Cuma 25 Unit di Dunia! IWC x Aquaman and the Lost Kingdom

IWC x Aquaman and the Lost Kingdom
IWC x Aquaman and the Lost Kingdom

Film superhero Aquaman, akan dirilis sekuelnya yang bertajuk Aquaman and the Lost Kingdom. Seiring peluncurannya, watchmaker brand asal Swiss, IWC, berkolaborasi dengan franchise film tersebut untuk meluncurkan dua model jam tangan dalam edisi spesial. 

Kolaborasi ini menghadirkan dua model Aquatimer Perpetual Calendar Digital Date-Month yang masing-masing diproduksi secara limited edition, yakni hanya 25 unit di seluruh dunia. Adapun desain jam tangannya terinspirasi dari karakter villain di film Aquaman. Penasaran dengan detail dan spesifikasinya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini! 

Terinspirasi Karakter Villain Film Aquaman & Case Terbuat dari Ceratanium

Inspirasi kolaborasi IWC x Aquaman and the Lost Kingdom
Inspirasi kolaborasi IWC x Aquaman and the Lost Kingdom

Dalam kolaborasi IWC dangan Aquaman kali ini, turut menghadirkan dua model jam tangan yang terinspirasi dari villain atau karakter jahat dalam film ini. Mereka adalah Black Manta yang diperankan oleh Yahya Abdul-Matten II dan Dr. Stephen Shin yang dibintangi oleh Randall Park. Kemudian IWC mendesain jam tangan ini sesuai dengan skema warna dua karakter tersebut, yakni merah dan biru.

Kedua model tersebut memiliki case berdimensi 49 mm, ini jadi ukuran jam tangan terbesar yang pernah diproduksi IWC. Adapun case-nya terbuat dari material Ceratanium, yaitu sebuah material yang dipatenkan oleh IWC. Material ini merupakan perpaduan dari titanium yang ringan dengan keramik yang tahan terhadap goresan. Selain itu, jam tangan ini juga sudah tahan air hingga 30 meter, yang aman saat terkena percikan air.

Dilengkapi Fitur Perpetual Calendar dan Chronograph

Detail dial IWC x Aquaman and the Lost Kingdom. Sumber: Watch Time
Detail dial IWC x Aquaman and the Lost Kingdom. Sumber: Watch Time

Tak hanya punya desain yang menarik, jam tangan ini juga didukung oleh fitur perpetual calendar. Fitur ini tertuang pada display tanggal serta bulan pada posisi pukul 3 dan 9 dengan tampilan latar belakang seperti sarang lebah, dan subdial detik serta indikator tahun kabisat pada posisi pukul 6. Sementara itu, subdial pada posisi pukul 12 merupakan indikator jam dan menit chronograph.

IWC x Aquaman and the Lost Kingdom Tersedia dalam 2 Pilihan Model 

Terdapat dua model Aquatimer Perpetual Calendar Digital Date-Month, yakni dial dengan aksen biru dan merah. Untuk lebih detailnya, berikut kedua model IWC x Aquaman and the Lost Kingdom.

1. IWC Aquatimer Perpetual Calendar Digital Date-Month IWC379405 “Red”

IWC Aquatimer Perpetual Calendar Digital Date-Month IWC379405 “Red”
IWC Aquatimer Perpetual Calendar Digital Date-Month IWC379405 “Red”

Pertama adalah model IWC379405, yang memiliki case dan rubber strap berwarna hitam. Sementara para dial-nya, terdapat hands, marker, dan skala indeks pada inner rotating bezel berwarna merah yang dilapisi Super-LumiNova

2. IWC Aquatimer Perpetual Calendar Digital Date-Month IWC379506 “Blue”

IWC Aquatimer Perpetual Calendar Digital Date-Month IWC379506 “Blue”
IWC Aquatimer Perpetual Calendar Digital Date-Month IWC379506 “Blue”

Berikutnya ada IWC379506, model ini memiliki desain yang sama seperti model sebelumnya. Bedanya, pada hands, marker, dan skala indeks pada inner rotating bezel-nya dibuat berwarna biru yang tampak gagah. 

Movement dan Caseback IWC x Aquaman and the Lost Kingdom

Detail caseback IWC x Aquaman and the Lost Kingdom
Detail caseback IWC x Aquaman and the Lost Kingdom

Jam tangan ini digerakkan oleh in house Caliber 89802 buatan IWC yang dapat berdetak sebanyak 28.800 vph dan memiliki cadangan daya hingga 68 jam. Kamu dapat melihat movement ini pada bagian caseback transparannya yang dilindungi oleh sapphire crystal.

Hasil kolaborasi IWC x Aquaman ini dirilis melalui situs resmi IWC pada 19 Desember 2023. Perilisannya hanya beberapa hari sebelum pemutaran perdana film Aquaman and the Lost Kingdom, yang tayang mulai 22 Desember 2023. 

Meskipun IWC Aquatimer Perpetual Calendar Digital Date-Month edisi Aquaman ini diproduksi secara terbatas, kamu tak perlu sedih. Karena kamu bisa dapatkan berbagai jam tangan incaranmu di Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Breitling Rilis Superocean Heritage ’57 Highlands Capsule

Terinspirasi Dataran Tinggi Skotlandia, Breitling Rilis SuperOcean Heritage ’57 Highlands Capsule

Next Article
APPLE WATCH SERIES 9 & ULTRA 2 STOP DIPASARKAN DI AS

Apple Watch Series 9 dan Ultra 2 Terbaru Ditarik dari Market AS, Ini Alasannya

Related Posts
Total
0
Share