Breitling Navitimer 32 mm dan 36 mm, Compact dan Mewah

Breitling Navigator 36 mm dan 32 mm
Breitling Navigator 36 mm dan 32 mm
Breitling Navigator 36 mm dan 32 mm
Breitling Navigator 36 mm dan 32 mm

Tahun ini, Breitling memperluas koleksi Navitimer dengan menghadirkan ukuran case yang lebih compact, yakni berdiameter 36 mm dan 32 mm. Ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki pergelangan tangan kecil, untuk para wanita, maupun buat kamu yang menyukai jam tangan dengan ukuran yang compact

Menariknya, jajaran Navitimer kali ini punya banyak model mulai dari dial dengan warna pastel hingga warna klasik yang berpadu dengan aksen berlian serta bezel berlian yang mewah. Penasaran dengan detailnya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

Breitling Navitimer Memulai Debutnya pada Tahun 1952

Navitimer merupakan koleksi jam tangan pilot populer dari Breitling yang memulai debutnya pada 1952 lalu. Berkat kesuksesannya di pasaran, Breitling kemudian hadirkan koleksi Navitimer dengan desain glamor bertabur berlian yang cocok digunakan untuk wanita pada 2020 lalu. Sehingga, Navitimer tak hanya identik dengan jam tangan pria dengan modelnya yang gagah namun juga Breitling memiliki desain yang lebih feminin dan mewah seperti perhiasan. 

Kemudian tahun ini, Breitling memperluas jajaran Navitimer dengan menghadirkan ukuran case yang lebih kecil yaitu 36 mm dan 32. Model ini tak hanya cocok untuk wanita, tapi juga dapat digunakan oleh pria yang memiliki pergelangan tangan kecil. 

Breitling Perluas Koleksi Navitimer dengan Ukuran yang Compact

Biasanya, Breitling Navitimer identik dengan jam tangan pilot yang digunakan oleh pria dengan ukuran case 41 mm ke atas. Tapi kali ini, Breitling hadirkan ukuran case 36 mm dan 32 mm yang lebih compact pada jajaran koleksi legendarisnya. Tak hanya itu, untuk mendukung lingkungan yang berkelanjutan, setiap berlian yang digunakan Breitling pada lini ini merupakan bagian dari program “Better Diamonds”.

Better Diamonds in merupakan berlian sintetis yang diproduksi melalui laboratorium milik Breitling dengan cara mengkristalisasi karbon dan memolesnya. Sehingga, setiap berlian yang dihasilkan tidak merusak lingkungan dan tidak mengeksploitasi manusia.  Untuk lebih lengkapnya, berikut deretan model Breitling Navitimer 36 mm dan 32 mm:

1. Breitling Navitimer 36 mm

Breitling Navitimer 36 mm
Breitling Navitimer 36 mm

Breitling Navitimer versi 36 memiliki bezel manik-manik dan skala slide rule yang tersedia dalam tiga pilihan warna dial metalik yang chic, yaitu warna hijau mint dan antrasit serta warna krem klasik yang dirancang dengan baton indeks. Ketiga warna dial ini masing-masing terdiri dalam dua pilihan strap berbeda, yaitu calfskin leather yang senada dengan dial dan seven-row steel bracelet dapat dipilih sesuai dengan preferensi. Sementara dial-nya dilindungi oleh kaca safir cembung dengan lapisan glareproof.  

Breitling Navitimer 36 mm dengan rose gold 18k
Breitling Navitimer 36 mm dengan rose gold 18k

Selain ketiga model tersebut, adapun dua model Breitling Navitimer 36 mm lainnya yang dirancang dengan variasi mother-of-pearl dial yang dipadukan dengan “Better Diamonds”. Kedua model ini terdiri dari full rose gold 18k, dan model two tone yang memadukan warna silver dengan rose gold 18k yang cantik. Tersedia juga dengan pilihan calfskin leather strap berwarna coklat. 

2. Breitling Navitimer 32 mm

Breitling Navitimer 32 mm
Breitling Navitimer 32 mm

Lalu untuk Breitling Navitimer 32 mm, punya tampilan yang lebih minimalis. Model ini juga memiliki bezel manik-manik, namun tidak memiliki skala slide rule. Jam tangan versi 32 mm ini hadir dalam tiga pilihan mother-of-pearl dial, yaitu putih klasik, biru muda, dan pink muda. Adapun hour marker dari berlian untuk menambah kesan mewah dan elegan. Sama seperti model sebelumnya, Navitimer versi 32 mm juga hadir dengan calfskin leather yang serasi dengan dial-nya serta terdapat pilihan bracelet steel berwarna silver

Breitling Navitimer 32 mm dengan rose gold 18k
Breitling Navitimer 32 mm dengan rose gold 18k

Breitling Navitimer 32 mm juga punya dua model lainnya dengan dial mother-of-pearl berwarna putih klasik, yang berpadu dengan hours marker berlian, dan bezel manik-manik dari rose gold 18k yang elegan. Model ini tersedia dengan dua model, yakni full rose gold 18 dan model two tone dengan steel bracelet. Kamu juga dapat mengganti strap-nya dengan calfskin leather berwarna coklat. 

Breitling Navitimer 36 mm dan 32 mm Dilengkapi dengan Movement yang Berbeda

Bagian caseback Breitling Navitimer 36 mm
Bagian caseback Breitling Navitimer 36 mm

Tak hanya punya ukuran yang berbeda, di bawah screwed caseback-nya baik Breitling Navitimer 36 mm maupun 32 mm, keduanya memiliki movement yang berbeda. Misalnya untuk model berukuran 36 mm, digerakan oleh automatic movement Breitling Caliber 17 (ETA 2824-2 base) yang sudah tersertifikasi chronometer COSC yang menjamin akurasi -4 hingga +6 detik per hari. Movement ini dapat berdetak sebanyak 28.800 bph, memiliki 26 jewels, serta cadangan daya tahan hingga 38 jam.

Sementara, pada model 32 mm digerakkan oleh Thermocompensated SuperQuartz movement Breitling Caliber 77, yang memiliki 3 jewels, dengan masa pakai baterai hingga 3-4 tahun, serta akurasi ±5 detik per tahun. Pada versi 32 mm menggunakan stainless steel snap caseback dan versi ini mempunyai ketahanan air 50 meter.

Untuk kamu yang mendambakan pilot’s watch dengan tampilan yang lebih mewah, elegan, dan pas digunakan oleh wanita dan pergelangan tangan kecil, Breitling Navitimer 36 mm dan 32 bisa menjadi pilihan yang tepat! 

Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com ya! Kamu juga bisa cek koleksi Breitling lainnya di sini

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Panerai Navy SEALs Collection

5 Panerai Navy SEALs Limited Edition, Nuansa Militer Begitu Kental

Next Article
jam tangan solar dress

Tampil Menawan Ditemani 10 Jam Tangan Solar Dress di Pergelangan

Related Posts
Total
0
Share