Kolaborasi Timex dan Noah Hadirkan Tank Watch Elegan dengan Sun and Moon

Timex dan Noah Tank Watch
Noah x Timex Sun and Moon Watch
Noah x Timex Sun and Moon Watch

Timex dan Noah baru saja merilis jam tangan kolaborasinya yang bertajuk Sun and Moon Watch. Jam tangan ini dirancang menggunakan model dasar Timex Tank dengan lapisan warna emas yang tampak elegan sekaligus vintage

Noah x Timex Sun and Moon Watch hanya diproduksi terbatas sebanyak 200 unit di seluruh dunia. Karena antusiasme yang tinggi, jam tangan ini ludes dalam waktu lima menit. Namun kabar baiknya, Noah x Timex dapat kembali dipesan melalui pre-order dengan masa tunggu hingga April 2025. Penasaran dengan detail desain dan spesifikasinya? Simak informasi selengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Timex dengan Noah

Noah x Timex Sun and Moon Watch
Noah x Timex Sun and Moon Watch

Noah merupakan sebuah brand pakaian pria asal Amerika Serikat. Perusahaan ini telah menghabiskan waktu hampir satu dekade untuk membuat pakaian pria ala 90-an bergaya streetwear. Sehingga Noah menciptakan pakaian sehari-hari yang modern tanpa terlihat kaku. Nuansa inilah yang ingin dibawakan dalam kolaborasinya dengan Timex. 

Adapun kolaborasi Noah dengan Timex kali ini melanjutkan perayaan anniversary Timex ke-170, dengan menciptakan jam tangan yang menggambarkan “American ingenuity”. Meskipun Noah spesialis dalam pakaian pria, tetapi jam tangan ini memiliki desain yang uniseks. Lalu kedua brand ini memadukan kerajinan berkualitas dengan gaya desainer yang tampak mewah.

Case Noah x Timex Sun and Moon Watch

Case Noah x Timex Sun and Moon Watch
Case Noah x Timex Sun and Moon Watch

Jam tangan ini memiliki desain case bergaya Tank klasik, yang terbuat dari material steel yang di lapisi warna gold. Bagian case ini memiliki diameter 37 mm, ketebalan 25 mm, dan lug-to-lug 18 mm. Tak hanya punya desain yang elegan, dress watch ini juga sudah tahan air hingga 50 meter yang aman terkena percikan air. Kemudian case ini menggunakan leather strap berwarna hitam dengan motif buaya. 

Intip Dial Noah x Timex Sun and Moon Watch

Dial Noah x Timex Sun and Moon Watch
Dial Noah x Timex Sun and Moon Watch

Bagian dial-nya dibuat berwarna putih dengan jendela sun and moon pada posisi pukul 12 yang dapat menunjukkan waktu siang dan malam. Fitur ini dibuat bergaya art deco dengan menampilkan gambar bulan sabit dengan bintang untuk menunjukan waktu malam dan gambar matahari untuk menunjukan waktu siang. Lalu terdapat logo noah pada posisi pukul 3. 

Selain itu, pada sisi terluar dial terdapat railroad minute track yang dipadukan dengan angka romawi hitam dan detail berupa indeks kecil berwarna emas. Sementara jarum jam dan detiknya dibuat dari perpaduan warna hitam dan emas yang cantik. Kemudian jam tangan ini digerakkan oleh quartz movement

Itulah informasi seputar kolaborasi Timex dengan Noah yang menghadirkan Sun and Moon Watch. Tampilannya yang timeless dan elegan membuat koleksi yang satu ini sulit untuk dilewatkan. Noah x Timex Sun and Moon Watch hanya dijual di website resmi Noah, yang dibanderol seharga US$198 atau sekitar Rp3,3 jutaan. 

Karena kuantitasnya terbatas dan banyak diincar oleh watch enthusiast, mungkin akan cukup sulit mendapatkannya. Tapi tenang, kamu bisa temukan berbagai koleksi Timex lainnya dengan mengunjungi laman atau aplikasi Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
The-Audemars-Piguet

Audemars Piguet Rilis Royal Oak Mini Frosted Gold Quartz dan Frosted Gold Selfwinding 

Next Article
TSAR BOMBA WATCHES

Introducing: Tsar Bomba Watches Terinspirasi Device Terdahsyat yang Pernah Ada

Related Posts
Total
0
Share