Deretan Jam Tangan Hitam Terjangkau dengan Gaya Classy 

by Contributor May 14, 2024 4 min read
jam tangan hitam
Orang yang memakai jam tangan hitam

Alasannya cukup sederhana, yaitu karena jam tangan hitam cocok untuk hampir semua warna pakaian. Ketika kamu memakai setelan jas formal, jam hitam simple dapat jadi pilihan. Pun begitu dengan ketika kamu pergi hangout, ngedate, berolahraga, atau melakukan aktivitas lain di kehidupan sehari-hari. 

Lalu, kira-kira apa saja jam tangan hitam pria yang worth it untuk kamu coba? Pastinya, ada banyak koleksi jam branded yang dapat membuat tampilan kamu lebih keren dan berkelas. Masalah harga, range-nya kurang lebih Rp2 jutaan saja, bahkan ada beberapa yang di bawah itu. Ini rekomendasinya!

1. Expedition Chronograph E 6839 MC BBRBA

jam tangan hitam gold
Produk Expedition Chronograph E 6839 MC BBRBA

Jika kamu sedang mencari jam tangan hitam gold yang terlihat berkelas dan mewah, Expedition Chronograph E 6839 MC BBRBA adalah jawabannya. Jam ini punya tampilan yang sporty, namun tetap pas untuk kamu gunakan di acara lain, termasuk pergi ke kantor atau ke kampus. 

Memiliki case dengan diameter 44.8 mm dan ketebalan 12.5, ukuran jam ini memang cukup besar, sehingga kehadirannya dapat terlihat dengan jelas. Pun begitu dengan lug yang memiliki lebar 22 mm. Jadi, jam ini lebih cocok untuk digunakan oleh pria karena ukuran dan tampilannya secara keseluruhan. 

Sebagai jam tangan pria yang menawan, ada banyak fitur menarik yang dapat kamu temukan di sport watch ini, misalnya seperti chronograph. Jam ini juga punya hands dan marker yang dibekali oleh lapisan lume, yang membuatnya tetap menyala meskipun kamu sedang berada di ruangan gelap. 

Selain itu, jam yang terbuat dari stainless steel ini juga punya water resistant 50 meter, sehingga aman jika kamu gunakan di saat gerimis ringan. Meski fiturnya cukup lengkap, namun harganya masih terjangkau yaitu sekitar Rp2,4 juta. 

2. Alexandre Christie Classic Steel AC 8687 MD BIPBA

jam tangan hitam pria simpel
Produk Alexandre Christie Classic Steel AC 8687 MD BIPBA

Pilihan jam tangan pria lain yang tidak kalah worth it adalah Alexandre Christie Classic Steel AC 8687 MD BIPBA. Terlebih, bila kamu mencari jam dengan warna hitam secara keseluruhan. Atau, bagi kamu yang sedang mencari alternatif jam tangan kotak yang terjangkau. 

Hal ini karena kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp1,2 jutaan saja untuk membawa pulang produk jam tangan ini. Desainnya square dengan style dress watch, yang cocok untuk kamu gunakan di acara formal. Gayanya yang classic dan classy pas untuk kamu padu padankan dengan setelan jas. 

Berbicara tentang ukuran, jam tangan ini memiliki diameter case 35.4 mm dan ketebalan 7.9 mm, sedangkan lug width-nya ada di angka 19 mm. Material case dan strap-nya terbuat dari stainless steel yang kuat dan tahan lama. Selain itu, jam ini punya lapisan lume di hands, sehingga tetap dapat terbaca di ruang gelap. 

3. Alexandre Christie Digi AC 9391 MH RIPDG

jam tangan pria
Produk Alexandre Christie Digi AC 9391 MH RIPDG

Namun, apabila kamu mencari jam tangan hitam pria simpel dengan tampilan yang sporty, Alexandre Christie Digi AC 9391 MH RIPDG dapat jadi pilihan. Warna hitam pada jam tangan ini membuatnya sporty dan maskulin pada harga kisaran Rp1,9 jutaan saja.

Jam tangan ana-digi ini punya ukuran yang cukup besar, dengan ukuran case 44.7 mm untuk case diameter dan 14.7 mm untuk ketebalan. Lalu, lebar lug jam ada di kisaran 24 mm. Material case jam ini terbuat dari stainless steel yang dilapisi lapisan PVD hitam, sedangkan untuk bagian strap-nya terbuat dari bahan rubber

Jam ini punya ketahanan air 50 meter, sehingga tetap aman jika hanya terkena percikan air atau hujan ringan. Uniknya, selain tampilan analog, jam tangan ini juga punya layar digital di bagian bawah untuk melihat waktu. 

4. Lacoste 2011259

jam hitam simple
Produk Lacoste 2011259

Terakhir, ada Lacoste 2011259 yang merupakan jam tangan dari merek Perancis dengan desain yang stylish dan trendy. Ini adalah jam tangan warna hitam yang termasuk ke dalam jenis sport watch. Jadi, kamu paling cocok memakainya ketika sedang berolahraga atau menghadiri acara santai. 

Lacoste 2011259 punya ukuran case sebesar 43 mm untuk diameter dan 11.44 untuk ketebalan, sedangkan lug width-nya berukuran 22 mm. Material case-nya terbuat dari stainless steel, namun untuk strap-nya terbuat dari rubber. Ketahanan terhadap airnya 50 meter, sehingga tetap aman dipakai saat gerimis atau hujan ringan. 

Harganya sekitar Rp2,8 juta, namun kamu dapat menemukan diskon menarik di JAMTANGAN.COM dengan harga yang lebih murah. 

Jadi, kira-kira mana jam tangan hitam yang paling sesuai dengan apa yang kamu inginkan? Selain rekomendasi di atas, JAMTANGAN.COM masih punya banyak produk menarik yang dapat kamu eksplorasi. Karena itu, segera kunjungi website kami dan temukan jam tangan yang paling sesuai dengan preferensi! 

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more