Rekomendasi Jam Tangan Digital Timex Ironman, Cocok untuk Olahraga!

timex ironman

Lagi nyari jam tangan sport untuk olahraga sehari-hari? Seri jam tangan digital Timex Ironman bisa jadi pilihan tepat. Timex sendiri merupakan salah satu merek jam tangan asal Amerika Serikat yang memiliki banyak koleksi jam tangan dengan beragam model. Beberapa jam tangan keluarannya cukup terkenal dan jadi incaran para watch enthusiast, sebut saja seri Q-Timex hingga seri kolaborasinya cocok untuk jadi koleksi.

Timex Ironman Dirancang untuk Olahraga

Timex Ironman merupakan salah satu lini jam tangan sport dari Timex. Koleksinya ini dirancang dengan desain khas dan material yang cocok digunakan untuk kegiatan olahraga maupun fitness. Hadir dengan model digital dial sehingga dapat menampilkan fitur, seperti stopwatch, heart rate hingga countdown timer dengan visibilitas yang baik.

Beberapa seri Timex Ironman yang bisa kamu temukan di Jamtangan.com, seperti Timex Ironman Classic dan Essential. Buat kamu yang sedang nyari jam tangan sport dari brand Timex, Minwatch punya rekomendasi tepat untuk kamu yang sedang mencari jam tangan sport untuk olahraga.

Rekomendasi Timex Ironman untuk Olahraga

1. Timex Ironman Triathlon TW5M15900 Rugged

Timex Ironman TW5M15900 Rugged.
Timex Ironman TW5M15900 Rugged.

Rekomendasi pertama yaitu Timex Ironman Triathlon TW5M15900 Rugged. Jam tangan digital ini memiliki case dengan diameter 44 mm dan tebal 15 mm. Material utama jam tangan ini menggunakan resin sehingga cukup ringan untuk digunakan olahraga. Sesuai namanya, jam tangan sport ini dirancang untuk bisa digunakan pada ajang Triathlon, yaitu perlombaan berisi gabungan olahraga berenang, bersepeda, dan berlari yang dilakukan secara berurutan dalam satu waktu. Sehingga untuk mendukung Triathlon, jam tangan ini sudah dilengkapi fitur stopwatch dengan memori 30 lap serta ketahanan air 100 meter yang cukup aman untuk berenang.

Timex Ironman TW5M15900 Rugged menggunakan quartz movement. Untuk visibilitas dalam gelap, koleksi Timex Ironman ini dilengkapi fitur indiglo. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp600 ribuan saja.

2. Timex Ironman TW5K94000 Essential

Timex Ironman TW5K94000 Essential. 
Timex Ironman TW5K94000 Essential. 

Selanjutnya ada Timex Ironman TW5K94000 Essential. Layar digital jam tangan ini sudah dilengkapi fitur indiglo untuk visibilitas saat kondisi gelap. Terdapat fitur stopwatch dengan memori 10 lap yang sangat berguna untuk olahraga lari dan lainnya. Selain itu, jam tangan ini tahan air hingga 100 meter sehingga bisa digunakan untuk berenang juga.

Timex Ironman TW5K94000 Essential menggunakan material resin pada case dan strap. Dengan diameter 42 mm dan ketebalan 14 mm, jam tangan ini hadir dengan warna hitam. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp500 ribuan saja.

3. Timex Ironman TW5M51200 Classic Heart Rate

Timex Ironman TW5M51200 Classic. 
Timex Ironman TW5M51200 Classic. 

Timex Ironman TW5M51200 Classic bisa jadi pilihan buat kamu ingin jam tangan sport dengan tampilan retro. Jam tangan digital dari seri Timex Ironman ini dilengkapi fitur Heart Rate untuk memantau detak jantung penggunanya. Selain itu, jam tangan ini juga memiliki stopwatch dengan memori 10 lap serta fitur indiglo untuk visibilitas saat kondisi minim cahaya.

Timex Ironman TW5M51200 Classic menggunakan material resin dengan perpaduan warna hitam dan abu-abu. Untuk ukurannya, diameter case berukuran 42 mm dengan tebal 11 mm. Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 50 meter. Rekomendasi satu ini bisa kamu beli dengan harga Rp1,2 jutaan.

4. Timex Ironman TW5M49500 Classic Heart Rate

Timex Ironman TW5M49500 Classic Heart Rate. 
Timex Ironman TW5M49500 Classic Heart Rate

Timex Ironman TW5M49500 Classic merupakan varian lain dari rekomendasi sebelumnya yang hadir dengan dominasi warna hitam. Dilengkapi dengan fitur Heart Rate yang berguna untuk memonitor detak jantung dan stopwatch dengan memori 10 lap. Display jam tangan ini dibekali fitur indiglo untuk visibilitas saat gelap. Jam tangan digital ini dirancang untuk jenis olahraga di darat, seperti running, maupun fitness.

Jam tangan dengan tampilan klasik ini memiliki case dan strap berbahan resin sehingga nyaman digunakan untuk berolahraga. Dibekali dengan fitur water resistant 50 meter, jam tangan ini cukup aman jika terkena cipratan air hujan, namun tidak direkomendasikan digunakan untuk berenang. Timex Ironman TW5M49500 Classic dibanderol dengan harga Rp1,3 jutaan.

5. Timex Ironman TW5M48600 Classic

Timex Ironman TW5M48600 Classic. 
Timex Ironman TW5M48600 Classic. 

Urutan terakhir ada Timex Ironman TW5M48600 Classic. Salah satu koleksi dari seri Timex Ironman Classic ini memiliki dial yang cool dan unik dengan display negatif. Jam tangan ini sudah dilengkapi fitur indiglo untuk membantu visibilitas dalam gelap. Case dan strap jam tangan ini menggunakan material resin dengan diameter case 43,2 mm dan ketebalan 13,5 mm.

Jam tangan sport dari koleksi Timex Ironman ini memiliki ketahanan air hingga 100 meter sehingga bisa digunakan untuk olahraga berenang. Selain itu, jam tangan ini memiliki fitur stopwatch dengan memory 30 lap, countdown timer hingga alarm. Timex Ironman TW5M48600 Classic bisa kamu beli dengan harga Rp900 ribuan saja.

Itulah rekomendasi jam tangan Timex Ironman yang cocok digunakan untuk olahraga. Koleksi jam tangan sport dari seri Timex Ironman di atas ini bisa kamu beli dengan harga spesial, hanya di Jamtangan.com

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Tissot X Damian “Dame”

Tissot x Damian Lillard Rilis PRX Special Edition

Next Article
Citizen Rilis 3 Tsuyosa Small Second

Citizen Rilis 3 Tsuyosa Small Second dan 4 Tsuyosa Warna Baru  

Related Posts
Total
0
Share