Met Gala 2024, Jadi Ajang Pamer Outfit dan Jam Tangan Mewah

jam tangan di Met Gala 2024
jam tangan di Met Gala 2024

Met Gala adalah adalah sebuah event penggalangan dana tahunan yang diadakan di Metropolitan Museum of Art’s Costume, New York City, Amerika Serikat. Acara yang diadakan pada Senin pertama di bulan Mei ini dihadiri banyak kalangan, mulai dari para selebriti, musisi, model, olahragawan, dan lainnya. 

Dan dalam ajang bergengsi tersebut, banyak yang hadir mengenakan beragam outfit mewah dan dilengkapi aksesori, salah satunya adalah jam tangan. Yuk, intip koleksi jam tangan yang dipakai para tamu di ajang Met Gala 2024 dalam artikel di bawah ini.

1. Chris Hemsworth Memakai Chopard Alpine Eagle Rose Gold

Chris Hemsworth
Chris Hemsworth

Di ajang Met Gala 2024, Chris Hemsworth terlihat memakai Chopard Alpine Eagle rose gold ref. 295363-5002 dengan diamond bezel untuk melengkapi outfit-ya. Jam tangan ini menggunakan case dan bracelet dari 18K rose gold. Dial-nya berwarna abu-abu tua dengan finishing yang terinspirasi dari iris mata burung elang. Indeks marker yang diisi Super-LumiNova menggunakan angka Romawi pada pukul 3, 6, 9, dan 12, sedangkan lainnya menggunakan strip. Jam tangan ini dibanderol dengan harga sekitar US$48.950 atau sekitar Rp787,2 jutaan.

2. Dwayne Wade dengan Cartier Santos de Cartier

Dwayne Wade
Dwayne Wade

Dwayne Wade adalah mantan pemain NBA Miami Heat. Dan saat menghadiri Met Gala, ia tampak mengenakan busana necis dan melengkapi outfit-nya dengan Cartier Santos de Cartier ref. WJSA0012. Jam tangan ini menggunakan rose gold case dan leather strap hitam. Bezel-nya juga dihiasi oleh diamond-cut.  Jam tangan ini dibanderol dengan harga US $44.500 atau sekitar Rp715,6 jutaan.

3. Usher Menggunakan Jacob & Co. Ruby Billionaire III

Usher 
Usher 

Usher adalah kolektor jam tangan mewah, mulai dari Chopard, Rolex, Panerai, Breitling, Cartier hingga Audemars Piguet. Namun saat menghadiri Met Gala, Usher memilih untuk memakai Jacob & Co. Ruby Billionaire III ref. BL115.30.AA.UA.A3011. Koleksi ini dipenuhi ruby pada bagian case, inner ring, movement bridge, dan bracelet untuk membingkai skeletonized tourbillon movement yang digunakan. Jam tangan ini dibanderol dengan harga US $5.000.000 atau sekitar Rp80,4 miliar.

4. Serena Williams Memakai Audemars Piguet Sand Gold Royal Oak Flying Tourbillon Openworked

Serena Williams
Serena Williams

Serena Williams senang sekali mengoleksi sporty watch. Namun untuk Met Gala 2024 ini, Williams terlihat memakai Audemars Piguet Sand Gold Royal Oak Flying Tourbillon Openworked ref. 26735SG.OO.1320SG.01. Koleksi ini menggunakan sand gold alloy case, bezel oktagonal dengan white gold screw, dan sand gold inner bezel. Jam tangan ini menggunakan white gold hour marker dan Royal Oak hands yang diisi lume. Jam tangan ini dibanderol dengan harga CHF 250.000 atau sekitar Rp4,4 miliar.

5. Eddie Redmayne Memakai Omega Seamaster Aqua Terra Shades

Eddie Redmayne
Eddie Redmayne

Eddie Redmayne adalah aktor asal Inggris yang pernah meraih piala Oscar, Golden Globe, hingga Tony Award. Dan pada Met Gala kemarin, ia tertangkap kamera mengenakan Omega Seamaster Aqua Terra Shades Sandstone ref. 220.10.38.20.09.001. Jam tangan dengan diameter 38 mm ini dirancang dengan dial bernuansa hangat dan landscape seperti batu pasir yang halus dan terlihat elegan. Jam tangan ini dibanderol dengan harga EUR 6.300 atau sekitar Rp108,8 jutaan.

6. Brooklyn Beckham Memakai Piaget Polo 79

Brooklyn Beckham 
Brooklyn Beckham 

Putra pertama David dan Victoria Beckham ini memilih mengenakan outfit minimalis, tetapi tetap terlihat edgy. Di kesempatan Met Gala, Brooklyn Beckham terlihat memakai Piaget Polo 79 ref. GOA4950 yang dirilis sebagai bentuk penghormatan pada Polo 1979 saat peringatan brand Piaget ke-150. Jam tangan ini dirancang dengan 18k 3N yellow gold case, gold dial bergaris horizontal, dan memakai 18k gold dauphine-style hands. Jam tangan ini dibanderol dengan harga EUR 80.000 atau sekitar Rp1,4 miliar.

7. Michelle Yeoh Memakai Richard Mille RM 07-02

Michelle Yeoh
Michelle Yeoh

Michelle Yeoh sering tertangkap kamera memakai jam tangan Richard Mille. Dan saat momen Met Gala 2024 lalu, ia memutuskan untuk memakai Richard Mille RM 07-02 dengan mint green strap. Tampilan jam tangan tersebut makin terlihat mewah dengan bezel yang dihiasi diamond. Jam tangan ini dibanderol dengan harga US$1.489.793 atau sekitar Rp23,9 miliar.

8. Nicholas Galitzine Mengenakan TAG Heuer Carrera 60th Anniversary

Nicholas Galitzine
Nicholas Galitzine

Aktor asal Inggris yang bermain dalam film “The Idea” dan “Purple Hearts”, Nicholas Galitzine juga hadir dalam Met Gala. Pada kesempatan tersebut, ia tampak memakai TAG Heuer Carrera 60th Anniversary ref. CBK221H.FC8317. Jam tangan chronograph dengan panda look ini menggunakan stainless steel case yang dipoles berukuran 39 mm, silver sunray brushed dial, dan dilengkapi leather strap warna hitam. Jam tangan ini dibanderol dengan harga CHF 6.600 atau sekitar Rp116,7 jutaan.

9. Colman Domingo Memakai IWC Portugieser Perpetual Calendar 44

Colman Domingo
Colman Domingo

Colman Domingo adalah aktor dan sutradara asal Amerika Serikat yang seringkali terlihat memakai outfit yang stylish. Dan dalam event Met Gala 2024, Colman Domingo terlihat memakai IWC Portugieser Perpetual Calendar 44 ref. IW503702 dengan Armor Gold case dan Obsidian dial. Jam tangan dengan ukuran 44,4 mm dan tebal 14,9mm ini juga dilengkapi leather strap warna hitam. Jam tangan ini dibanderol dengan harga CHF 45.000 atau sekitar Rp795,7 jutaan.

10. Michael Shannon Memakai Vacheron Constantin Historiques American 1921

Michael Shannon
Michael Shannon

Michael Shannon adalah aktor asal Amerika Serikat multi talenta dan ia juga diundang di acara Met Gala. Pada perhelatan tersebut, Michael Shannon terlihat memakai Vacheron Constantin Historiques American 1921 yang sayangnya sedikit tertutup oleh Balenciaga Potato Chip bag. Jam tangan tersebut menggunakan white gold case berdiameter 40 mm, memakai dial warna silver, dan leather strap warna cokelat. Jam tangan ini dibanderol dengan harga EUR 30.300 atau sekitar Rp523 jutaan.

Dapatkan koleksi jam tangan dari luxury watchmaker brand terkenal lainnya dengan mengunjungi website/aplikasi Jamtangan.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Tissot PRX Powermatic

Beberapa Tissot PRX dengan Warna Dial Terbaru Baru Saja Dirilis!

Next Article
Swatch Rilis Neon Collection 2024

Swatch Rilis Neon Collection 2024

Related Posts
Total
0
Share