Seru dan Fun, Main Golf Secara Virtual Dalam Event GOLF O’CLOCK

Jamtangan.com kembali mengadakan acara seru dengan berkolaborasi bersama Mulligan Golf Studio dalam event GOLF O’CLOCK.

Jamtangan.com kembali mengadakan acara seru dengan berkolaborasi bersama Mulligan Golf Studio dalam event GOLF O’CLOCK. Acara ini diadakan untuk para penggemar jam tangan yang mempunyai hobi olahraga golf. Acara ini diadakan pada hari Minggu (30/10/22) di Mulligan Golf Studio yang terletak di Jalan Dharmahusada Indah Timur No. 19, Surabaya. Kali ini Jamtangan.com mengajak para peserta untuk mencoba bermain golf secara virtual di Mulligan Golf Studio.

Event GOLF O’CLOCK
Event GOLF O’CLOCK. Sumber: Jamtangan.com

Para peserta pada event ini merupakan followers dan customer Jamtangan.com. Selain itu, pada event ini, Jamtangan.com juga menggandeng pecinta olahraga golf. Keseruan Event GOLF O’CLOCK terlihat dari banyaknya  games menarik yang bisa diikuti oleh seluruh peserta. Sebelum masuk ke liputan acara, Minwatch akan menjelaskan tentang Mulligan Golf Studio dengan konsep virtual golf yang diusungnya. Yuk, simak infonya di bawah.

Mulligan Golf Studio, Mengusung Konsep Virtual Golf 

Bagi para pecinta golf yang khawatir ketika musim hujan, tidak perlu perlu resah lagi. Karena bisa segera meluncur ke Mulligan Golf Studio. Di sini, para pecinta golf bisa bermain golf dengan tenang tanpa takut hujan. Tidak peduli apakah pemula, ingin menambah jadwal latihan golf, punya stick golf atau tidak, Mulligan Golf Studio bisa jadi pilihan terbaik untuk mengasah skill sebelum merumput.

Bermain virtual golf di Mulligan Golf Studio
Bermain virtual golf di Mulligan Golf Studio. Sumber: Jamtangan.com
Bermain virtual golf di Mulligan Golf Studio. Sumber: Jamtangan.com

Kenyamanan bermain golf di Mulligan Golf Studio merupakan hal yang utama, karena para pecinta golf bisa bermain golf secara virtual di dalam private room. Misalnya Bryson Room yang berkapasitass 5-6 orang dan Tiger Room dengan kapasitas 8-9 orang. Mulligan Golf Studio dirancang tidak hanya untuk para pecinta golf, namun juga untuk keluarga. Apabila ingin belajar golf dengan benar, Mulligan Golf Studio juga menyediakan instruktur yang siap membantu. Para pengunjung juga bisa menikmati aneka makanan dan minuman yang bisa dipesan di Mulligan Golf Studio..

Kolaborasi Jamtangan.com Dan Mulligan Golf Studio Dalam Event GOLF O’CLOCK

Keseruan para peserta event GOLF O’CLOCK
Keseruan para peserta event GOLF O’CLOCK. Sumber: Jamtangan.com

Pada event GOLF O’CLOCK ini, para peserta bisa bermain golf secara virtual sambil menikmati weekend di kota Surabaya. Aktivitas yang meriah ini dimulai mulai pukul 11.10 WIB dan diikuti oleh sekitar 75 orang. Sebelum menuju ke Mulligan Golf Studio, para peserta terlebih berkumpul di Machtwatch Store Galaxy Mall Surabaya, untuk mengikuti challenge #POSEJAMTANGAN, setelah itu para peserta di jemput dengan shuttle van untuk mengikuti acara inti di Mulligan Golf Studio yang letaknya tidak jauh dari Galaxy Mall. 

Peserta event GOLF O’CLOCK berfoto di photo booth
Peserta event GOLF O’CLOCK berfoto di photo booth. Sumber: Jamtangan.com

Setelah para peserta berada di Mulligan Golf Studio, banyak acara seru yang sudah menunggu, mulai dari the golf battle, driving virtual golf, sampai cetak skor golf terjauh. Selain itu, terdapat photo booth  yang di sediakan untuk tempat berfoto para peserta.

Seorang peserta sedanga bermain virtual golf pada event GOLF O’CLOCK
Seorang peserta sedang bermain virtual golf pada event GOLF O’CLOCK. Sumber: Jamtangan.com

Pada acara ini juga diadakan Watch Talk Session dari Jamtangan.com yang berisi tentang Q & A dan rekomendasi jam tangan yang cocok untuk bermain golf. Selain itu, juga diadakan tutorial tentang cara memegang tongkat golf yang benar dan cara memukul bola yang benar untuk para peserta yang masih pemula dalam bermain golf.

Watch talk session dalam event GOLF O’CLOCK
Watch talk session dalam event GOLF O’CLOCK. Sumber: Jamtangan.com

Event GOLF O’CLOCK Makin Meriah Dengan Beragam Aktivitas

Challenge #POSEJAMTANGAN pada Event GOLF O’CLOCK
Challenge #POSEJAMTANGAN pada Event GOLF O’CLOCK. Sumber: Jamtangan.com

Ada beragam aktivitas seru yang dilakukan saat event GOLF O’CLOCK. Mulai dari basic golf tutorial for newbie, fun virtual golf session dan giveaway untuk best sport OOTD. Selain itu, Jamtangan.com juga bagi-bagi giveaway jam tangan untuk para peserta yang bisa menjawab berbagai pertanyaan dan challenge.

Para Peserta Event GOLF O’CLOCK
Para Peserta Event GOLF O’CLOCK. Sumber: Jamtangan.com

Peserta yang sebelum acara inti berfoto dengan gaya unik di Machtwatch Store Galaxy Mall, dipilih menjadi pemenang untuk #POSEJAMTANGAN challenge  serta diumumkan di venue acara Mulligan Golf Studio. Tidak hanya itu, acara ini juga telah dimeriahkan oleh Dancing Tiger sebagai music performance.

Para pemenang games & challenge di Event GOLF O’CLOCK.
Sumber: Jamtangan.com

Komplit banget kan acaranya? Untuk event-event lainnya, jangan lupa untuk pantau terus media sosial Jamtangan.com di IG @machtwatch atau Tiktok @jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
penemu jam tangan

Sejarah Penemu Jam Tangan Pertama di Dunia!

Next Article
perbedaan jam tangan richard mille asli dan palsu

5 Tips Membedakan Jam Tangan Richard Mille Asli dan Palsu

Related Posts
Total
0
Share