Winding up,
Almost Ready ...

5 Rekomendasi Jam Tangan Solar Powered Diameter Besar di Bawah 10 Juta, Oktober 2024

by Contributor Oct 16, 2024 6 min read
5 Rekomendasi Jam Tangan Solar Powered Diameter Besar di Bawah 10 Juta, Oktober 2024

Pandangan orang tentang Jam tangan berdiameter besar relatif bagi semua orang. Namun diameter besar seringkali diasosiasikan dengan jam tangan dengan case di atas 45 mm. Berikut 5 rekomendasi jam tangan solar powered diameter besar yang harganya masih di bawah 10 jutaan.

5 Rekomendasi Jam Tangan Solar Powered Diameter Besar di Bawah Rp9 juta

1. Citizen Promaster Marine Ecozilla BJ8055-04X

 Citizen Promaster Marine Ecozilla BJ8055-04X
Citizen Promaster Marine Ecozilla BJ8055-04X

Citizen Promaster Marine Ecozilla BJ8055-04X atau Ecozilla, adalah jam tangan dengan diameter besar dan memiliki tampilan yang, bisa kami bilang, sangar. Pantas saja jam tangan ini dijuluki “Ecozilla” oleh para fans, memancarkan aura berani dengan desain bezel dan marker dial yang kuat, serta case jumbo 48,2 mm. Meskipun diameternya besar, Ecozilla memiliki lug to lug yang sama dengan diameternya, karena lug-nya tersembunyi di bagian bawah case dan masuk di dalam case. Berada di lini Promaster Marine, jam tangan ini merupakan Professional Diver’s dengan ketahanan air yang tinggi yaitu 300 meter sehingga cocok dipakai untuk aktivitas saturation diving.

Daya tarik Ecozilla semakin memikat dengan dial hijau dan strap polyurethane rubber hitam. Jam tangan ini dibekali dengan Eco-Drive movement caliber B873 dan unidirectional Bezel dengan marker skala 60-menit memudahkan pengukuran waktu menyelam, sementara lume pada hands dan indeks marker menjamin visibilitas dalam kondisi minim cahaya.

Citizen Ecozilla merupakan jam tangan diver yang memenuhi standar ISO 6425. Dengan harga Rp8,7 jutaan, Ecozilla siap menjadi koleksi diver’s watch kamu.

2. Seiko Prospex Arnie SNJ033P1

 Seiko Prospex Arnie SNJ033P1
Seiko Prospex Arnie SNJ033P1

Seiko Prospex Arnie SNJ033P1, merupakan edisi terbaru dari Seiko, yang menghadirkan perpaduan klasik dan modern untuk para penyelam. Mewarisi DNA Seiko H588 “Arnie” yang ikonik, jam ini dilengkapi fitur menyelam mutakhir seperti diving log, depth meter, dan sudden descent alarm.

Ditenagai oleh in-house solar movement caliber H855, SNJ033P1 menampilkan dial ana-digi dengan layar digital pada posisi pukul 6 menampilkan waktu atau fitur-fitur lain yang penting bagi penyelam. Seiko SNJ033P1 dirancang dengan stainless steel case berdiameter 46mm yang kokoh dan nyaman berkat lug to lug yang pendek. Dial hitam matte dilindungi oleh Hardlex crystal. LumiBrite pada jarum dan indeks memastikan visibilitas optimal di berbagai kondisi.

Sebagai ISO Diver Watch, jam ini dilengkapi dengan ketahanan air 200 meter, sehingga Seiko Prospex Arnie SNJ033P1 siap menemani penyelaman kamu kamu. Desain klasik dengan solid stainless steel bracelet, menambah kegagahannya. Dapatkan Seiko Prospex Arnie SNJ033P1 dengan harga Rp7,4 jutaan saja di JAMTANGAN.COM.

3. Casio Edifice Sospensione EQB-2000DB-1ADR

 Casio Edifice EQB-2000DB-1ADR
Casio Edifice EQB-2000DB-1ADR

Selain Citizen dan Seiko, jam tangan solar powered yang direkomendasikan selanjutnya datang dari brand Casio dalam lini Edifice, yaitu Casio Edifice Sospensione EQB-2000DB-1ADR. Jam tangan ini terinspirasi dari dunia balap dan motor sport. Inspirasi tersebut tercerminkan pada bentuk lug yang menyerupai suspensi four arms pada mobil balap Formula.

Casio Edifice Sospensione EQB-2000DB-1ADR dirancang dengan stainless steel case berdiameter 47,8 mm dan ketebalan 10,8 mm. Jam tangan ini juga memiliki bezel ion plating hitam.

Ditenagai oleh teknologi tough solar, jam ini memanfaatkan energi dari cahaya matahari. Dilengkapi fitur smartphone link Bluetooth untuk kalibrasi waktu secara otomatis dengan smartphone lewat aplikasi CASIO WATCHES, jam tangan ini juga dibekali world time untuk 300 kota, serta transfer data stopwatch ke smartphone.

Dengan ketahanan air hingga 100 meter serta fitur tambahan seperti dual time, alarm, stopwatch, dan perpetual calendar, jam ini tidak hanya stylish tetapi juga sangat fungsional untuk aktivitas sehari-hari. Segera dapatkan Casio Edifice Sospensione EQB-2000DB-1ADR dengan harga Rp6,9 jutaan sebelum kehabisan stok!

4. Casio G-Shock King Kong GX-56BB-1DR

 Casio G-Shock King Kong GX-56BB-1DR
Casio G-Shock King Kong GX-56BB-1DR

Casio G-Shock GX-56BB yang dijuluki “King Kong”, adalah pilihan utama bagi penggemar Casio G-Shock yang menyukai jam tangan berukuran besar. Jam tangan ini mempertahankan elemen klasik dari model 5600 G-Shock, dengan dimensi hampir dua kali lipat lebih besar, yakni diameter case 53,6 mm dan ketebalan 17,5 mm.

Meskipun besar, bobotnya hanya 88 gram berkat penggunaan material resin, sehingga mampu memastikan kenyamanan saat dipakai sehari-hari. Casio G-Shock King Kong GX-56BB-1DR dilengkapi dengan teknologi Tough Solar yang mengubah cahaya matahari menjadi sumber energi.

Empat tombol besar beserta bezel yang tebal menambah kesan rugged, sementara fitur seperti World Time untuk 31 zona waktu, electro-luminescent backlight, stopwatch, alarm, dan perpetual calendar membuatnya ideal untuk petualangan ekstrem. Tahan air hingga 200 meter, jam ini cocok untuk kegiatan air seperti berenang bahkan skin diving. Dapatkan Casio G-Shock King Kong GX-56BB-1DR dengan harga terjangkau Rp1,7 jutaan, cocok untuk gaya hidup sehari-hari yang penuh aksi.

5. Citizen Promaster Retrozilla BN0227-09L

 Citizen Promaster Retrozilla BN0227-09L
Citizen Promaster Retrozilla BN0227-09L

Terakhir, kami punya rekomendasi dari brand Citizen. Salah satu koleksinya yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang mencari desain sedikit nyentrik adalah Citizen Promaster Retrozilla BN0227-09L. Jam tangan yang dijuluki “Retrozilla” ini dibekali dengan Eco-drive movement caliber E168, yang mengubah cahaya alami dan buatan menjadi daya untuk quartz movement yang memiliki akurasi hingga +15/-15 detik per bulan.

Case-nya terbuat dari Super Titanium buatan Citizen, tidak hanya ringan tetapi juga memiliki kekerasan di atas 1000 vickers, melebihi titanium grade 5 karena memakai teknologi pengerasan bernama Duratect. Dengan diameter 46 mm, jam ini memberikan kesan bold yang proporsional di pergelangan tangan pria. Lagi-lagi, jam tangan ini memiliki lug to lug yang pendek sehingga nyaman dipakai oleh pergelangan sedang. Dial-nya gagah dengan warna biru dan motif camouflage, dipadukan dengan strap polyurethane biru, serta fitur date-window, hands, dan indeks marker dengan lume terang untuk visibilitas optimal dalam kegelapan.

Citizen Promaster Retrozilla BN0227-09L juga dilengkapi dengan ketahanan air hingga 200 meter, sesuai standar ISO untuk scuba diving, serta fitur-fitur anti-magnetik, anti-guncang, dan unidirectional bezel untuk mengukur durasi menyelam. Citizen Promaster Retrozilla BN0227-09L dibanderol dengan harga Rp5,5 jutaan.

Dengan memilih jam tangan ini, pengguna tidak hanya mendapatkan jam tangan yang andal, tetapi juga berkontribusi pada pelestarian lingkungan. Untuk menemukan berbagai pilihan jam tangan solar powered yang ramah lingkungan dan gagah dengan diameter besar, kunjungi website JAMTANGAN.COM untuk melihat koleksi lengkapnya dan mulailah pengalaman menggunakan jam tangan yang hemat energi ini!

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more