Deretan Jam Tangan Casio World Time Under 600 Ribu

by Contributor May 30, 2024 4 min read

Casio sendiri menawarkan berbagai model jam tangan world time yang bergaya sporty. Dilengkapi juga berbagai fitur lain, seperti tahan air, tahan guncangan hingga alarm untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Lini jam tangan Casio General adalah salah satu seri yang bisa kamu pilih.

Berikut adalah beberapa pilihan terbaik jam tangan Casio General yang dibekali fitur world time. Yuk simak review singkatnya!

1. Casio General WS-1700H-5AVDF Men Illuminator

Casio General WS-1700H-5AVDF Men Illuminator

Rekomendasi pertama yaitu Casio General WS-1700H-5AVDF Men Illuminator. Jam tangan hadir dengan warna hijau zaitun dan memiliki tampilan yang kokoh. Selain memiliki fitur world time, jam tangan ini memiliki beberapa fitur khusus untuk pecinta olahraga laut, yaitu grafik gelombang dan data bulan. Terdapat juga fitur multifungsi seperti stopwatch hingga alarm untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Case jam tangan ini terlihat tangguh yang terbuat dari material resin. Diameter case-nya berukuran 48,6 mm dan tebal 15,2 mm. Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 100 meter. Untuk visibilitas saat gelap, jam tangan Casio General ini dibekali lampu LED Illuminator.

Jam tangan Casio dengan fitur world time ini menggunakan quartz movement yang menawarkan akurasi ±30 detik per bulan. Casio General WS-1700H-5AVDF dibanderol dengan harga Rp400 ribuan saja.

2. Casio General AE-1000W-1AVDF Sporty

Casio General AE-1000W-1AVDF

Casio General AE-1000W-1AVDF cocok untuk kamu yang suka dengan model jam tangan digital yang desain dial-nya menyerupai kokpit pesawat. Fitur world time pada jam tangan ini memiliki 31 time zones yang dapat dilihat pada layar digitalnya. Terdapat juga fitur lain, seperti stopwatch, timer hingga alarm untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Jam tangan Casio General ini menggunakan resin case dan strap berwarna hitam. Untuk ukurannya, case jam tangan ini memiliki diameter 45 mm serta ketebalan 13,8 mm. Selain itu, jam tangan ini memiliki tahan air hingga 100 meter. Terdapat juga fitur LED yang bisa dinyalakan untuk visibilitas saat kondisi minim cahaya.

Casio General AE-1000W-1AVDF dibekali quartz movement dengan akurasi ±30 detik per bulan. Rekomendasi ini termasuk koleksi jam tangan Casio General yang cukup laris di Jamtangan.com. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp200 ribuan saja.

3. Casio General AE-1000W-1BVDF

Casio General AE-1000W-1BVDF

Selanjutnya ada Casio General AE-1000W-1BVDF yang masih termasuk seri AE-1000W dengan tampilan dial mirip kokpit pesawat. Varian ini memiliki case warna silver yang menjadi aksen yang menarik. Fitur world time pada jam tangan ini memiliki 31 zona waktu.

Jam tangan ini menggunakan material utama resin. Case jam tangan ini memiliki diameter 45 mm serta ketebalan 13,8 mm. Untuk ketahanan air, jam tangan Casio General ini memiliki water resistant 100 meter.

Selain world time, jam tangan ini dilengkapi juga dengan fitur stopwatch, timer dan juga alarm. Casio General AE-1000W-1AVDF menggunakan quartz movement yang menawarkan akurasi ±30 detik per bulan. Rekomendasi ini dibanderol cukup dengan harga Rp200 ribuan saja.

4. Casio General AE-1300WH-1A2VDF

Casio General AE-1300WH-1A2VDF

Casio General AE-1300WH-1A2VDF masuk rekomendasi keempat. Jam tangan Casio General dengan digital dial ini cocok untuk kamu yang suka dengan warna hitam. Case jam berbentuk square dengan diameter 39,5 mm sehingga tampilannya terlihat lebih vintage. Untuk materialnya, jam tangan ini terbuat dari resin.

Jam tangan Casio dengan fitur world time ini memiliki 29 zona waktu. Terdapat juga fitur yang multifungsi seperti timer, stopwatch dan juga alarm. Dilengkapi juga dengan water resistant 100 meter sehingga jam tangan ini cukup aman digunakan untuk kegiatan sehari-hari hingga berenang.

Casio General AE-1300WH-1A2VDF menggunakan quartz movement yang memiliki akurasi ±30 detik per bulan. Salah satu koleksi jam tangan Casio General ini dibanderol hanya dengan harga Rp300 ribuan.

5. Casio General AE-1400WHD-1AVDF

Casio General AE-1400WHD-1AVDF

Terakhir ada Casio General AE-1400WHD-1AVDF. Jam tangan ini punya tampilan sporty dengan perpaduan material resin pada case dan stainless steel bracelet. Jam tangan Casio ini memiliki digital dial dengan fitur world time. Terdapat 31 zona waktu yang dapat dilihat pada dial-nya.Jam tangan ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan case berdiameter 51,4 mm dan tebal 14,4 mm. Dibekali juga dengan water resistant 100 meter sehingga jam tangan aman digunakan untuk berenang. Untuk visibilitas saat gelap, layar digitalnya dilengkapi fitur LED Illuminator.

Dibekali dengan quartz movement, jam tangan Casio General ini memiliki akurasi ±30 detik per bulan. Casio General AE-1400WHD-1AVDF dibanderol dengan harga Rp500 ribuan saja.

Jika kamu mencari jam tangan Casio terbaik dengan fitur world time, 5 rekomendasi di atas bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu juga bisa melihat koleksi lain dari jam tangan Casio dengan harga terbaik dan promo menarik, hanya di Jamtangan.com #PastiOri.

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more