akan dikeringkan. Detail, rumit, but worth the result!  

5. Proses Pengukiran Dimulai! 

Jam tangan Hermes asli terbaru 2021 untuk pria Slim d'Hermes C'est le Fete
Ukiran untuk menampilkan kesan tiga dimensi. (Image : Hermes)

Bentuk tiga dimensi yang dihadirkan pada dial jam tangan Hermes terbaru Slim d’Hermès C’est la Fête juga tampak semakin hidup, karena dibuat dengan teknik pengukiran. Lagi-lagi, seorang seniman ahli khusus ditunjuk untuk melakukan proses ini.

Dengan kecermatan tingkat tinggi, sang seniman menambahkan garis-garis detail ukiran ke permukaan figur gambar skeleton yang sebelumnya sudah dibuat dengan aksen warna gold. Tak hanya membuat jam tangan Hermes pria ini tampak semakin lively, tapi juga menambahkan kesan mewah berkat detail terperinci yang dihadirkan. 

6. Final Touch : Penambahan Case & Movement

Jam tangan hermes terbaru cowok 2021 Slim d'Hermes C'est le Fete rilis di Watches & Wonders 2021
Case material emas putih dengan blue alligator strap. (Image : Hermes)

Desain figur skeleton karya Daiske Nomura sudah sukses ‘dipindahkan’ ke atas dial jam tangan dengan detail warna dan ukiran mengagumkan, kini saatnya Slim d’Hermès C’est la Fête melalui proses finishing yakni pemasangan case dan movement. Jam tangan pria mewah ini dibekali case dari material emas putih, dan dimotori oleh H1950 self-winding movement yang merupakan in-house production dari Hermès. Begitu pun dengan alligator leather berwarna biru yang dihadirkan sebagai strap, juga diambil dari workshop Hermès sendiri. 

Untuk semua keindahan dan kemewahan yang dihadirkan, jam tangan Hermes asli Slim d’Hermès C’est la Fête dibanderol seharga $112,900 dan hanya diproduksi sebanyak 8 buah di seluruh dunia. Pricey? Mungkin. Tapi tentu sebanding dengan eksklusivitas proses demi proses yang dihadirkan. Kalau jam tangan Hermes pria ini masih terlalu ‘jauh’ dari jangkauan, kamu juga bisa melihat koleksi jam tangan pria mewah dan eksklusif lainnya cuma di Machtwatch – Jamtangan.com!  

Total
0
Shares
Previous Article
Review dan fakta unik G-Shock terbaru DW-5600 NASA Limited Edition 2021

4 Fakta G-Shock Terbaru DW-5600 NASA 2021, Kolaborasi untuk Para Space Enthusiast

Next Article
Merek jam tangan terkenal di dunia yang pernah merilis koleksi spesial Ramadan

3 Merek Jam Tangan Terkenal di Dunia yang Pernah Merilis Koleksi Spesial Ramadan

Related Posts
Total
0
Share