komunitas vespa surabaya persepsi

300 Vespa Turun Ke Jalan di Event Scooter Jam

Bagi pecinta vespa dan motor skuter boleh berbahagia karena Jamtangan.com menggandeng @persepsi.movement dalam acara bertajuk SCOOTER JAM.

Terakhir diubah pada 2022/10/18 at 6:33pm oleh Contributor

Bagi pecinta vespa dan motor skuter boleh berbahagia karena Jamtangan.com menggandeng @persepsi.movement dalam acara bertajuk SCOOTER JAM. Acara yang diselenggarakan pada Minggu (25/9) lalu berhasil memenuhi halaman Rustic Market Forest Tree, Surabaya.

Tentang Persepsi, Komunitas Vespa Surabaya

Lahir sejak Juli 2022, Persepsi yang digawangi oleh Ferrisky Rudolf telah berhasil mengumpulkan lebih dari 300 an anggota. Meski umurnya masih terbilang muda, Persepsi sudah berhasil memiliki 1.917 pengikut di Instagram terhitung 26 September 2022. Saat ditanya mengapa memilih kata “persepsi” alasan Ferrisky sangat sederhana namun sarat makna. “Saya ingin mengumpulkan menyatukan persepsi semua orang. Tidak memandang ras, agama, suku, kita di sini semua senang.”

Persepsi, Komunitas Vespa Surabaya
Event Scooter Jam yang diselenggarakan pada Minggu (25/9) di Rustic Market Forest Tree, Surabaya. Dokumentasi : Jamtangan.com

Tentu sebagai komunitas, Persepsi punya caranya untuk mempererat tali persahabatan. Mulai seperti riding bareng, sharing soal dunia Vespa, dan pernah juga menggelar acara bertajuk Vespa Fashion Week. Ferrisky memilih tagline “semua senang” dengan harapan komunitas ini membawa kebahagiaan bagi setiap anggotanya.

Scooter Jam Dihadiri Lebih Dari 300 Pecinta Vespa

Para pecinta vespa pun hadir lengkap dengan atribut yang memukau. Dengan topi ala Thomas Shelby dari serial Peaky Blinders, bergaya 80-an, bahkan ada yang lengkap mengenakan baju adat Jawa Timur selama acara berlangsung. Acara dibuka dengan riding yang dimulai dari Lagoon Avenue hingga menuju ke Rustic Market Forest Tree pukul 15.00 WIB.

Foto aerial pada Event Scooter Jam yang diselenggarakan pada Minggu (25/9) di halaman Rustic Market Forest Tree, Surabaya. Dokumentasi : Jamtangan.com

Tidak hanya berkumpul dan memulai riding, di sesi Community Talk, Ferrisky Rudolf sebagai Founder dari Persepsi membagikan insight-nya dan juga semangatnya memulai komunitas ini. Setelah itu, ada juga Talkshow dengan Jamtangan.com bersama Persepsi yang membahas  styling jam tangan yang cocok untuk fashion anak vespa.

Foto peserta pada Event Scooter Jam yang diselenggarakan pada Minggu (25/9) di halaman Rustic Market Forest Tree, Surabaya. Dokumentasi : Jamtangan.com

Scooter Jam juga menyuguhkan berbagai games yang tentunya membuat suasana menjadi lebih meriah. Seperti Instagram Photo Challenge, Lucky Shopper Buy Watch Get Watch, dan Best Outfit of The Day. Instagram Photo Challenge menjadi wadah para peserta untuk berekspresi. Para peserta diwajibkan untuk berpose bersama vespa kesayangan mereka lengkap dengan jam tangan yang mereka kenakan.

Best Outfit of The Day untuk pemenang laki-laki. Dokumentasi : Jamtangan.com

Lanjut ke Best Outfit of The Day, para peserta berdandan dengan gaya mereka masing-masing. Ada yang lengkap dengan topi Thomas Shelby, pakaian adat Jawa, dan Dandy Style. Untuk lomba Best Outfit of The Day terdapat dua kategori pemenang yaitu laki-laki dan perempuan. Selain memajang vespa vintage dan otentik, ada juga exhibition jam tangan yang pastinya tetap menyenangkan hati para watch enthusiast dong. 

Best Outfit of The Day untuk pemenang perempuan. Dokumentasi : Jamtangan.com

Selain itu ada juga mini games yang dihadirkan dalam rangkaian acara Scooter Jam seperti vespa lambat dan ice breaking yang berhadiah jam tangan. Rangkaian acara Scooter Jam ditutup dengan musik Disc Jockey yang dibawakan oleh Dancing Tiger yang semakin mencairkan suasana. 

mini games “vespa lambat”. Dokumentasi : Jamtangan.com

Buat kamu yang penasaran dengan Komunitas Vespa asal Surabaya ini, kamu bisa kunjungi Instagram mereka di @persepsi.movement dan jangan lupa foto bersama vespa kesayanganmu juga!

Mini booth Jamtangan.com. Dokumentasi : Jamtangan.com

Acara ini didukung sepenuhnya oleh Jamtangan.com, Mulligan Golf Studio, Rustic Market, Escape Surabaya, Commute Media, Revoult Industry, dan Lagoon Avenue Mall Sungkono. Biar kamu tetep update event terkini pantau terus sosial media Jamtangan.com untuk mengetahui event-evet seru lainnya!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Seiko Terbaru 2022

Jajaran Seiko Terbaru 2022 yang Siap Memukau Para Kolektor Jam Tangan

Next Article
5 Cara Menghilangkan Embun di Jam Tangan

5 Cara Menghilangkan Embun di Jam Tangan yang Aman

Related Posts
Total
0
Share