7 Jam Tangan Rekomendasi Machtwatch untuk Hari Ayah

Yuk, rayakan Hari Ayah bersama Machtwatch! Untuk yang tak pernah lelah berkorban, berikan yang paling pas di tangan.

7 Jam Tangan Rekomendasi Machtwatch untuk Hari Ayah
7 Jam Tangan Rekomendasi Machtwatch untuk Hari Ayah

Tiap 12 November, warga Indonesia merayakan Hari Ayah. Hari yang didedikasikan khusus untuk menghargai kerja keras dan pengorbanan para ayah. Boleh ayah kandung, ayah dari si kecil, atau figur lain yang kamu anggap mengisi peran ayah.

Yuk, rayakan Hari Ayah bersama Machtwatch! Untuk yang tak pernah lelah berkorban, berikan yang paling pas di tangan. Jam tangan bergaya klasik, simpel, dan karismatik seperti sosok ayah.

Berikut 7 jam tangan rekomendasi Machtwatch untuk kamu hadiahkan kepada ayah:

1. Seiko Prospex Solar SNE437P1

Buat ayah mbois, berikan jam tangan yang stylish sekaligus praktis. Contohnya seperti Seiko Prospex Solar SNE437P1 ini. Diciptakan sebagai jam tangan penyelam, koleksi ini dilengkapi dengan water resistant hingga 200 meter. Ayahmu nggak perlu bolak balik mencopot jam tangan saat cuci tangan atau pun berenang.

Seiko Prospex Solar SNE437P1

Yang paling menarik, SNE437P1 ditenagai oleh solar movement Caliber V157. Dengan begitu, jam tangan ini nggak perlu sering gonta-ganti baterai. Dalam kondisi fully charged, Seiko SNE437P1 dapat beroperasi hingga 10 bulan. 

Seiko Prospex Solar SNE437P1 memiliki case berbahan stainless steel, berukuran 43,5 mm, dan dilengkapi hardlex crystal glass. Jam tangan ini dibanderol cuma Rp 3,1 juta-an di Machtwatch – Jamtangan.com

2. Casio Edifice EFV-580D-1AVUDF Chronograph

Casio Edifice EFV-580D-1AVUDF. Foto: donghohaitrieu

Jam tangan berdesain futuristik ini cocok buat ayah yang berjiwa muda. Dengan fitur chronograph, koleksi dari Casio Edifice ini memiliki tiga subdial dengan fungsi penunjuk menit, detik dan 24-jam. Tampilan dial-nya keren, siap bikin penampilan ayah kamu makin beken.

Casio Edifice EFV-580D-1AVUDF Chronograph digerakkan oleh quartz movement. Case-nya yang berukuran 43,8 mm cocok untuk pergelangan tangan medium. Nggak perlu rogoh kocek terlalu dalam karena harganya di Machtwatch cuma satu jutaan!

3. Orient Star Elegant RE-AV0001S

Orient Star Elegant RE-AV0001S. Foto: Orient

Ayah kamu pasti girang kalau diberi jam tangan elegan. Misalnya, koleksi dari Orient Star Elegant RE-AV0001S. Dial putihnya dikombinasikan dengan aksen gold, makin menawan dengan open heart area yang menunjukkan kecantikan movement. Dial juga dihiasi subdial penunjuk detik dan indikator power reserve.

Case berukuran 40 mm, cocok untuk semua ukuran pergelangan tangan. Movement yang digunakan adalah Cal.F6F42 dan menawarkan power reserve hingga 50 jam. Bisa self winding maupun hand-winding. Orient Star RE-AV0001S bisa kamu dapatkan senilai Rp6 juta-an di Jamtangan.com

4. Garmin Forerunner 245

Garmin Forerunner 245. Foto: tomsguide

Koleksi satu ini cocok buat ayah yang doyan olahraga. Entah itu bersepeda, lari, atau nge-gym. Inilah penampakan Garmin Forerunner 245, smartwatch andalan para pencari keringat. Dengan jam tangan ini, ayahmu bisa mengevaluasi intensitas olahraganya.

Yang paling menarik, smartwatch ini sudah dilengkapi Heart Rate Monitor. Dengan begitu ayah kamu bisa memantau kesehatannya lewat indikator detak jantung. Garmin Forerunner 245 ini bisa kamu dapatkan di Machtwatch dengan mahar cuma Rp4,7 juta-an.

5. Seagull 816.422 Classic

Kalau kamu cari yang simpel dan elegan buat ayah kamu, koleksi dari Seagull ini bisa jadi pilihanmu. Dial-nya putih dan berdesain clean, tanpa dekorasi berlebihan. Case-nya berukuran 41 mmm dan sudah dilengkapi sapphire crystal glass!

Tiap gerakan Seagull 816.422 Classic didukung oleh Sea-Gull Automatic ST2147 movement. Dress watch ini cocok dipakai ayahmu ke acara formal maupun casual. Buruan sikat untuk diberikan ayahmu, harganya cuma Rp4,8 juta di Jamtangan.com!

6. CITIZEN Eco-Drive BU2030-09W

CITIZEN Eco-Drive BU2030-09W

Untuk ayah yang penyayang, berikan jam tangan yang paling nyaman. Contohnya koleksi dari Citizen yang memiliki nylon strap ini. Warna dial dan strap sangat senada, yakni military green yang outstanding. Ayah kamu pasti suka!

Citizen BU2030-09W ini sudah dimotori oleh movement solar Eco-Drive di mana pengguna bisa mengisi daya jam tangan ini dengan sumber cahaya apapun. Dalam kondisi fully  charged, Citizen BU2030-09W dapat beroperasi hingga 6 bulan. Dapatkan jam tangan ini hanya Rp1,9 juta-an di Jamtangan.com!

7. Mido Commander Icone M031.631.33.021.00

Ayah kamu nggak pernah perhitungan, kan? Untuk menghargai kemurahan hatinya, berikan jam tangan berdesain mewah. Machtwatch merekomendasikan Mido Commander Icone M031.631.33.021.00 berwarna serba gold ini. Case-nya berukuran 42 mm dan dibuat dari stainless steel yang dilapisi PVD coating.

Jam tangan ini dimotori oleh Mido automatic movement Caliber COSC (base ETA C07.621 / C07.821 Si) yang telah bersertifikat Chronometer. Artinya, akurasinya sudah terjamin karena telah melewati berbagai tes selama 15 hari. Mido Commander Icone M031.631.33.021.00 ini dibanderol senilai Rp19 juta-an di Machtwatch – Jamtangan.com

Total
0
Shares
Previous Article
Jam Tangan

10 Jam Tangan yang Dipakai Aktor & Aktris Hollywood dalam Film

Next Article
jarum jam tangan

21 Jarum Jam Tangan dengan Berbagai Gaya dan Desain

Related Posts
Total
0
Share