5 Jam Tangan G-Shock CasiOak Terlaris 2024

G-Shock CasiOak Terlaris 2024

G-Shock GA-2100 merupakan seri dari Casio yang didesain ramping, stylish serta memiliki konstruksi tahan guncangan khas G-Shock. Banyak koleksi seri ini yang laris di pasar dan menjadi favorit karena kualitas dan harganya yang terjangkau. Berbagai fitur yang ditawarkan oleh seri ini juga jadi daya tarik tersendiri.

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2019, seri G-Shock GA-2100 ini cukup menyita banyak perhatian penggemar G-Shock dan para watch enthusiast. Selain ketangguhan berkat struktur Carbon Core Guard, bentuk bezel-nya yang berbentuk oktagonal cukup menyita perhatian karena mengingatkan pada jam tangan Audemars Piguet Royal Oak. Hal ini membuat para penggemarnya menyebut seri ini dengan CasiOak.

Nah kali ini kami punya 5 rekomendasi jam tangan G-Shock GA-2100 yang bisa jadi pilihan kamu.

1. Casio G-Shock GA-2100AH-6ADR Aim High Polarised Colour Gradation

Casio G-Shock GA-2100AH-6ADR

Rekomendasi pertama yaitu Casio G-Shock GA-2100AH-6ADR yang hadir dengan tema dunia virtual dan survival games. Jam tangan ini didominasi dengan gradasi warna ungu dan hijau metalik. Pada ana-digi dial jam ini terdapat desain target dengan warna orange yang menjadi detail yang menarik.

Casio G-Shock GA-2100AH-6ADR menggunakan konstruksi Carbon Core Guard sehingga lebih ringan dan tetap kuat. Untuk dimensinya, case jam memiliki diameter 45,4 mm dan tebal 11,8 mm. Sedangkan bezel dan strap menggunakan material resin yang nyaman.

Jam tangan CasiOak ini dibekali water resistant hingga 200 meter sehingga aman digunakan untuk berenang. Untuk visibilitas saat kondisi minim cahaya, jarum jam dan menit jam tangan ini diisi dengan NeoBrite serta terdapat double LED untuk menerangi layar digital. Casio G-Shock GA-2100AH-6ADR dibanderol dengan harga Rp1,6 jutaan saja di Jamtangan.com.

2. Casio G-Shock X Rich Brian GA-2100RB-3ADR 

Casio G-Shock X Rich Brian GA-2100RB-3ADR

Rekomendasi selanjutnya cukup menjadi kebanggan Indonesia yang mana Casio menggandeng Rich Brian, Rapper asal Indonesia. Casio G-Shock X Rich Brian GA-2100RB-3ADR termasuk salah satu koleksi edisi Anniversary ke-40 G-Shock. Jam tangan ini memiliki desain yang terinspirasi dari gitar impian Rich Brian kecil ketika masih di Indonesia.

Casio G-Shock GA-2100RB-3ADR hadir dengan dominasi warna turquoise atau Tiffany dengan dial putih serta aksen pink. Pada caseback jam terdapat ukiran “Rich Brian” yang membuat jam tangan ini eksklusif. Selain itu, box jam yang berwarna putih tertulis juga nama “Rich Brian” pada bagian atas.

Jam tangan CasiOak ini menggunakan konstruksi Carbon Core Guard. Case jam memiliki diameter 45,4 mm dan tebal 11,8 mm. Dibekali dengan water resistant hingga 200 meter, jam tangan ini bisa digunakan untuk berenang. Untuk visibilitas saat gelap, hands dilapisi NeoBrite serta double LED untuk penerangan layar digital.

Harga salah satu koleksi CasiOak ini cukup terjangkau. Kamu bisa membeli Casio G-Shock X Rich Brian GA-2100RB-3ADR dengan harga Rp1,4 jutaan saja.

3. Casio G-Shock GA-2100-7A7DR Tone On Tone Series

Casio G-Shock GA-2100-7A7DR

Selanjutnya ada Casio G-Shock GA-2100-7A7DR yang rilis pada Desember 2023 lalu. Jam tangan CasiOak ini termasuk Tone On Tone Series yang memiliki skema monochrome warna putih. Materialnya sendiri menggunakan resin yang diberi matte-finished.

Seperti koleksi lainnya, Casio G-Shock GA-2100-7A7DR menggunakan struktur Carbon Core Guard yang kuat. Diameter case-nya sendiri berukuran 45,4 mm dan tebal 11,8 mm. Dibekali dengan fitur water resistant 200 meter, jam tangan CasiOak ini bisa digunakan untuk berenang.

Untuk visibilitas saat gelap, hands jam diisi dengan NeoBrite yang dapat bersinar saat gelap. Sedangkan untuk layar digitalnya terdapat fitur double LED untuk penerangan saat kondisi minim cahaya. Casio G-Shock GA-2100-7A7DR Tone On Tone Series dibanderol dengan harga Rp1,4 jutaan.

4. Casio G-Shock X ITZY GA-2100-9A9DR Tone On Tone Series

Casio G-Shock GA-2100-9A9DR

Buat penggemar ITZY, CasiOak mengeluarkan seri khusus. Casio G-Shock GA-2100-9A9DR merupakan salah satu hasil kolaborasi dengan grup vokal ITZY yang juga merupakan brand ambassador dari brand Casio. Hadir dengan warna kuning dengan matte-finished. Jam tangan ini juga termasuk Tone on Tone Series yang menawarkan skema warna monokromatik. 

Jam tangan ini menggunakan carbon reinforced resin case dengan diameter 45,4 mm dan ketebalan 11,8 mm. Sedangkan, strap terbuat dari material resin yang nyaman dikenakan. Hands diisi dengan NeoBrite serta double LED pada layar digital untuk visibilitas dalam kondisi minim cahaya. 

Casio G-Shock GA-2100-9A9DR menggunakan quartz movement yang menawarkan akurasi 15 detik per bulan. Jam tangan ini tahan air hingga 200 meter dan bisa digunakan untuk berenang. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp1,4 jutaan.

5. Casio G-Shock GA-2100HD-8ADR Hidden Glow Series

Casio G-Shock GA-2100HD-8ADR

Rekomendasi terakhir yaitu Casio G-Shock GA-2100HD-8ADR yang masuk ke lini Hidden Glow Series. Jam tangan ini memiliki skema warna monochrome yang mana bagian analog dial dapat menyala dalam gelap. Dial jamnya sendiri berwarna putih yang diisi NeoBrite serta double LED pada layar digital.

Untuk materialnya, case jam tangan terbuat dari bahan carbon resin dan strap-nya berbahan resin. Jam tangan ini memiliki diameter case 45,4 mm dengan ketebalan 11,8 mm. Dilengkapi juga dengan water resistant hingga 200 meter sehingga bisa digunakan berenang. 

Casio G-Shock GA-2100HD-8ADR juga dibekali fitur multifungsi untuk kegiatan sehari-hari, seperti stopwatch, world time hingga alarm. Jam tangan CasiOak ini dibanderol dengan harga Rp1,6 jutaan.

Secara keseluruhan, seri G-Shock GA-2100 atau CasiOak adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang mencari jam tangan stylish, tahan lama, dan terjangkau. Temukan koleksi jam tangan lain dengan harga terbaik dan promo menarik hanya di Jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Seiko 5 Sports Automatic 2024

Pilihan Terbaik Jam Tangan Seiko 5 Sports Automatic 2024

Next Article
Sejarah dan Asal Usul Bund Strap

Sejarah dan Asal Usul Bund Strap yang Unik

Related Posts
Total
0
Share