Anniversary Berbarengan, Kolaborasi Casio Baby-G x Hello Kitty Dirilis

Baby-G X Hello Kitty BGD-565KT-7
Baby-G X Hello Kitty BGD-565KT-7

Kalau kamu suka dengan karakter Hello Kitty, ada kabar baik dari Casio. Watchmaker brand asal Jepang ini mengumumkan melakukan special collaboration bersama Sanrio Co., Ltd (perusahaan yang menciptakan karakter Hello Kitty) dengan merilis Baby-G X Hello Kitty BGD-565KT-7 Collaboration Model. Jam tangan wanita ini dirilis pada momen istimewa yaitu anniversary Hello Kitty yang ke-50 dan anniversary Baby-G yang ke-30. 

Baby-G X Hello Kitty BGD-565KT-7
Baby-G X Hello Kitty BGD-565KT-7

Baby-G X Hello Kitty dirancang menggunakan warna-warna khas Hello Kitty seperti putih merah, biru, serta aksen pita pada dial. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mendapat bocoran lebih lanjut tentang Baby-G X Hello Kitty.

Baby-G X Hello Kitty Diluncurkan untuk Rayakan Anniversary Kedua Merek

Baby-G X Hello Kitty
Baby-G X Hello Kitty

Karakter klasik Sanrio, yaitu Hello Kitty memulai debutnya pada tahun 1974 dan berhasil mencuri perhatian banyak orang di seantero dunia, bahkan hingga sekarang. Hello Kitty dianggap sebagai karakter lucu dan menggemaskan dengan pita merah yang menjadi ciri khasnya. 

Desain Hello Kitty
Desain Hello Kitty

Sementara itu, Baby-G yang diluncurkan tahun 1994 menjadi jawaban dari Casio untuk menciptakan jam tangan wanita dengan spesifikasi dan ketangguhan seperti G-Shock. Baby-G dirancang dengan tampilan sporty, colorful, tangguh, dan tidak takut untuk mengikuti trend yang mendominasi pasar remaja wanita saat itu, misalnya dengan memakai case transparan. Dan untuk merayakan hari spesial tersebut, Baby-G dan Sanrio pun merilis Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7. 

Spesifikasi Baby-G x Hello Kitty 

Baby-G BGD-565-1
Baby-G BGD-565-1

Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7 memakai model dasar Baby-G BGD-565 generasi pertama dengan tampilan klasik. BGD-565KT-7 dirancang dengan bioresin case dan bezel berdiameter 37,9 mm, ketebalannya 11,3 mm, lug-to-lug 42,1 mm, dan berbobot 30 gram. Sedangkan strap-nya juga terbuat dari bio-based resin

Tampilan Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7
Tampilan Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7

Jam tangan ini juga dirancang dengan shock resistant dan menggunakan mineral glass untuk melindungi dial. Sedangkan untuk water resistant, jam tangan ini tahan air hingga 100 meter sehingga bisa digunakan untuk berenang dan snorkeling. Sedangkan pada caseback terdapat ukiran khusus yang menandai anniversary ke-30 untuk Baby-G dan anniversary ke-50 untuk Hello Kitty.

Caseback Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7
Caseback Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7

Baby-G x Hello Kitty BGD-565KT-7 didesain dengan menggunakan skema warna putih, merah dan biru seperti warna khas Hello Kitty yang debut tahun 1970-an. Walaupun  Baby-G x Hello Kitty merupakan model kolaborasi, tetapi jam tangan ini dihadirkan dengan desain yang tidak terlalu mencolok, bahkan cenderung minimal.

Strap Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7
Strap Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7

Putih menjadi warna dominan pada case dan strap. Warna merah dan biru ditampilkan pada strap ring, sedangkan pita merah Hello Kitty dihadirkan di sudut kanan atas dial. Strap putihnya diberi cetakan pola kolase yang terdiri dari wajah Hello Kitty dengan ekspresi khas yaitu tertawa, mengedipkan mata, terkejut, dan sedih. 

Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7 saat dipakai di pergelangan tangan
Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7 saat dipakai di pergelangan tangan

Fitur pada Baby-G x Hello Kitty Special Collaboration

LED backlight pada Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7
LED backlight pada Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7

Baby-G x Hello Kitty BGD-565KT-7 dibekali fitur standar lainnya seperti 1/100 detik stopwatch, countdown  timer, alarm multifungsi,  hingga full auto-calendar hingga  2099. Namun, ada fitur menarik dari BGD-565KT-7 yaitu saat pengguna menekan backlight illuminator akan memperlihatkan mata, kumis, dan hidung Hello Kitty pada background LED. Selanjutnya mengubah tampilan keseluruhan dial menyerupai wajah karakter Hello Kitty yang memakai pita merah. 

Jam tangan ini menggunakan quartz movement dengan baterai CR1616 yang memiliki battery life hingga 3 tahun. Selain itu, Casio juga melengkapi Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7 dengan packaging khusus bersama cloth pouch dengan warna putih yang diberi aksen merah, biru, dan gambar wajah  Hello Kitty.

Kemasan Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7
Kemasan Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7

Kalau kamu fans berat Hello Kitty, kehadiran Baby-G x Hello Kitty  BGD-565KT-7 wajib masuk dalam wishlist. So, tunggu ya kehadirannya di Jamtangan.com. Kamu juga masih bisa mendapatkan jam tangan Baby-G lainnya di sini!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Jam Tangan Jubilee Bracelet

5 Jam Tangan dengan Jubilee Bracelet, Penampilan Makin Berkesan!

Next Article
citizen super titanium

7 Citizen Super Titanium Dijamin Ringan & Kuat

Related Posts
Total
0
Share