Timex Luncurkan Marlin Jet Automatic  Retro-Futuristik Ala Tahun 60-an

Timex Marlin Jet Automatic
Timex Marlin Jet Automatic
Timex Marlin Jet Automatic
Timex Marlin Jet Automatic

Timex mengawali 2024 dengan merilis Marlin Jet Automatic yang memiliki desain retro-futuristik dengan tema luar angkasa di tahun 60-an. Dial-nya tampak clean yang dipadukan dengan box shaped Hesalite crystal yang melindungi seluruh permukaan case hingga menutupi bezel. Tampilannya yang minimalis ini membuat Timex Marlin Jet Automatic cocok digunakan untuk sehari-hari maupun acara formal. Penasaran dengan detail dan spesifikasinya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini! 

Mengambil Desain Retro-Futuristik Ala Tahun 60-an

Timex Marlin Jet Automatic
Timex Marlin Jet Automatic

Pada koleksinya kali ini, Timex membawakan tema retro-futuristik luar angkasa pada era 60-an. Adapun jam tangan ini memiliki stainless steel case berukuran 38 mm dengan brushed finish. Bagian atas case-nya diberi Hesalite crystal berbentuk cembung dan berkubah seperti box

Uniknya, jika pada jam tangan lain kristal dikelilingi bezel, pada koleksi ini, kristal tersebut justru ikut menyelimuti stainless steel fixed bezel dengan tulisan “MARLIN”, yang menutupi seluruh permukaan atas case dan menyatu dengan sempurna dengan sisi case yang datar. Sehingga hanya menyisakan bagian lug yang terlihat. Dengan begitu, tampilan jam tangan terlihat seperti helm luar angkasa yang futuristik. 

Sebagai dress watch, Timex Marlin Jet Automatic sudah tanah air hingga 50 meter yang aman saat terkena percikan air hujan ringan ataupun air keran. 

Hadir dengan Tampilan Dial yang Sleek

Timex Marlin Jet Automatic
Timex Marlin Jet Automatic

Timex Marlin Jet Automatic memiliki dial cekung berwarna silver-white tone yang minimalis dengan finishing crosshair pattern. Lalu dial-nya dilengkapi dengan indeks batang dan pencil hands tipis yang tampak sleek. Adapun subdial pada posisi pukul 9 yang menampilkan indikator 24 jam. Selain itu, dilengkapi pula crown dengan ulir pada posisi pukul 3 dengan logo ‘T’ di tengahnya, 

Dilengkapi NATO Fabric Strap Bertekstur

Bagian strap Timex Marlin Jet Automatic
Bagian strap Timex Marlin Jet Automatic

Sementara untuk strap-nya. Timex Marlin Jet Automatic dilengkapi dengan fabric strap berwarna biru tua yang memiliki pola anyaman sehingga memberikan tekstur yang menambah estetikanya. Tak hanya itu, penggunaan material ini juga membuat bobot jam tangan ringan dan nyaman digunakan di pergelangan tangan. Lalu strap ini dipasangkan dengan pin buckle dan band loop yang terbuat dari stainless steel, dengan detail tulisan “Timex” pada buckle-nya. 

Movement Timex Marlin Jet Automatic

Caseback Timex Marlin Jet Automatic
Caseback Timex Marlin Jet Automatic

Jam tangan ini ditenagai oleh Japan automatic movement Miyota 821. Movement ini dapat berdetak sebanyak 21.600 vph, punya 21 jewels, cadangan daya hingga 40 jam, serta akurasi -20~+40 per hari. Kamu dapat melihat movement yang memiliki finishing pola garis-garis dan skeleton rotor ini melalui caseback transparannya yang dilindungi oleh kristal. 

Itulah informasi seputar Timex Marlin Jet Automatic yang didesain dengan tampilan retro-futuristik yang menarik. Jam tangan ini juga rencananya dibanderol dengan harga yang cukup affordable, yakni US$289 atau sekitar Rp4,4 jutaan. Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com ya! Kamu juga bisa cek koleksi Timex lainnya di sini. 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Casio G-Shock GST-B600

Hot! G-Shock G-Steel GST-B600 Akan Hadir Lebih Compact dan Tipis

Next Article
Hamilton Khaki Aviation Pilot 2024

Hamilton Luncurkan Koleksi Khaki Aviation Pilot dengan 2 Ukuran Berbeda

Related Posts
Total
0
Share