4 Rekomendasi Alexandre Christie Chronograph Terlaris 2024 di Bawah Rp2 Juta

by Contributor Aug 25, 2024 1 min read

4 Rekomendasi Alexandre Christie Chronograph

Berikut adalah empat rekomendasi jam tangan Alexandre Christie Chronograph yang bisa kamu pertimbangkan untuk dikoleksi:

1. Alexandre Christie Chronograph AC 6410 MC BTBBASL

Alexandre Christie Chronograph AC 6410 MC BTBBASL
Alexandre Christie Chronograph AC 6410 MC BTBBASL

Alexandre Christie Chronograph AC 6410 MC BTBBASL adalah salah satu pilihan bagus bagi kamu yang mencari jam tangan sporty yang terlihat maskulin. Jam tangan ini tampak maskulin dengan stainless steel case berukuran 47 mm dan tebal 13 mm, apalagi ditambah dengan bezel yang dilapisi black ion plate dan stainless steel bracelet, sehingga semakin menambah sisi maskulinitasnya

Jam tangan ini memiliki tiga subdial hitam yang terletak di posisi pukul 6, 9, dan 12. Subdial di posisi pukul 6 berfungsi sebagai jam dan menit chronograph, subdial pukul 9 sebagai detik utama, dan subdial pukul 12 menampilkan 1/10 detik stopwatch. Kombinasi ini membuat jam tangan ini ideal bagi mereka yang membutuhkan fungsi stopwatch dalam aktivitas sehari-hari.

Selain itu, Alexandre Christie Chronograph AC 6410 MC BTBBASL dilengkapi dengan Japan quartz movement Caliber YM92 yang andal dan awet. Fitur tambahan seperti lume di indeks marker dan hands memastikan visibilitas dalam kondisi gelap, sementara ketahanan air hingga 50 meter memberikan perlindungan tambahan dari cipratan air dan gerimis. Dapatkan jam tangan Alexandre Christie Chronograph AC 6410 MC BTBBASL di harga Rp1,2 jutaan.

 

2. Alexandre Christie Chronograph AC 6614 MC RIPBA Exclusive Jamtangan.com

Alexandre Christie Chronograph AC 6614 MC RIPBA
Alexandre Christie Chronograph AC 6614 MC RIPBA

Selanjutnya ada Alexandre Christie Chronograph AC 6614 MC RIPBA yang dirilis eksklusif di Jamtangan.com pada 2023 lalu, bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin jam tangan chronograph berbentuk kotak dengan kombinasi warna case hitam dan silver pada bezel membuat jam tangan ini tampak sporty dan stylish. 

Daya tarik utama jam tangan ini terletak pada case-nya yang berbentuk kotak, terbuat dari stainless steel dengan diameter 41 mm dan ketebalan 12.4 mm. Tampilan dial multi-layer memberikan kesan kompleks namun tetap mudah dibaca berkat kombinasi warna yang pas. Pola sarang lebah pada layer pertama memberikan sentuhan unik dan modern, dibingkai dengan frame kotak berwarna hitam yang menonjolkan gaya sporty. Layer dial lainnya berbentuk bulat dengan hairline finishing. 

Dibekali quartz movement caliber YM92 yang mendukung fungsi chronograph serta tiga subdial dan fitur penunjuk tanggal di posisi pukul 4. Subdial di posisi pukul 6 berfungsi sebagai indikator 12 jam, subdial pukul 9 menampilkan penunjuk detik utama, dan subdial pukul 12 menunjukkan 1/20 detik stopwatch. Dapatkan jam tangan Alexandre Christie AC 6614 MC RIPBA di harga Rp1,4 jutaan.

 

3. Alexandre Christie Chronograph AC 6631 MC BIPBA

Alexandre Christie Chronograph AC 6631 MC BIPBA
Alexandre Christie Chronograph AC 6631 MC BIPBA

Buat kamu pria yang aktif dan ingin tampil sporty, Alexandre Christie Chronograph AC 6631 MC BIPBA adalah solusinya. Dirancang dengan stainless steel case dan bracelet yang dilapisi black coating. Case ini memiliki diameter 43,2 mm dengan tebal 11,9 mm sehingga membuat jam tangan ini terlihat sangat sporty.

Subdial terletak pada posisi pukul 6, 9, dan 12. Subdial pukul 6 detik waktu utama, pukul 9 untuk 12-jam countdown chronograph, dan pukul 12 untuk 60-minutes countdown chronograph. Dengan indeks dan jarum yang dilengkapi dengan lume, jam ini tetap terlihat jelas dalam kondisi minim cahaya.

Jam tangan ini aman untuk terkena air keran dan gerimis, karena memiliki ketahanan air 50 meter, namun, tidak disarankan untuk dipakai berenang dan snorkeling. Dapatkan jam tangan Alexandre Christie Chronograph AC 6631 di harga Rp1,3 jutaan.

 

4. Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC RTBBAGN Exclusive Jamtangan.com 2.0

Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC RTBBAGN
Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC RTBBAGN

Terakhir, ada Alexandre Christie Chronograph AC 6612 MC RTBBAGN. Jam tangan ini dirancang dengan stainless steel case yang dilapisi black ion coating, memiliki diameter 46,5 mm dan tebal 13 mm. Hands dan subdial diberi aksen oranye yang kontras dengan dial hitamnya.

FKM rubber strap hijau, memberikan ketahanan cukup baik. Selain itu, untuk visibilitas di tempat gelap, indeks dan hands juga dibekali lume. Dibekali oleh quartz movement Caliber YM12 buatan Jepang, Alexandre Christie AC 6612 MC RTBBAGN dapat kamu bawa pulang Exclusive 2.0 hanya di JAMTANGAN.COM di harga Rp1,3 jutaan.

Demikianlah rekomendasi jam tangan Alexandre Christie Chronograph terlaris 2024 di bawah Rp2 juta. Kamu mau koleksi yang mana? Langsung kunjungi website JAMTANGAN.COM untuk koleksi jam tangan yang kamu suka!

Be the first to comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment is required.

Add New Comment

Read more