Segera Hadir di Jamtangan.com, G-Shock x Rich Brian GA-2100RB-3A

G-SHOCK X RICH BRIAN
G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian
G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian

G-Shock tak habis-habisnya merilis model jam tangan edisi anniversary ke-40. Kali ini, G-Shock berkolaborasi dengan rapper asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, yaitu Rich Brian. Jam tangan ini menggunakan model ikonis “CasiOak” GA-2100 yang sangat disukai Brian. Tampil dengan warna colorful, G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian terinspirasi dari gitar favorit Brian saat kecil. Penasaran dengan detailnya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

Desainnya Terinspirasi dari Memori Masa Kecil Rich Brian 

Rich Brian berkolaborasi dengan G-Shock
Rich Brian berkolaborasi dengan G-Shock

G-Shock dan Casio menjadi jam tangan pertama Rich Brian yang telah hadir sejak ia masih kecil. Lalu pada kolaborasi kali ini, Brian memilih untuk mendesain ulang salah satu model ikonisnya G-Shock, yaitu GA-2100. Model ini juga dijuluki sebagai ‘CasiOak’ karena memiliki case oktagonal yang mirip dengan Royal Oak dari Audemars Piguet.

Sementara untuk desainnya, Brian terinspirasi dari sebuah gitar yang dilihatnya saat kecil. Gitar tersebut memiliki warna biru terang menyala dengan pola petir di fret-nya, serta warna pink yang memikat. Kombinasi itulah yang selalu melekat di pikirannya, dan ingin ia tuangkan pada jam tangan edisi spesial ini. 

Intip Desainnya Lebih Dekat

G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian
G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian

Jam tangan ini dirancang dengan warna colorful, sesuai dengan inspirasi Rich Brian saat membuatnya, yakni berwarna seafoam green atau hijau laut yang menyerupai warna Tiffany Blue pada bagian bezel dan strap-nya serta terdapat aksen pink salmon pada beberapa bagian.

Untuk dial-nya, memiliki warna putih dengan detail warna pink pada indeks dan tulisan label pada bezel yang membuatnya tampak pop up. Lalu bagian dial dilindungi oleh mineral glass yang durable

Detail strap G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian
Detail strap G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian

Selain itu, terdapat pula detail warna pink salmon pada strap loop-nya. Detail kecil ini membuat GA-2100RB-3A semakin terlihat manis. Sementara pin buckle-nya terbuat dari material stainless steel

Spesifikasi G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian

Bagian caseback G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian
Bagian caseback G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian

G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian dirancang dengan material resin yang diperkuat dengan struktur carbon core guard. Untuk case-nya berdimensi 45,55 mm, ketebalan 11,8 mm, dan lug to lug 48,5 mm. Selain punya desain yang stylish, jam tangan ini juga sudah tahan air hingga 200 meter, sehingga durabilitasnya tak perlu diragukan lagi. Adapun pada bagian stainless steel caseback-nya terdapat ukiran tanda tangan Rich Brian.

Sama seperti model G-Shock lainnya, jam tangan hasil kolaborasi dengan Rich Brian ini juga telah didukung oleh sejumlah fitur seperti stopwatch, countdown timer, alarm, kalender, format 12/24 jam, double LED light, hingga akurasi waktu ±15 detik per bulan.  

Tersedia dalam Box Spesial

Packaging G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian
Packaging G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian

Sebagai jam tangan edisi spesial, GA-2100RB-3A juga dikemas dalam packaging khusus. Setiap pembelian satu unit, kamu akan mendapatkan G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian yang dikemas dalam kaleng berwarna hitam putih. Ini merepresentasikan dunia musik yang sangat “hitam dan putih”. Kemudian dikemas lagi oleh outer box dengan warna serupa. 

Kabarnya, G-Shock GA-2100RB-3A x Rich Brian akan dirilis pada 15 Desember 2023 dan hanya tersedia di negara Asia dan Jepang. Untuk para penggemar pelantun lagu “Love in My Pocket” kolaborasi jam tangan satu ini sayang untuk dilewatkan. Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com, ya! Kamu juga dapat cek koleksi G-Shock lainnya di sini

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Citizen Aqualand Eco Drive

Citizen Promaster Aqualand Eco-Drive Siap Ukur Kedalaman Laut

Next Article
Casio G-Shock MRG-B5000R-1

Casio G-Shock MRG-B5000R-1 Perdana dengan Fluoro Rubber Strap

Related Posts
Total
0
Share