7 Rekomendasi Alba Active Military Dibanderol Mulai Rp700 Ribuan!

alba active millitary
alba active millitary

Siapa yang tidak kenal brand Alba? brand Jepang yang merupakan bagian dari Seiko Group ini memiliki koleksi Alba Active military yang memiliki tampilan field military sehingga menjadikan jam tangan ini layak dipertimbangkan bagi kamu yang mencari kombinasi antara keandalan, harga terjangkau dan gaya militer yang tangguh. Berikut adalah jajaran koleksinya!

1. Alba Active AS9R87X1

Alba Active AS9R87X1. 
Alba Active AS9R87X1. 

Alba Active AS9R87X1 merupakan koleksi dari Alba Active dengan tampilan field military. Jam tangan ini dibekali dengan quartz movement dan dibekali indikator 60 menit pada bezel. Jam tangan ini sudah dibekali dengan lume warna hijau cerah pada hands dan indeksnya, sehingga punya visibilitas yang baik dalam keadaan minim cahaya. Untuk case-nya, hadir dengan stainless steel case berdiameter 45 mm dan dibekali rubber strap.

Kamu juga dapat menemukan date window di dekat posisi pukul tiga. Jam tangan ini menggunakan material kaca mineral crystal. Selain itu, jam tangan ini juga sudah memiliki water resistant 100 meter. Kamu bisa tampil military dengan harga Rp792 ribuan saja!

2. Alba Active AS9K37X1

Alba Active AS9K37X1.
Alba Active AS9K37X1.

Jam tangan Alba pria yang berikutnya yaitu Alba Active AS9K37X1 yang merupakan koleksi dari Alba Active yang memiliki desain dial seperti jam tangan pilot militer Jerman (flieger) dan desain case layaknya diver watch. Jam tangan ini hadir dengan stainless steel case yang dilapisi black PVD berdiameter 40,4 mm dan tebal 11,87 mm. Movement-nya menggunakan quartz dan memiliki water resistant 100 meter, sehingga cukup aman dipakai berenang. Strap-nya menggunakan stainless steel bracelet dan terdapat skala 60 menit pada bezel. Kamu juga dapat menemukan date window pada puku; 6. Dial jam tangan ini sudah dilindungi dengan kaca mineral crystal. Alba Active AS9K37X1 sudah dilengkapi dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.

3. Alba Active AL4275X1

Alba Active AL4275X1. 
Alba Active AL4275X1. 

Koleksi jam tangan Alba pria yang berikutnya yaitu Alba Active AL4275X1. Dial-nya hadir dengan motif camouflage yang sangat berbau militer. Indeksnya memakai kombinasi arabic dan indeks nbatang. Bicara mengenai spesifikasi, jam tangan ini memiliki water resistant 100 meter dan fungsi day/date. Strap-nya hadir dengan material stainless steel, begitupun juga dengan case-nya yang berdiameter 42 mm. Dibekali automatic movement, jam tangan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1 jutaan.

4. Alba Active AS9N23X1

Alba Active AS9N23X1.
Alba Active AS9N23X1.

Alba Active AS9N23X1 merupakan jam tangan Alba pria yang memiliki warna hitam dan aksen emas. Jam tangan pria dengan diameter case 42,5 mm dengan tebal 12 mm ini dilapisi black ion plating pada case dan bracelet-nya. Jam tangan ini punya visibilitas yang baik di dalam gelap, karena hands dan indeksnya sudah dilengkapi lume Kamu juga dapat menemukan date window yang diberi kaca pembesar pada posisi pukul tiga. Jam tangan dengan quartz movement quartz ini memiliki water resistant 100 meter, dan bisa didapatkan dengan harga Rp1 jutaan.

5. Alba Active AG8M01X1

Alba Active AG8M01X1.
Alba Active AG8M01X1.

Untuk kamu yang suka tampilan serba hitam, bisa menjatuhkan pilihan pada Alba Active AG8M01X1. Jam tangan ini sekilas memiliki desain seperti Seiko Monster. Hadir dengan stainless steel case dilapisi lapisan ion hitam dengan diameter 42,5 mm dan tebal 14 mm. Bezel-nya hadir dengan rotating bezel yang dapat diputar segala arah dan memiliki indikator 60 menit. Stainless steel bracelet-nya hadir dengan warna hitam. 

Jam tangan ini memiliki dial hitam dengan indeks warna putih yang begitu kontras. Pada posisi pukul tiga kamu juga dapat menemukan date window, yang nampak begitu jelas. Selain itu, hands dan indeksnya juga sudah dibekali dengan lume yang dapat menunjang visibilitas saat gelap. Jam tangan ini dibekali dengan quartz movement dan kemampuan water resistant 100 serta dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.

6. Alba Active AS9J29X1

Alba Active AS9J29X1. 
Alba Active AS9J29X1. 

Alba Active AS9J29X1 hadir dengan dark grey dial yang diberi tekstur dan arabic indeks. Jam tangan ini dibekali stainless steel case warna hitam dengan diameter 42 mm dan tebal 9,65 mm. Alba Active AS9J29X1 sudah dilengkapi date window pada posisi pukul tiga. Dibekali mineral crystal, quartz movement, dan water resistant 100 meter. Jam tangan ini bisa didapatkan dengan harga Rp922 ribuan.

7. Alba Active AL4271X1

Alba Active AL4271X1.
Alba Active AL4271X1.

Alba Active AL4271X1 memiliki tampilan military yang kental. Hal ini terlihat dengan camouflage dial berwarna coklat. Strap-nya juga sudah menggunakan fabric strap berwarna khaki. Terdapat day/date window pada posisi pukul 3. Jam tangan ini dibekali dengan kaca mineral crystal, movement quartz dan sudah memiliki water resistant 100 meter. Jam tangan ini bisa didapatkan jam tangan ini dengan harga Rp1 jutaan.

Untuk  yang sedang mencari jam tangan dengan tampilan military, maka jajaran Alba active di atas bisa kamu pertimbangkan. Segera dapatkan koleksinya di Jamtangan.com dan koleksi Alba lainnya di sini!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan analog wanita

Stylish & Elegan dengan 7 Jam Tangan Analog Wanita

Next Article
Deretan Jam Tangan Pemain NBA All Star 2024

Mewah dan Sporty, Deretan Jam Tangan Pemain NBA All Star 2024

Related Posts
Total
0
Share