Rayakan 70th Anniversary Conquest Series, Longines Rilis Beragam Koleksi Conquest Baru

Longines Conquest Date

Di tahun 2023 lalu, Longines merilis serangkaian jam tangan Conquest baru yang dirancang dengan memadukan desain sophisticated, sekaligus bergaya vintage dan kontemporer. Dan untuk merayakan anniversary ke-70 tahun koleksi Conquest, di tahun 2024 ini Longines merilis beberapa model Conquest Date dan Conquest Chronograph yang dihadirkan dalam beragam warna dial, strap, dan ukuran. 

Simak terus artikel di bawah ini untuk mendapatkan spesifikasi lebih lengkap tentang koleksi Longines Conquest yang baru saja dirilis.

1. Longines Conquest Date

Longines Conquest Date ukuran 30 mm, 34 mm, dan 38 mm
Longines Conquest Date ukuran 30 mm, 34 mm, dan 38 mm

Longines merilis Conquest Date yang terdiri dari beberapa ukuran, yaitu 30 mm, 34 mm, dan 38 mm. Masing-masing ukuran juga terdiri dari beberapa versi jam tangan. Seluruh model menggunakan kristal safir untuk melindungi dial. Jarum jam, jarum menit, serta indeks marker pada pukul 3, 9, dan 12 diisi Super-LumiNova, kecuali untuk indeks marker yang menggunakan diamond. Date window ditampilkan di atas pukul 6. Untuk water resistant, semua model memiliki ketahanan air hingga 100 meter. Berikut penjelasan selengkapnya. 

1. Longines Conquest Date 30 mm

Longines Conquest Date 30 mm
Longines Conquest Date 30 mm

Longines Conquest Date berukuran 30 mm dianggap sebagai ladies size karena dapat dipakai wanita. Ada dua model dial mother-of-pearl dengan diamond sebagai hour marker dan opsi untuk diamond-set bezel. Selain itu juga terdapat model yang lebih versatile yaitu sunburst dial warna olive green, royal blue, atau silver dengan indeks marker warna  rose-gold.

Masing-masing jam tangan menggunakan stainless steel case berdiameter 30 mm dan tebalnya 9,7 mm. Seluruh jam tangan dibekali automatic movement caliber L592.5 dengan base ETA 2681, memiliki power reserve 45 jam, dan berdetak sebanyak 28.800 bph. Koleksi ini dilengkapi H-link stainless steel bracelet dengan folding clasp.

2. Longines Conquest Date 34 mm

Longines Conquest Date 34 mm
Longines Conquest Date 34 mm

Longines Conquest Date berukuran 34 mm memiliki delapan model jam tangan. Beberapa model menggunakan all steel berdiameter 34 mm dan memiliki ketebalan 10,9 mm, Namun, ada juga beberapa model jam tangan dengan opsi bi-color dengan 18k rose gold bezel.  Dimensi ini memang sedang trend karena dianggap lebih ramah untuk pergelangan tangan Asia yang relatif kecil. 

Koleksi ini menggunakan dial colorful, yaitu dial warna hijau, biru, silver, yellow gold, hitam, fuchsia, pink, dan mother of pearl dengan diamond. Seluruh dial jam tangan memiliki sunburst finishing yang indah. Seluruh model Conquest Date 34 mm dibekali automatic movement caliber L888.5 dengan base ETA 2892 dengan power reserve 72 jam dan berdetak sebanyak 21.600 bph. Seluruh jam tangan dilengkapi H-link d stainless steel bracelet dengan folding clasp, serta opsi rubber strap dengan warna senada dengan dial.

3. Longines Conquest Date 38 mm

Longines Conquest Date 38
Longines Conquest Date 38

Conquest Date 38 mm terdiri dari lima model jam tangan, di mana seluruh model menggunakan stainless steel case berdiameter 38 mm dan tebalnya 10,9 mm. Koleksi unisex ini juga menggunakan dial dengan warna colorful, yaitu warna hitam, biru, hijau, yellow gold, dan silver. Koleksi ini dibekali automatic movement caliber L888.5 dengan base ETA 2892 dengan power reserve 72 jam dan berdetak sebanyak 21.600 bph. Seluruh koleksi menggunakan stainless steel bracelet dengan H-link dan folding clasp.

2. Longines Conquest Chronograph 42 mm

Longines Conquest Chronograph 42 mm
Longines Conquest Chronograph 42 mm

Longines Conquest Chronograph 42 mm terdiri dari tiga model jam tangan dan menggunakan dial two tone mirip panda. Masing-masing model memakai stainless steel case berukuran 42 mm dan tebalnya 14,3 mm. Koleksi ini juga menggunakan kristal safir untuk melindungi dial. Pada bezel terdapat skala tachymeter dengan warna senada dengan background subdial. Koleksi ini menggunakan screw-down crown dengan pusher pada pukul 2 dan 4.

Tiga jam tangan Conquest Chronograph menggunakan warna dial berbeda, yaitu yellow gold dan hitam, putih dan hijau, serta putih dan biru. Jam tangan memiliki tiga subdial, dengan subdial pada pukul 3 merupakan detik utama, subdial pada pukul 6 adalah indikator chronograph 12 jam, dan subdial pada pukul 9 adalah indikator chronograph 30 menit. Koleksi ini tidak memiliki date window.

Untuk movement, seluruh model jam tangan dibekali automatic movement caliber L898.5 dengan base ETA 2892. Movement ini memiliki power reserve 59 jam dan berdetak sebanyak 28.800 bph. Conquest Chronograph 42 mm dilengkapi H-link stainless steel bracelet dan folding clasp. Untuk water resistant, seluruh koleksi tahan air hingga 100 meter. 

Demikianlah koleksi terbaru dari Longines Conquest yang dihadirkan dalam beragam ukuran dan warna dial. Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu ya kehadirannya di Jamtangan.com. Dapatkan koleksi Longines Conquest lainnya di sini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Panerai Submersible Elux LAB-ID PAM01800

Panerai Perkenalkan Submersible Elux LAB-ID PAM01800 dengan Inovasi Cahaya Elektrik

Next Article
G-Shock GBD-300

Octagonal Case Mirip CasiOak, G-Shock Rilis GBD-300!

Related Posts
Total
0
Share