Jamtangan.com Buka Toko Offline Ke-12 di AEON Mall Deltamas Cikarang dalam Momen 10th Anniversary 

JT Store Aeon Deltamas Cikarang
Jamtangan.com Buka Toko Offline Ke-12

Pada momen Anniversary ke-10 di tahun 2024 ini, Jamtangan.com kembali menyambut para watch lovers khususnya di wilayah Cikarang, Cibitung dan sekitarnya dengan membuka toko baru di AEON mall Delta Mas, Cikarang pada hari ini, Jumat (22/3). Pembukaan toko yang ke-12 ini juga berbarengan dengan pembukaan AEON Deltamas Cikarang sekaligus memberi angin segar bagi customer setia Jamtangan.com di area Cikarang dan sekitarnya.

Toko Jamtangan.com

Toko Jamtangan.com menjual berbagai jenis jam tangan dari banyak brand populer yang #PastiOri. Mulai dari dive watch, dress watch, hingga jam tangan couple ada di sini. Brand paling populer yang jadi favorit pengunjung setia toko Jamtangan.com umumnya Seiko, Casio, G-Shock, Alexandre Christie, Fossil, Alba, Expedition dan masih banyak lagi. Semuanya ada di toko Jamtangan.com ke-12 ini.

Koleksi Jamtangan.com
Koleksi Jamtangan.com

Kesempatan Bawa Pulang Jam Tangan Gratis

Bawa Pulang Jam Tangan Gratis

Di grand opening toko offline Jamtangan.com ke-12 di AEON Deltamas Cikarang ini, kamu bisa bawa pulang jam tangan, GRATIS! Nggak hanya itu, ada lagi promo lainnya yang gak kalah menarik yang hanya bisa kamu dapetin saat grand opening tanggal 22 – 31 Maret 2024. Untuk tahu lebih lengkap tentang syarat dan ketentuannya, kamu bisa cek detailnya di sini.

Jamtangan.com Buka Toko Offline Ke-12

So, buat kalian yang ada di Bekasi, Cibitung, Cikarang hingga Karawang dan sekitarnya, wajib dikunjungi Jamtangan.com yang berlokasi di AEON Mall Deltamas Lantai 1 Unit 1-050, Jl. Ganesha Boulevard, Kota Deltamas Bekasi, Jawa Barat. Sementara buat kalian yang berlokasi jauh dari toko offline Jamtangan.com, bisa langsung belanja jam favorit di web/app Jamtangan.com. Temukan promo menarik dan pilihan jam tangan terbaru. Selamat belanja!

Total
0
Shares
2 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Swatch x Omega MoonSwatch Mission to the Moonphase

Swatch x Omega MoonSwatch Mission To The Moonphase, Ada Snoopy Tidur di Bulan!

Next Article
Breitling Aerospace B70 Orbiter

Anniversary ke-25 Balon Orbiter 3, Breitling Rilis Aerospace B70 Orbiter

Related Posts
Total
0
Share