5 Rekomendasi Jam Tangan Automatic Leather Strap di Bawah 10 juta

by Contributor Aug 13, 2024 1 min read

Jam tangan automatic dengan leather strap cukup digemari di dunia, hal ini dikarenakan jam tangan dengan leather strap bisa dipakai untuk segala occasion. Jika kamu berminat mengoleksinya, simak 5 rekomendasi Jam Tangan Automatic Leather Strap dengan harga di bawah Rp10 juta, di bawah ini.

5 Rekomendasi Jam Tangan Automatic Leather Strap di Bawah Rp10 juta

1. Orient Star Elegant RE-AV0001S

Orient Star Elegant RE-AV0001S
Orient Star Elegant RE-AV0001S

Dimulai dengan, Orient Star Elegant RE-AV0001S. Jam tangan dress automatic dengan case berwarna rose gold dan croco leather strap coklat ini merupakan jam tangan automatic leather strap elegan yang bisa kamu miliki. Selain roman indeks pada pukul 12 dan 6, juga terdapat jendela open heart pada dial yang memancarkan sisi artistik. Terdapat juga indikator power reserve pada pukul 12 dan small second di atas pukul 6.

Orient Star ini memiliki stainless steel case berdiameter 40 mm dengan ketebalan 13 mm serta dibekali kaca sapphire crystal anti gores sehingga menambah kesan premiumnya. Dibekali automatic movement caliber F6F42 dengan power reserve 50 jam, kamu dapat membawa pulang Orient Star Elegant RE-AV0001S, dengan harga Rp9,1 jutaan.

2. Seiko Presage SSA392J1 Cocktail Time Old Fashioned Limited Edition

Seiko Presage SSA392J1 Cocktail Time Old Fashioned Limited Edition
Seiko Presage SSA392J1 Cocktail Time Old Fashioned Limited Edition

Seiko Presage SSA392J1 Cocktail Time Old Fashioned Limited Edition diciptakan terinspirasi minuman old fashioned cocktail, dengan nuansa dial kecoklatan. Seiko Presage Cocktail sendiri pertama kali dirilis pada 2010 berkolaborasi dengan bartender cocktail bernama Ishigaki Shinobu, menghadirkan koleksi jam tangan formal yang terinspirasi berbagai minuman cocktail populer.

Dibekali kaca Hardlex cembung dan stainless steel case yang dilapisi warna emas dengan diameter 40.5 mm serta ketebalan 14.4 mm membuatnya cocok digunakan sebagai jam tangan formal yang memukau. Jam tangan yang dibekali in-house automatic movement caliber 4R47 dengan komplikasi retrograde power reserve indicator dan pointer date subdial ini, bisa dapatkan dengan harga Rp7,9 jutaan. Kamu harus segera mendapatkannya karena jam tangan ini hanya dibuat terbatas 8000 pcs di seluruh dunia.

3. Orient Bambino V4 FAC08001T

Orient Bambino V4 FAC08001T
Orient Bambino V4 FAC08001T

Orient melalui, Orient Bambino V4 FAC08001T, menawarkan pengalaman menggunakan jam tangan dress klasik dengan desain Bauhaus minimalis yang tak lekang oleh waktu dengan harga relatif lebih terjangkau. Jam tangan ini layak dikoleksi karena juga dibekali in-house automatic movement caliber F6724 yang sudah memiliki fitur hand winding, hacking second hand sehingga memudahkan kamu untuk menyesuaikan waktu.

Orient Bambino V4 FAC08001T dibekali stainless steel case yang dilapisi gold PVD coating dan croco leather strap dengan aksen merah pada sisinya yang membuatnya unik sekaligus elegan. Dengan case berdiameter 41.5 mm dan ketebalan 11.8 mm, jam tangan ini bisa menjadi fashion statement dalam berbagai aktivitas formal kamu.

Tampil klasik, elegan dan sederhanaan, jam tangan Orient Bambino V4 FAC08001T, dapat dimiliki dengan harga Rp3,1 jutaan.

4. Fossil Townsman Skeleton ME3181

Fossil Townsman ME3181
Fossil Townsman ME3181

Untuk kamu yang menyukai jam tangan automatic dengan dial semi skeleton, kamu perlu melirik, Fossil Townsman ME3181. Hadir dengan bagian sisi dalam dial terbuka dan memperlihatkan movement di dalamnya, jam tangan yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi jam tangan automatic dengan leather strap di bawah 10 juta.

Fossil yang satu ini dibekali stainless steel case yang dilapisi ion hitam. Dimensi case yang berdiameter 48 mm dengan ketebalan 13.2 mm membuatnya menjadi jam tangan yang tampak maskulin ketika dikenakan di pergelangan tangan kamu. Fossil Townsman ME3181 yang dibekali Chinese automatic movement ini bisa didapatkan dengan harga Rp3,2 jutaan saja.

5. Orient Bambino Open Heart RA-AG0001S

Orient Bambino Open Heart RA-AG0001S
Orient Bambino Open Heart RA-AG0001S

Orient Bambino Open Heart RA-AG0001S dirancang dengan stainless steel case yang dilapisi lapisan ion berwarna rose gold dengan diameter 40 mm dan ketebalan 12 mm. Semakin elegan dengan croco leather strap, dial putih, dan open heart window yang menampilkan komponen balance wheel sebagai jantung jam tangan mekanik. Secara keseluruhan, Orient Bambino RA-AG0001S, merupakan rekomendasi yang patut dipertimbangkan karena kamu bisa dapatkan dengan harga Rp3.2 jutaan saja.

Jam tangan automatic dengan leather strap memang menawarkan kombinasi sempurna, karena tak lekang waktu dan bisa dipakai dalam berbagai aktivitas. Untuk mendapatkan pilihan terbaik, kunjungi  JAMTANGAN.COM, dan temukan jam tangan automatic dengan leather strap lainnya yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan kamu.

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more