Berkolaborasi dengan S.T Dupont Franck Muller Rilis Jam Korek Api 

Franck Muller & S.T. Dupont

Pada gelaran World Presentation of Haute Horlogerie (WPHH) 2024, Franck Muller merilis dua Master Lighter jam korek api yang unik. Bagaimana tidak, watch house asal Jenewa ini memadukan unsur horologi dengan korek api yang fungsional. Penasaran dengan detailnya? Yuk, intip informasi terkait Master Lighter Franck Muller selengkapnya berikut ini! 

Franck Muller Berkolaborasi dengan S.T Dupont

Master Lighter Franck Muller & S.T. Dupont
Master Lighter Franck Muller & S.T. Dupont

Untuk memproduksi jam korek ini, Franck Muller turut bekerja sama dengan produsen barang luxury asal Prancis, S.T. Dupont. Perusahaan tersebut telah memproduksi berbagai aksesoris seperti pulpen, tas, hingga korek api sejak 1872 silam. 

Saat ini, Franck Muller dan S.T. Dupont mengembangkan korek api pertama di dunia yang dilengkapi dengan komplikasi jam tangan. Dirancang selama lebih dari dua tahun, Master Lighter dibekali Swiss movement dengan cadangan daya hingga tiga hari. 

Tak hanya punya estetika yang menaik, Master Lighter juga diproduksi secara rumit. Seperti bagian jarum jamnya yang dipasang langsung pada korek api dengan melewati bagian tengah reservoir gas, ini menunjukkan keterampilan teknik yang tinggi. 

Hadir dalam 2 Pilihan Model

Pada koleksinya kali ini, Franck Muller berencana merilis empat varian berbeda, yang terdiri dari dial putih, biru, hitam, dan color dream. Namun, yang saat ini baru tersedia adalah dua model color dream. Keduanya dibalut dengan pemantik berbentuk persegi panjang dari material aluminium. 

Detailnya, berikut dua model Master Lighter Franck Muller & S.T. Dupont yang sudah resmi dirilis sebagai berikut:

Master Lighter Franck Muller & S.T. Dupont Color Dream
Master Lighter Franck Muller & S.T. Dupont Color Dream

Model pertama memiliki guilloché dial berwarna putih dengan pola sunburst, yang dapat memperlihatkan detail polanya saat terkena cahaya. Lalu dipadukan dengan angka Arab ikonis dari Franck Muller, serta kombinasi warna yang colorful. Bahkan, marker ini juga sudah dilengkapi dengan lapisan Super-LumiNova. Sama seperti jam tangan pada umumnya, Master Lighter juga memiliki crown pada posisi pukul 3 untuk mengatur waktu. 

Master Lighter Franck Muller & S.T. Dupont Color Dream
Master Lighter Franck Muller & S.T. Dupont Color Dream

Model berikutnya memiliki skeleton dial, yang menampilkan mekanisme tourbillon movement. Skeleton dial terbuat dari aluminium dengan warna colorful khas Franck Muller. Selain itu, terdapat pula tourbillon pada posisi pukul 6 sebagai indikator detik. 

Itulah informasi seputar Master Lighter Franck Muller & S.T. Dupont, yang tersedia terbatas sebanyak 88 unit dan hanya dapat dibeli di butik Franck Muller. Harganya ditaksir sekitar US$63.600 atau setara Rp1,02 miliar. Karena kuantitas yang terbatas dan harganya yang selangit, jam ini akan cukup sulit untuk didapatkan. Tapi tenang, kami bisa cek koleksi jam tangan mewah incaranmu di Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Credor Rayakan Anniversary ke-50

Credor Rayakan Anniversary ke-50 dengan Merilis Eichi II GBLT996

Next Article
jam tangan fossil wanita

Perpaduan Gaya dan Fungsionalitas dengan Jam Tangan Fossil Wanita 

Related Posts
Total
0
Share